Cara Menghentikan Perdarahan dengan Secang

Cara Menghentikan Perdarahan dengan Secang – Selebihnya, banyak orang yang kurang akan pengetahuan tentang bagaimana caranya atau tidak tahu apa yang ia harus lakukan ketika perdarahan mulai keluar begitu banyak. Mungkin, semua orang menggunakan perban kimia atau obat yang sering ditemui ditoko adalah jalan pintas untuk keluar menyelesaikan perdarahan tersebut.

Atau mungkin saja menghubungi ambulans, jika perdarahan keluar begitu banyak sehingga membuat korban jatuh pingsan. Bagi orang-orang yang sering melakukan seperti itu, mungkin akan sangat penting jika mereka mengetahui ada berbagai bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk menghentikan perdarahan tersebut.

Lebih uniknya lagi, jika memanfaatkan bahan yang ada disekitar dan mudah ditemukan ini. Dapat menghentikan perdarahannya hanya sekejap saja. Lantas, dengan cara apakah itu? Bila Anda mengalami perdarahan akibat irisan pisau atau terdapat luka sehingga sulit menghentikan perdarahan tersebut. Anda bisa menggunakan tanaman secang sebagai obatnya.

Cara Menghentikan Perdarahan dengan Secang

Cara Menghentikan Perdarahan dengan Secang

Tanaman secang (Caesalpia Sappan L) merupakan tanaman kayu yang mudah ditemukan dan tumbuh dimana saja. Tanaman secang ini biasanya sering dimanfaatkan dan dipelihara oleh masyarakat karena kayunya bisa dijadikan sebagai pagar halaman rumah.

Meskipun tanaman secang ini, termasuk tanaman yang liar dan akan tumbuh dalam ketinggian mencapai 1000 meter diatas permukaan laut. Namun, tak kalah hebat dengan manfaatnya lainnya sebagai bahan pagar saja. Melainkan khasiatnya, juga bisa kita manfaatkan untuk kesehatan seperti menghentikan perdarahan.

Dikatakan mampu menghentikan perdarahan, tanaman secang ini memiliki kandungan flavonoid yang dapat mencegah pembuluh darah agar tidak keluar begitu banyak, melancarkan peredaran darah, mencegah penggumpalan darah, mengurangi rasa sakit dan bengkak akibat luka. Dengan adanya khasiat seperti itu, tanaman secang ini mampu menurunkan gejala akibat berak darah, sifilis, diare, batuk berdarah dan tetanus.

Jika Anda mengalami perdarahan dibagian luar, Anda bisa menghentikannya dengan menggunakan tanaman secang. Caranya mudah kok, cukup dengan merebus kayu secang secukupnya saja, ambil airnya lalu bilaslah pada luka luar. Atau Anda juga bisa mengoleskan minyak essensial kayu secang yang sudah diparut pada luka tersebut.

Lalu, bagaimana cara memanfaatkan kayu secang untuk perdarahan dalam? Simak caranya berikut ini :

  • Siapkan 1 ruas jari kayu secang yang telah dikeringkan
  • Cucilah sampai bersih dan potonglah kecil-kecil
  • Jika sudah, masukan air putih sebanyak 3 gelas kedalam wajan
  • Masukan potongan kayu secang kedalam air lalu didihkan
  • Tunggu sampai  air rebusan menyusut
  • Jika sudah, saringlah kayu secang dan ambilah airnya
  • Konsumsi air rebusan secang sebanyak 3/4 gelas dua kali sehari

Itulah cara menghentikan perdarahan dengan memanfaatkan tanaman secang. Untuk memperoleh hasil yang lebih optimal lagi, memang harus memanfaatkan tanaman secang secara berulang kali. Tapi, jika Anda ingin menghentikan perdarahan tersebut dengan cepat, praktis dan langsung pakai. Anda bisa membantunya dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Mengapa harus mengonsumsi QnC Jelly Gamat? Karena QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal yang berkualitas dan berbeda dengan obat lainnya. Khasiatnya pun dapat mudah diserap oleh tubuh, berkat kandungan nutrisinya yang begitu alami. Sehingga bisa menghentikan perdarahan luar atau dalam yang berlebih.

>Berikut, para pengguna QnC Jelly Gamat yang berhasil membuktikan khasiatnya sehingga bisa menghentikan perdarahan luka yang berlebih<


*DISCLAIMER !! QnC Jelly Gamat dapat menghentikan perdarahan luar atau pun dalam karena terbuat dari bahan alami asli nusantara 100%. BUKTIKAN MANFAATNYA SEKARANG JUGA !!

QNC JELLY GAMAT
HENTIKAN PERDARAHAN LUAR/DALAM DENGAN CEPAT

Harga 1 botol = Rp.155.000,-

(belum biaya ongkir)

ORDER HARI INI ( ),
“Terima Barang=Baru Bayar”
(syarat dan ketentuan berlaku)
Ingin Beli QnC Jelly Gamat Seharga Rp.150.000,-/botol?
Segera, Beli QnC Jelly Gamat min. 4-10 botol keatas (belum termasuk ongkir)
SERBU SEKARANG JUGA DAN JANGAN SAMPAI PROMO INI HANGUS DENGAN SIA-SIA !!

Mengapa kami menyarankan Anda untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat?

Sebab, QnC Jelly Gamat ini merupakan produk berkualitas khusus diformulasikan sebagai herbal yang dapat menghentikan perdarahan. Entah itu akibat perdarahan luar bahkan perdarahan dalam pun, QnC mampu menghentikannya dengan cepat. Hal tersebut, juga dikarenakan berkat kandungan nutrisi dari teripang emas dan bahan campuran alami lainnya.

Fakta Kandungan Teripang Emas

Teripang emas memang saat ini, banyak sekali dimanfaatkan sebagai bahan dasar obat dan tentunya pada QnC Jelly Gamat ini. Teripang emas memiliki zat aktif yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Zat yang dimaksud yaitu Gamapeptide.

Zat aktif tersebut, sangat berguna sekali bagi kesehatan. Karena memiliki kegunaan manfaat seperti mengurangi rasa sakit akibat perdarahan, mempercepat penyembuhan luka luar atau pun dalam, melancarkan peredaran darah dan mencegah terjadinya peradangan (antiinflamasi.)

Dibantu dengan kandungan glucosaminoglycans (GAGs) yang berfungsi sebagai pemberi efek lendir dalam dinding sel. Sehingga bisa menormalkan kembali perdarahan didalam tubuh dan mencegah terjadinya penggumpalan darah.

Disamping itu pula, teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” atau faktor regenerasi sel. Dalam arti, kandungan tersebut mampu memulihkan sel atau jaringan yang rusak bahkan yang membusuk sekalipun.

Bila Anda masih ragu akan khasiat yang dikandungnya, tenang saja. Sebab, QnC Jelly Gamat ini telah memiliki sertifikat Halal MUI dan surat izin edarnya dari BPOM RI (TR. 173301471). Kedua bukti tersebut, juga baik dikonsumsi oleh semua orang termasuk pada wanita hamil dan menyusui.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu menghentikan perdarahan secara alami
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mencegah penggumpalan didalam darah
  • Mengurangi rasa sakit akibat perdarahan
  • Menjaga elastisitas darah
  • Menghilangkan bekas perdarahan luka luar
  • Mengatur darah agar bisa membeku dengan baik
  • Mencegah terjadinya peradangan
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Memperbaiki jaringan sel yang rusak

Itulah beberapa cara kerja QnC Jelly Gamat, sehingga mampu menghentikan perdarahan secara efektif dan alami. Ayo, beli sekarang juga dan dapatkan promo diskonnya !

QNC JELLY GAMAT 
CARA TEPAT HENTIKAN PERDARAHAN HEBAT

CATATAN : Untuk perdarahan dalam, pastikan Anda menghabiskan QnC Jelly Gamat sebanyak 5-10 botol dalam waktu 4-8 minggu. Jika perdarahan luar, cukup Anda mengoleskannya sebagai salep dan dilakukan 3-5 kali dalam sehari secara rutin.

Cara Melakukan Order QnC Jelly Gamat

Anda tertarik dengan herbal QnC Jelly Gamat? Segera, kirim format pemesanan Anda melalui SMS/Whatasapp dan ikuti contoh format pemesanan berikut ini !

KETIK SMS :

BH-QPR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

BH-QPR : 20 botol : Ojon Sudirman : Jl. Cihideng, no.11 Cihideng, Tasikmalaya, Jawa Barat  : 085217338469

KIRIM KE : 081.220.617.666


INGAT !! Pastikan Anda kembali memeriksa format pemesanan dengan teliti. Dan pastikan, Anda tak lupa menyertakan kode BH-QPR pada format pemesanan Anda.

Tekan gambar dibawah ini, untuk mempermudah pemesanan Anda dengan cepat. KHUSUS PENGGUNA SMARTPHONE !


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terimakasih telah membeli QnC Jelly Gamat ditempat kami, serta menjadikan sarana informasi kesehatan Anda. Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh. Aminn  🙂

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp