Cara Mengobati Asam Urat dengan Buah Naga

Cara Mengobati Asam Urat dengan Buah Naga – Asam urat adalah salah satu jenis penyakit yang bersumber dari sisa metabolisme zat purin dalam tubuh. Dimana zat purin itu sendiri berasal dari makanan yang dikonusmsi sehari-hari. Orang yang mengalami masalah dengan asam urat akan merasakan nyeri disekitar sendi sehingga mengganggu kenyamanan dan aktivitas.

Akhir-akhir ini asam urat sangat dikaitkan erat dengan pola makan seseorang. Karena, terbukti bahwa yang menjadi pemicu terbesar penyakit asam urat adalah konsumsi makanan dengan kandungan purin tinggi. Salah satu jenis makanan dengan kandungan purin yang sangat tinggi adalah jeroan hewan, daging merah, dan beberapa jenis buah serta sayuran.

Gejala Umum Penyakit Asam Urat :

  • Rasa nyeri yang sering timbul pada malam hari
  • Nyeri yang menyeranng sendi tangan, jari tangan serta pegelangan tangan
  • Rasa nyeri akan timbul berulang – ulang pada bagian sendi
  • Timbulnya pembengakakan dan kemerahan disekitar sendi
  • Tidak mampu berkegar dan merasa kaku

Namun bukan hanya itu, penderita asam urat yang tidak segera melakukan pengobatan dengan benar bukan hanya mengalami nyeri dan ketidaknyamanan saja. Tetapi, peradangan yang terjadi pada persendian bisa menyebabkan kerusakan sendi yang memicu terjadinya kelumpuhan atau cacat permanen.

Selain itu, kadar asam urat berlebih dalam tubuh juga bisa terus menumpuk di dalam ginjal hingga menyebabkan terbentuknya batu ginjal. Hingga saat ini sudah banyak kasus penderita asam urat yang tidak melakukan pengobatan sampai mengalami komplikasi penyakit batu ginjal yang cukup mematikan.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Buah Naga

Cara Mengobati Asam Urat dengan Buah Naga

Salah satu cara pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah asam urat adalah dengan mengkonsumsi buah naga. Selain mempunyai rasa yang manis dan segar, buah naga ini juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Salah satu khasiat dari buah naga adalah untuk pengobatan penyakit asam urat.

Sebenarnya ada dua jenis buah naga yaitu merah dan putih. Namun, yang mempunyai kandungan baik untuk penderita asam urat adalah buah naga merah. Di dalam buah naga merah teradapat kandungan Vitamin C, Vitamin B1, B2, B3, Antioksidan, Kalsium, Betakaroten, Gula, Fosfor dan Serat. Dimana keseluruhan kandungan tersebut mampu mengobati asam urat.

Cara Penggunaannya sangat mudah, hanya dengan konsumsi buah naga baik secara langsung atau dalam bentuk minuman dan jus secara rutin setiap hari.  Namun, perlu anda ketahui jika konsumsi buah naga berlebihan ternyata bisa menyebabkan beberapa gangguan kesehatan.

Tetapi, bagi anda yang bermasalah dengan penyakit asam urat tidak perlu khawatir. Kali ini anda bisa memperoleh kesembuhan secara TOTAL, CEPAT dan ALAMI tanpa efek samping apapun. Yaitu dengan mengkonsumsi obat asam urat QnC Jelly Gamat.

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat?

Alasan kami merekomendasikan pengobatan asam urat dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Karena, kami mengetahui produk ini BUKAN HANYA MEMBERIKAN JANJI, TETAPI MEMBERIK BUKTI. Hingga saat ini sudah banyak pengguna QnC Jelly Gamat yang mendapatkan KESEMBUHAN SECARA TOTAL bahkan HANYA DALAM HITUNGAN HARI. Anda perlu bukti? Ini Buktinya!


TERBUKTI!!! Bahwa QnC Jelly Gamat memang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati asam urat. Tidak seperti obat lain yang meradakan gejala sesaat. QnC Jelly Gamat ini mampu mengatasi penyakit langsung ke sumber dan akarnya, hingga tidak akan pernah kambuh lagi.


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
SEMBUH 3 KALI LEBIH CEPAT

QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan yang paling tepat bagi anda yang ingin mendapatkan kesembuhan secara alami. Karena, produk yang satu ini terbukti sangat ALAMI & AMAN. Dalam proses pembuatannya saja digunakan bahan-bahan 100% alami yang diolah dengan sistem produksi internasional. Sehingga menghasilkan QnC Jelly Gamat sebagai obat asam urat unggulan dan paling laris di pasaran.

Keistimewaan obat asam urat yang satu ini terdapat dalam kandungan bernama Gamapeptide yang sangat langka. Dimana kandungan ini terbukti mampu mengatasi asam urat. Bahkan sifat anti-inflamasinya dapat menyembuhkan peradangan sendi akibat asam urat 3 KALI LEBIH CEPAT. Bukan hanya itu, QnC Jelly Gamat ini juga telah berlegalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta terbukti HALAL dan AMAN.

Khasiat Obat Herbal Asam Urat QnC Jelly Gamat :

  • Menetralkan kadar asam urat dalam tubuh dan mengeluarkan asam urat berlebih melalui urin
  • Mengatasi peradangan sendi akibat asam urat
  • Mengatasi berbagai gejala yang timbul akibat asam urat
  • Menghancurkan kristal asam yang menumpuk dipersendian
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi tulang dan sendi

Segera lakukan pengobatan dan Jangan lewatkan PROMO BESAR!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol QNC Jelly Gamat dapat DISKON Rp. 10.000,-/BOTOL HARGA JADI Rp. 145.000,-/BOTOLWOW HEMAT KAN!!


Bagi anda yang membutuhkan QnC Jelly Gamat bisa langsung pesan di tempat kami sebagai distributor pusat. Cara pemesanannya sangat mudah yaitu HANYA KIRIM SMS, seperti berikut :

BH-AS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-AS : 10 botol : Yulianti Agustin : Jl. Medan Merdeka Barat No. 11 Jakarta Pusat : 0852.3212.2222
Kirim ke : 081.220.617.666

** Kode produk (BH-AS) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim.Info ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS seperti format di atas


Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by : beritaharianmu.com

Updated: 09/06/2017 — 7:45 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme