Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Kulit Pisang

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Kulit Pisang

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Kulit Pisang – Pisang, bukan hanya buahnya saja yang mempunyai banyak nutrisi yang mampu menangkal beberapa jenis penyakit dan sangat bermanfaat bagi kesehatan, tapi ternyata kulitnya pun tidak kalah berguna. Bagi kesehatan serta kecantikan kulit, kulit pisang banyak sekali manfaatnya, salah satunya untuk menghilangkan noda bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Kulit Pisang

Sebenarnya menghilangkan noda bekas jerawat bisa Anda lakukan di salon-salon kecantikan, namun tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan bahan alami yang sangat mudah didapatkan tanpa harus banyak menguras isi dompet untuk menjadikan kulit wajah tampak bersinar kembali.

Ada banyak produk yang ditawarkan di salon untuk menghilangkan noda jerawat. Tapi Anda harus yakin bahwa perawatan dengan bahan alami akan memberikan efek baik-baik bagi kesehatan dan kecantikan.

Bekas jerawat yang membandel bisa dihilangkan secara alami dan bertahap. Bila produk kimia mampu menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, maka produk alami juga mampu menghilangkan bekas jerawat, hanya saja dengan cara alami prosesnya akan memakan waktu yang relatif lama tapi efeknya akan jauh lebih baik.

Masalah kulit berjerawat tentunya akan menganggu penampilan wajah. Terlebih lagi bila kulit berwarna putih, radang jerawat berwarna merah akan tampak sangat kontras pada kulit wajah yang putih. Faktor hormon, kurangnya menjaga kebersihan dan pola makan dapat menjadi penyebab munculnya jerawat di wajah.

Baca juga : Cara Mudah Menghilangkan Jerawat dengan Putih Telur

Jerawat sangat mudah untuk berkembang biak, hal ini biasanya dipicu oleh karena Anda sering menyentuh atau memencet jerawat, sehingga area kulit lain terkontaminasi oleh bakteri penyebab jerawat. Wajah berjerawat sangat perlu dilakukan perawatan secara rutin, bila anda ingin jenis perawatan yang mudah dan murah, anda dapat mencoba perawatan dengan kulit pisang.

Cara Membuat Masker Kulit Pisang

  • Langkah pertama, siapkan 1 buah pisang segar, lalu kupas kulitnya dan buahnya dapat anda makan karena sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
  • Bilas terlebih dahulu wajah hingga bersih.
  • Setelah bersih, gosok wajah yang berjerawat dengan bagian dalam kulit pisang selama beberapa menit.
  • Biarkan cairan kulit pisang menempel pada wajah selama kurang lebih sepuluh menit, lalu bilas wajah menggunakan air dingin.
  • Lakukan perawatan ini secara rutin, setidaknya 2–3 kali dalam seminggu.

Itulah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Kulit Pisang, bagaimana? mudah bukan, bahannya juga banyak ditemukan dan sangat mudah diperoleh. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah memerhatikan kulit pisang yang akan digunakan, perhatikan apakah kulit pisang bebas dari hama penyakit atau tidak.

Dan mungkin proses menghilangkan noda bekas jerawat dengan kulit pisang akan memerlukan kesabaran yang ekstra. Maka dari itu, kami memberikan solusi lain yang tentunya jauh lebih efektif, jauh lebih cepat dan tak kalah alami. Kami menyarankan Anda untuk beralih kepada pengobatan herbal.

Save

Cari Obat Herbal Penghilang Noda Bekas Jerawat yang ampuh? QnC Jelly Gamat cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan noda bekas jerawat yang membandel di kulit. Keamanan dan kualitas produk sudah tidak diragukan lagi, QnC sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Ini buktinya!

Bukti Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Sangat terbukti bahwa QnC Jelly Gamat efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan pada kulit, khususnya jerawat beserta bekasnya. Cukup Hanya Minum dan Oleskan pada kulit berjerawat, QnC bisa atasi kulit berjerawat secara cepat.


Obat Jerawat QnC Jelly Gamat

QmC Jelly Gamat menjadi solusi paling tepat untuk menghilangkan noda bekas jerawat secara alami, cepat, dan aman tanpa efek samping & ketergantungan obat. Produk herbal ini terbuat dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus (teripang emas), di mana kandungan yang ada di dalam teripang ini sangat luar biasa.

Menurut hasil riset yang dilakukan para ahli, ada lebih dari 50 jenis kandungan aktif di dalam teripang emas yang terkandung di dalam kemasan botol ukuran 300 ml QnC Jelly Gamat. Di antaranya : Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Glucosamine, Glucasaminoglycans (GAGs), Asam Amino, Lektin, Saponin, Vitamin, Omega 3, 6, dan 9, Mukopolisakarida, Gamapeptide.

Di antara semua jenis kandungan di atas, yang dikatakan istimewa hanya Gamapeptide. Mengapa demikian? Karena kandungan tersebut hanya bisa ditemukan di dalam teripang spesies golden stichopus variegatus, tidak ada pada spesies teripang lainnya. Di mana gamapeptide bermanfaat untuk :

  • Mencegah peradangan dan meredakan nyeri pada jerawat
  • Menjadikan kulit lebih muda dan tingkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mempercepat penyembuhkan dan penutupan luka akibat jerawat (3 kali lebih cepat
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel.

Efektivitas Obat Jerawat QnC Jelly Gamat :

  • Jerawat mengempes
  • Tidak terjadi pengelupasan
  • Mencegah jerawat datang kembali
  • Mengeluarkan racum penyebab jerawat
  • Wajah lebih kencang, cerah, dan bersih
  • Kulit menjadi lebih lembab

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Pengobatan luar : Oleskan herbal QnC Jelly Gamat pada bagian kulit yang terdapat noda bekas jerawat secara menyeluruh dan rutin setidaknya 2 kali sehari.
  • Pengobatan dalam :
    – Dewasa: Minum QnC Jelly Gamat 2 kali per hari 2 sendok makan
    – Anak-anak: Minum QnC Jelly Gamat 2 kali per hari 2 sendok teh

Untuk mendapatkan hasil terbaik dengan perubahan yag disignifikan, sangat disarankan untuk melakukan pengobatan minimal satu bulan dengan menghabiskan 4 sampai 6 botol QnC Jelly Gamat.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!! Khusus Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan “Kirim Barang Dulu, Transfer Bisa Setelah Barang Sampai *Keamanan Terjamin GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak.
Pembelian di atas 10 botol, bisa dapat :
POTONGAN HARGA Rp 10.000,- per botol. Jadi, harga per botol Rp 145.000,-
LUAR BIASA HEMAT!! Buruan Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!

Dapatkan produk QnC Jelly Gamat 100% asli dari Agen Resmi seperti kami. Produk asli tidak dijual di apotik manapun. Jika anda menemukan barang serupa dengan harga lebih murah, dapat dipastikan produk yang anda beli adalah palsu atau tiruan. Cara mendapatkan produk 100% asli sangat mudah, HANYA KIRIM SMS

BH-JT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-JT : 10 botol : Evaria Susandi : Jl. Rambutan No. 34, Perum Tandala, Kawalu, Tasikmalaya, 46182 : 0823.1234.8111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-JT wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa segera kami kirim.


Terima kasih atas minat dan kepercayaan mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat kami. Salam sehat keluarga Indonesia😃

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Updated: 16/05/2017 — 7:58 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme