Cara Mengobati Asam Lambung dengan Daun Sembung

Cara Mengobati Asam Lambung dengan Daun Sembung

Cara Mengobati Asam Lambung dengan Daun Sembung – Dalam jumlah yang sedikit, asam lambung memang memberi manfaat untuk pencernaan tubuh. Akan tetapi bila jumlahnya berlebih bisa mengakibatkan berbagai macam penyakit berbahaya seperti maag kronis, tukak lambung, kanker tenggorokan, tumor lambung, dan lainnya.

Cara Mengobati Asam Lambung dengan Daun Sembung

Karenanya sering kali kita melihat iklan yang menawarkan pengobatan konvensional (kimia sintetis) untuk asam lambung. Tetapi jika Anda terus saja mengonsumsi obat tersebut secara berkala, tentulah dapat berdampak buruk bagi tubuh.

Obat-obatan kimia bisa menyebabkan penurunan kinerja ginjal dan hati. Sebab itulah sangat tepat, kita beralih pada pengobatan herbal atau tradisional yang pastinya minim efek samping. Sebenarnya banyak tanaman herbal yang bisa kita gunakan untuk mengatasi asam lambung.

Gejala dari asam lambung yang sering dijumpai adalah rasa mual‚ mulas‚ gas berlebih‚ kembung‚ dan ketidaknyamanan perut setelah makan. Jika Anda kerap merasakan gejala tersebut, ada kemungkinan Anda mengidap maag. Untuk memastikannya, temui dokter terdekat untuk diperiksa.

Lantas, apa yang menjadi penyebab asam lambung naik? Menurut sejumlah ahli, pemicu produksi asam lambung meningkat dalam tubuh yaitu asupan makanan yang kurang sehat seperti makanan dengan kadarkeasaman yang terlalu tinggi.

Bukan hanya itu, gaya hidup tak sehat seperti sering mengalami stres atau memiliki kebiasaan merokok juga picu produksi asam lambung berlebih dalam tubuh. Apabila Anda positif mengidap asam lambung, salah satu ramuan berikut ini boleh Anda coba untuk menuntaskan masalah Anda. Ramuan yang kami maksud adalah daun sembung.

Daun Sembung untuk Asam Lambung

Cara Mengobati Asam Lambung dengan Daun Sembung

Daun sembung masuk ke dalam golongan tanaman semak yang pertumbuhannya liar dan kerap ditemukan di area sekitar sawah atau kebun. Ketinggian tanaman ini bisa mencapai 5 meter. Daunnya panjang dan bergerigi dengan tekstur cenderung kasar. Sementara bagian bawah daun mempunyai permukaan yang halus dan juga berbulu.

Daun sembung dikatakan sebagai daun yang berkhasiat dalam mengatasi asam lambung. Hal ini lantaran daun sembung memiliki kandungan berupa minyak atsiri‚ myristin‚ asam palmitin‚ limonene‚ glikosida‚ pirokatechin‚ cineole‚ borneol‚ dan tanin.

Semua kandungan tersebut akan membantu Anda menurunkan asam lambung. Sehingga gejala seperti mual‚ mulas‚ gas berlebih‚ kembung‚ dan ketidaknyamanan perut setelah makan bisa mereda. Cara mengolah daun sembung ini bisa dengan cara merebusnya bersama daun seruni putih, kunyit, daun pepaya dan daun pegagan. Minum ramuan tersebut secara teratur.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Mengobati Asam Lambung dengan Daun Sembung. Mengobati asam lambung dengan daun sembung memang terbilang alami, namun sampai saat ini belum ditemukan bukti ilmiah yang menunjukkan daun sembung untuk asam lambung. Sehingga pengobatan dengan daun sembung masih sangat diragukan.

Untuk menuntaskan asam lambung, rekomendasi dari kami gunakan QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang sangat ahli dalam mengatasi masalah lambung. Banyak yang sudah sembuh lho, ini dia buktinya!

Bukti Kesembuhan Para Pengguna QnC

TERBUKTI QnC Jelly Gamat sangat luar biasa dalam mengobati asam lambung. Obat asam lambung yang satu ini mampu menetralkan asam lambung secara alami, cepat dan juga aman tanpa khawatir efek samping. Order sekarang juga dan dapatkan kesembuhan total hanya dengan minum QNC JELLY GAMAT !!


QNC JELLY GAMAT
Sembuhkan Asam Lambung Lebih Cepat

Obat asam lambung yang satu ini dibuat dari 100% bahan alami, di mana teripang dijadikan sebagai bahan pokoknya. Jenis teripang yang digunakan pada obat ini adalah spesies golden stichopus hermani atau gamat emas atau teripang emas.

Anda tak perlu ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat karena kualitas dari produk ini sudah sangat tinggi. Di mana dibuktikan dengan adanya sertifikasi HALAL dari MUI serta telah mendapat izin edar dari badan POM RI.

Pemilihan teripang emas sebagai bahan pokok obat sangat tepat. Lantaran teripang emas adalah teripang yang paling istimewa. Dikatakan istimewa karena memiliki senyawa langka yang tidak akan ditemukan pada teripang lainnya. Senyawa tersebut adalah gamapeptide.

Gamapeptide sangat baik jika diberikan kepada penderita asam lambung karena bisa mengatasi peradangan pada lambung 3 kali lebih cepat.

Bahkan menurut Dr. Pieter AW, Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta, mengatakan bahwa teripang emas mampu menetralisir keasaman pada lambung serta mematikan Helicobacter pylory yang tak lain merupakan penyebab terjadinya asam lambung.

80.0% kolagen pada QnC Jelly Gamat mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung. Sehingga, erosi selaput lendir di lambung dapat dihindari.


Jangan tunggu asam lambung Anda semakin parah, hingga akibatkan kanker lambung yang merupakan penyakit lanjutan dari asam lambung. Obati sekarang juga dengan herbal yang sudah terbukti HALAL dan berkhasiat !!

SPESIAL PROMO BERLAKU HARI INI ( )
Beli 3 botol QnC BONUS 1 Botol Walatra Jelly Gamat

Beli 6 Botol QnC BONUS 2 Botol Walatra Jelly Gamat
Beli 9 Botol QnC BONUS 3 Botol Walatra Jelly Gamat
Bisa Bayar Setelah Barang Sampai Di Rumah
100% UANG KEMBALI Jika Pesanan Tidak Sampai

Cara Order Obat QnC Jelly Gamat

Cara order produk di tempat kami sangatlah mudah, Anda cukup mengirim SMS dan Bayar Bisa Setelah Barang Sampai di Rumah. Untuk tata cara pemesanannya, lihat tulisan di bawah ini :


BH-QAL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH

BH-QAL : 8 botol : Annisa Marfatilah : Jl. Cikadu No.608, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211 : 0852.3344.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

MOHON DI INGAT !! Kode produk BH-QAL wajib ditulis dalam setiap SMS pemesanan. Agar tidak terjadi kesalahan saat pengiriman barang. Mengenai ongkir dan no rekening akan kami infokan segera saat setelah anda mengirim SMS seperti format di atas.


Terimakasih sudah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by : beritaharianmu.com

Save

Save

Updated: 12/10/2017 — 12:10 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme