Cara Mengobati Asam Urat dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Asam Urat dengan Bawang Putih – Pastinya Anda sudah tak asing lagi dengan bawang putih, salah satu bahan penambah citarasa pada masakan. Makanan yang dibumbui dengan bawang putih tentu rasanya akan sangat lezat. Di Indonesia sendiri, bawang putih banyak ditemukan. Hampir setiap dapur di tiap-tiap rumah pasti menyediakan bawang putih ini. Untuk itu, bawang putih bukanlah sesuatu hal yang sulit dicari.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Asam Urat dengan Bawang Putih

Selain sangat bermanfaat untuk membuat rasa pada masakan menjadi lebih lezat, ternyata bawang putih juga dimanfaatkan bagi kesehatan tubuh. Salah satu manfaatnya yaitu bisa mengobati penyakit asam urat.

Asam urat adalah penyakit yang membuat pengidapnya merasakan nyeri pada persendian. Hal tersebut dikarenakan jumlah kadar asam urat didalam darah terlalu berlebihan. Kadar asam urat tinggi diakibatkan oleh kelebihan zat purin didalam tubuh. Zat purin ialah suatu unsur protein yang berasal dari dalam tubuh atau dari makanan.

Zat purin di dalam tubuh akan dikendalikan oleh ginjal. Limbah dari purin tersebut dinamakan asam urat. Jika purin di dalam tubuh terlalu berlebihan maka ginjal tak akan mampu mengendalikannya.

Biasanya asam urat akan terbuang melalui urin atau tinja. Asam urat berbentuk kristal tajam. Karena tidak bisa dikendalikan, maka asam urat akan mengalami pengendapan dan penumpukan pada persendian. Sehingga menjadi sebab munculnya rasa nyeri amat sangat tidak tertahankan.

Mengonsumsi makanan penurun kadar asam urat dilakukan untuk mengurangi inflamasi atau peradangan. Sumber makanan penurun kadar asam urat tersebut satu di antaranya ialah bawang putih. Yap, bawang putih dipercaya mampu menangani berbagai jenis penyakit, termasuk mengurangi kadar asam urat di dalam tubuh.

Nah karena, bawang putih mengandung senyawa yang sangat berperan dalam proses penyembuhan penyakit asam urat. Dengan Anda rutin konsumsi bawang putih sebanyak 3 hingga 5 siung sehari, setidaknya jumlah kadar asam urat pada tubuh dapat terkurangi secara alami.

Bawang putih memang cukup aman dan juga baik bagi pengidap asam urat. Akan tetapi, hingga saat ini masih belum ada bukti secara ilmiah yang menunjukkan khasiat bawang putih untuk mengatasi asam urat.

Sehingga pengobatan asam urat dengan bawang putih masih sangat diragukan. Karena dikhawatirkan dosis dan juga cara olah yang salah hanya memperburuk kondisi kesehatan saja.

Tapi jangan khawatir kami hadir bersama solusi pengobatan lain, yang pasti jauh lebih efektif. Karena Anda bisa mendapat kesembuhan TOTAL bahkan perubahan yang sangat signifikan sudah bisa dirasakan DALAM BEBERAPA HARI PEMAKAIAN. Pengobatan yang kami maksud yaitu dengan QNC JELLY GAMAT.

Obat Herbal Asam Urat

QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat ialah satu-satunya produk obat asam urat yang saat ini tengah laris dan banyak dicari di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini dikarenakan obat benar-benar berkualitas tinggi. Sehingga tidak heran jika produk sudah berlegalitas BPOM.

Obat asam urat yang satu ini dibuat dari 100% bahan alami dengan pemilihan teripang emas atau gamat emas sebagai bahan pokoknya. Di mana di dalam gamat emas tersebut terkandung lebih dari 50 jenis senyawa alami yang sangat berkhasiat.

Jauh berbeda dari obat asam urat lainnya! QnC mampu bekerja langsung menuju sumber penyakitnya. Dengan kata lain, secara aktif langsung menghancurkan bahkan memblokir semua kristal-kristal asam yang ada disekitar persendian. Sehingga, rasa nyeri yang Anda keluhkan selama ini bisa sembuh tanpa takut kambuh.

Bukan hanya janji belaka, kami juga berikan bukti !! Kami sangat berani merekomendasikan obat asam urat QnC Jelly Gamat ini karena sudah banyak dibuktikan khasiatnya bisa menyembuhkan asam urat sampai tuntas.

Bukti diatas diperkuat oleh riset yang dilakukan Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat. Beliau mengatakan bahwa gamat emas yang menjadi bahan pokok obat asam urat QnC Jelly Gamat tersebut bisa meningkatkan kesehatan fisik mencapai 70 persen terutama bagi pengidap radang sendi akibat penyakit asam urat.

Karena glukosamin yang terkandung dalam gamat emas tersebut mampu merangsang tubuh menghancurkan bahkan mengeluarkan kadar asam urat berlebih dalam tubuh, Sehingga obat asam urat QnC Jelly Gamat ini jauh lebih efektif dan juga cepat menyembuhkan penyakit.


Tidak sedikit orang yang merasa putus asa dengan berbagai macam pengobatan yang tidak memberi kesembuhan. Namun berbeda jika Anda menggunakan QnC Jelly Gamat. Khasiatnya sudah tidak untuk diragukan lagi, karena obat sudah banyak dibuktikan memberikan hasil yang sangat memuaskan.

PESAN HARI INI ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan “Kirim Barang Dulu, Transfer Setelah Barang Sampai di Alamat Anda + JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai. Pesan di atas 10 botol dapat HARGA AGEN. Order Sekarang Juga Sebelum Promo Ini Berakhir !!

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat pastikan memesan di agen resmi seperti kami. Cara pesannya cukup mudah, HANYA KIRIM SMS. Boleh Transfer Setelah Barang Sampai. (S&K berlaku)

Isi format pemesanan via SMS :

BH-BP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-BP : 6 botol : Liskania : Jl. Letnan Jenderal Mashudi No. 108, Setiaratu, Cibeureum, Tasikmalaya : 0852.1234.1145
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-BP wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami proses. Untuk informasi rekening pembayaran dan ongkir akan kami berikan setelah Anda mengirim SMS seperti contoh di atas.


Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

sumber : beritaharianmu.com

Save

Save

Save

Updated: 08/09/2017 — 1:51 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme