Cara Mengobati Asam Urat dengan Buah Strawberry

Cara Mengobati Asam Urat dengan Buah Strawberry

Cara Mengobati Asam Urat dengan Buah Strawberry – Pengobatan penyakit asam urat memang sangat di perlukan. Pasalnya jika terus dibiarkan penyakit yang satu ini bukan hanya menimbulkan nyeri sendi saja. Tetapi, peradangan sendi yang terjadi akibat asam urat ini bisa memicu kelumpuhan atau cacat permanen. Bahkan tidak sedikit pula penderita asam urat yang mengalami gangguan ginjal akibat kadar asam yang menumpuk di ginjal.

Namun, sayangnya saat ini kebanyakan orang lebih memilih melakukan pengobatan dengan obat-obatan berbahan kimia. Padahal sudah jelas obat-obatan seperti itu hanya mampu menekan penyakit untuk menghilangkan rasa nyeri sesaat. Bahkan bahan kimia yang ada di dalamnya akan berubah menjadi racun yang menumpuk di dalam tubuh.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Buah Strawberry

Sehingga di sini kami lebih merekomendasikan pengobatan asam urat dengan bahan-bahan alami seperti dengan buah strawberry. Siapa sih yang tidak mengenal strawberry, kami yakin semua orang tentu mengenal buah yang satu ini. Buah Strawberry termasuk salah satu jenis buah yang populer di dunia. Karena, buah strawberry ini memiliki rasa yang cukup lezat dan juga tampilannya yang menawan.

Tapi, tahukah Anda bahwa buah yang banyak di sukai orang ini ternyata dapat memberi manfaat tersendiri bagi penderita asam urat? Lantas seperti apa khasiat dan cara memanfaatkan strawberry dalam mengobati masalah asam urat?

Berikut ini adalah beberapa khasiat buah strawberry dalam mengatasi masalah asam urat :

  1. Berdasarkan hasil penelitian terbaru, menunjukan bahwa adanya kandungan vitamin C dalam strawberry menjadikannya mampu mencegah dan mengatasi masalah asam urat. Hal ini terbukti bahwa dalam secangkir jus strawberry segar terdapat kandungan vitamin C mencapai 900 miligram. Sehingga asam urat yang tinggi akan berangsur turun dengan rutin mengkonsumsi buah strawberry.
  2. Adanya kandungan senyawa anti-inflamasi di dalam buah strawberry tentu dapat membantu proses pengobatan masalah asam urat. Dimana kandungan yang satu ini mampu mengatasi masalah peradangan sendi yang terjadi akibat penumpukan kadar asam urat. Sehingga nyeri sendi yang selama ini di alami dapat di atai dengan cepat.

Untuk pemanfaatan kandungan yang ada dalam strawberry biasanya orang-orang mengkonsumsi buah ini secara langsung. Tetapi ada juga orang yang mengolahnya menjadi jus segar yang. Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan asam urat, sebaiknya segera coba tips yang telah kami berikan. Semoga postingan kami kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

Post by : beritaharianmu.com

Updated: 12/07/2017 — 8:54 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme