Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi – Komedo merupakan kotoran yang menumpuk di kulit wajah. Tempat yang paling strategis didiami komedo biasanya di sekitar hidung, mata dan dagu. Hadirnya komedo yang banyak ini bisa membuat kepercayaan diri seseorang hancur.

Namun Anda tak perlu khawatir, karena ada banyak cara juga untuk memberantas komedo ini baik secara instan ataupun alami. Salah satu cara alami menghilangkan komedo adalah dengan pasta gigi.

Pasti Anda bingung bagaimana bisa pasta gigi digunakan untuk membasmi komedo yang membandel di wajah. Mari ikuti artikel ini agar Anda mendapatkan jawaban yang pastinya akan bermanfaat untuk memperbaiki penampilan wajah Anda.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi

Untuk cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi, hal pertama yang perlu dilakukan adalah menyiapkan bahan-bahannya. Bahannya sangat sederhana, cukup dengan pasta gigi mint dan juga garam. Setelah semua bahan telah siap, maka ikuti langkah selanjutnya.

Siapkan tempat untuk membuat masker pasta gigi. Campurkan pasta gigi tersebut dengan garam sebanyak ¼ sendok teh. Campurkan hingga merata. Sebelum masker tersebut digunakan, Anda harus mencuci wajah Anda terlebih dahulu dengan air hangat. Tujuan menggunakan air hangat tersebut untuk membuka pori pori wajah.

Lalu mulailah mengoleskan masker pasta gigi tersebut pada wajah Anda sampai merata. Disamping itu, pijatlah bagian hidung yang merupakan pangkal komedo dengan memijat ke depan. Biarkan sampai pasta gigi mengering. Setelah cukup kering, Anda dapat mulai membersihkan masker pasta gigi tersebut dengan air dingin. Dan sebagai tahap akhir, gunakan air hangat.

Demikian informasi mengenai cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi. Cara ini memang dirasa aman dan tepat karena pasta gigi memiliki kandungan flouride yang bisa meredakan peradangan. Cara menghilangkan komedo secara alami memang dibutuhkan kesabaran. Lantaran hasil yang didapat dengan teratur mengoleskan masker tersebut akan maksimal. Teraturkan pemakaian masker di pagi hari atau sebelum Anda tidur agar masker pasta gigi dapat bekerja lebih optimal. Semoga bermanfaat.

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp