Cara Mengobati Asam Lambung dengan Kencur

Cara Mengobati Asam Lambung dengan Kencur – Asam lambung merupakan penyakit yang sangat sulit disembuhkan. Terkadang setelah sembuh kerap kambuh lagi. Kondisi yang paling tidak enak yaitu saat bangun tidur, mulut kerap terasa pahit dan jika sudah parah secara refleks mata kerap mengalami kedutan. Sepertinya, penyakit ini dapat memengaruhi saraf wajah.

Untuk mengobati asam lambung yang kambuh ini, ada salah satu cara yang bisa Anda coba. Kali ini kami akan berbagi informasi tentang kencur yang dikatakan bisa mengobati asam lambung.

Cara Mengobati Asam Lambung dengan Kencur

Cara Mengobati Asam Lambung dengan Kencur

Sama seperti jahe dan kunyit, kencur sangat mudah Anda dapatkan di tukang sayur keliling atau di pasar dan bahkan kita bisa menanamnya sendiri di pekarangan rumah atau pada pot.

Cara mengonsumsi kencur untuk dijadikan obat asam lambung yaitu dengan cara mengunyah kencur secara langung lalu minum air hangat. Atau juga bisa dengan cara merebus kencur dengan air mendidih kemudian mengonsumsinya selagi hangat. Ada baiknya dilakukan ketika bangun tidur atau saat setelah kondisi perut masih kosong atau sekitar 1 jam sebelum makan.

Untuk cara yang pertama yaitu mengunyah kencur, merupakan cara yang menurut kami paling mudah dan sederhana. Namun cara ini sedikit ekstrim, karena mengunyah kencur ternyata lumayan pedas dan juga membuat lidah terasa tidak nyaman.

Jangan lupa, cucilah kencur sebelum akan dikunyah dan sangat disarankan untuk mengupas terlebih dahulu kulitnya agar bersih. Setelah dikunyah, Anda bisa menelan air sari kencurnya saja dan buang ampasnya atau ada juga sumber yang menyebutkan seseorang bisa menelan bersama air sari kencur bersama ampasnya setelah dikunyah hingga halus. Sebagai saran, lebih baik telan saja bersama ampasnya agar lebih banyak sari kencur yang tercerna oleh lambung.

Bagi Anda yang takut mengunyah kencur, kami sarankan untuk memilih cara yang kedua yaitu merebus kencur dengan air mendidih. Sebelum direbus, kencur dibersihkan terlebih dahulu, kupas kulitnya agar bersih. Setelah itu, potong-potong kencur dengan pisau atau cukup dengan memukul-mukulnya hingga gepeng dengan benda tumpul seperti ulekan atau sendok.

Namun sayang, sampai saat ini kencur belum bisa dibuktikan secara ilmiah bisa mengatasi asam lambung. Sehingga masih ada saja yang meragukan pengobatan asam lambung dengan kencur ini.

Bagi Anda yang merasa ragu, tidak perlu khawatir. Karena ada cara lain yang bisa mengatasi asam lambung. Yaitu dengan mengonsumsi obat asam lambung QNC JELLY GAMAT. Cara ini tentu menjadi cara terakhir karena setelah mengkonsumsinya, Anda bisa sembuh secara TOTAL.

Kami betul-betul berani merekomendasikan pengobatan asam lambung dengan QNC JELLY GAMAT karena sampai saat ini sudah banyak dari konsumen kami yang mendapat kesembuhan, Ini buktinya!

Riwayat Kesembuhan Para Pengguna QnC Jelly Gamat

TERBUKTI !! Berbeda dari obat asam lambung lainnya yang hanya meredakan gejala sesaat! QnC Jelly Gamat bisa bekerja secara langsung ke sumber penyakit. Dan secara alami, mampu menormalkan dan menstabilkan kadar asam didalam lambung. Sehingga pengobatan akan jauh lebih efektif dan cepat.


Obat Asam Lambung QnC Jelly Gamat
SEMBUH TOTAL

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal asam lambung yang dibuat dari 100% bahan alami. Di mana dalam pengolahannya digunakan teripang laut jenis Golden Stichopus Hermani sebagai bahan utamanya.

Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto M. App Sc. salah seorang periset bioteknologi LIPI, mengatakan bahwa pemilihan teripang emas sebagai bahan utama dari obat asam lambung QNC JELLY GAMAT sangatlah tepat.

Terbukti dari hasil risetnya terhadap teripang emas, ditemukan kandungan gizi yang sangat lengkap yakni mencapai 82%. Di mana kandungan gizi tersebut sangat baik diberikan kepada pengidap asam lambung. Terutama kandugan Gamapeptide, kandungan yang paling berpengaruh dalam penyembuhan asam lambung.

QnC Jelly Gamat memang sangat luar biasa dalam mengatasi asam lambung. Di mana kandungan gizi lengkap yang terdapat pada obat tersebut bisa menetralisir keasaman pada lambung sekaligus melindungi dinding perut dan esofagus. Obat asam lambung ini juga mampu menjaga kerongkongan dari iritasi akibat asam lambung tinggi.


Pengobatan asam lambung dengan QnC Jelly Gamat, biasanya tergantung pada kondisi tubuh dan juga parahnya penyakit. Namun untuk mendapat hasil yang maksimal atau kesembuhan secara TOTAL, sebagai anjuran dari kami lakukanlah pengobatan selama kurang lebih satu bulan dengan menghabiskan 6-10 botol QNC JELLY GAMAT.

ADA PROMO HARI INI ( )

Cara Order QnC Jelly Gamat

Sebelum pesan, pastikan Anda membeli produk di agen resmi seperti kami. Bagi Anda yang saat ini membutuhkan QNC JELLY GAMAT, cara ordernya cukup mudah HANYA KIRIM SMS. Uang boleh di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI (Terbukti Aman)


KETIK SMS :

BH-QAL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :

BH-QAL : 5 botol : Salma Nuranida : Jl. Cikadu, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211 : 0852.3212.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

MOHON DI INGAT !! Kode produk BH-QAL wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. Mengenai ongkir dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirim SMS seperti format di atas.


Terimakasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Sumber : beritaharianmu.com

Save

Updated: 09/10/2017 — 12:09 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme