Cara Mengobati Asam Urat dengan Akar Pohon Pepaya

Cara Mengobati Asam Urat dengan Akar Pohon Pepaya – Asam urat adalah salah satu jenis penyakit yang sudah merakyat di Indonesia, terutama bagi mereka yang sudah mempunyai memsuki usia di atas 40 tahun. Kondisi ini umumnya akan membuat penderitanya merasakan sakit yang tak tertahankan disekitar persendian. Hal, ini terjadi karena adanya penumpukan kadar asam urat yang mengeras dan membentuk kristal di persendian. Dimana kristal ini yang akan terasa menusuk-nusuk sendi.

Bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan asam urat atau ramatik sebaiknya tidak perlu khawatir. Karena, kali ini kami akan memberikan solusi pengobatan alami dengan menggunakan akar pohon pepaya. Berikut penjelasannya!

Cara Mengobati Asam Urat dengan Akar Pohon Pepaya

Cara Mengobati Asam Urat dengan Akar Pohon Pepaya

Pengobatan penyakit asam urat memang sudah seharusnya dilakukan, karena jika terus dibiarkan kondisi ini bisa menyebabkan timbulnya komplikasi penyakit yang serius. Diamana dalam kebanyakan kasus penderita asam urat yang tidak segera melakukan pengobatan akan mengalami batu ginjal dan gagal ginjal. Yang nantinya harus bergantung hidup pada cuci darah.

Untuk itulah, pengobatan penyakit asam urat dikatakan sangat penting. Namun, masih banyak orang yang menyepelekan penyakit asam urat. Bahkan, tidak sedikit mereka yang hanya mengkonsumsi obat pereda nyeru untuk menghilangkan gejala asam urat. Padahal, tidakan ini sangat tidak tepat. Karena, obat-obatan seperti itu hanya akan meredakan gejala sesaat.

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan asam urat, sebaiknya segera beralih dengan melakukan pengobatan secara alami. Karena pengobatan alami sudah terbukti lebih berkhasiat dan mampu mengobati penyakit secara menyeluruh. Salah satu pengobatan alami yang bisa anda coba untuk mangatasi asam urat adalah dengan akar pohon pepaya.

Mungkin bagi sebagian orang, cara pengobatan yang satu ini terdengar aneh. Karena, biasanya yang digunakan sebagai alternatif pengobatan adalah buah atau daun pepaya. Tetapi, siapa sangaka ternyata akar pohon pepaya mempunyai khasiat yang lebih baik dan sangat berkhasiat untuk digunakan dalam pengobatan asam urat.

Didalam akar pohon pepaya ini terdapat beberapa kandungan yang mampu digunakan untuk mengobati penyakit asam urat. Dimana, jika anda melakukan pengobatan asam urat dengan akar pohon pepaya ini akan lebih berkhasiat. Bahkan jika ramuan akar ini dikonsumsi secara rutin bisa memberikan kesembuhan secara total.

Berikut adalah cara mengolah akar pohon pepaya untuk mengobati asam urat :

  • Siapkan sekitar lima buah akar pohon pepaya kemudian cuci sampai bersih dan potong-potong
  • Rebus akar pohon pepaya tadi kemudian tambahkan lengkuas sejumlah 3 sendok
  • Rebus bahan tersebut dengan memakai air sejumlah 4 gelas
  • Tunggu sampai mendidih dan air menyusut hingga menjadi satu gelas
  • Untuk hasil optiman konsumsi ramuan ini 3 kali dalam satu hari

Nah, itulah informasi tentang khasiat dan cara mengolah akar pohon pepaya untuk diajadikan ramuan obat asam urat. Bagaimana caranya mudah kan? Semoga informasi yang kami sampaikan kali ini bisa bermanfaat untuk anda. Salam sehat keluarga Indonesia 🙂

Post by : Berita harian

Cara Mengobati Asam Urat dengan Akar Pohon Pepaya

Updated: 19/04/2017 — 10:54 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme