Cara Mengatasi Telat Haid dengan Jeruk Nipis

Cara Mengatasi Telat Haid dengan Jeruk Nipis

Cara Mengatasi Telat Haid dengan Jeruk Nipis – Mungkin Anda sering mengalami haid yang datang terlambat. Namun, jangan panik bila hal ini terjadi. Simak penjelasannya berikut ini. Obat Telat Datang Bulan

Cara Mengatasi Telat Haid dengan Jeruk Nipis

Haid adalah siklus bulanan di mana lapisan pada dinding rahim yang berisi darah keluar dari vagina karena tak terjadi pembuahan.

Siklus haid antara wanita satu dengan yang lain umumnya akan berbeda. Secara normal, siklus haid terjadi setiap 21 hingga 35 hari dengan rata–rata waktu haid 3 sampai 7 hari.

Inilah beberapa faktor yang sebabkan seorang wanita telat haid, di antaranya yaitu :

  • Stres

Tidak sedikit wanita yang tak menyadari bahwa yang menjadi salah satu faktor dari telat haid yaitu stres. Stres mampu sebabkan tekanan dalam tubuh meningkat sehingga picu penurunan produksi hormon GnRH pada tubuh. Hal inilah yang sebabkan haid tidak datang secara tepat waktu.

  • Kegemukan

Ternyata memiliki tubuh gemuk juga dapat menyebabkan telat datang haid. Hormon pada tubuh sebabkan siklus haid berubah. Nah, bagi Anda para wanita jangan sampai kegemukan.

  • Konsumsi Obat

Bila anda sedang dalam proses pengobatan maka boleh jadi siklus haid anda juga akan berubah. Sebagai salah satu contoh obat yang dapat memperlambat datangnya haid ialah obat sakit telinga.

  • Pra Menopause

Pra menopause merupakan saat terjadinya transisi antara usia produktif beralih ke usia non produktif. Kadang-kadang haid menjadi tak teratur, kadang sedikit, kadang juga banyak.

Untuk mengatasi telat haid, Anda dapat memanfaatkan beberapa ramuan tradisonal yang amat sangat mudah dan terjangkau. Salah satunya jeruk nipis, buah yang diyakini mampu mengatasi telat haid.

Cara Mengatasi Telat Haid dengan Jeruk Nipis

Cara Mengatasi Telat Haid dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang biasanya sering digunakan untuk membuat es ternyata memiliki kandungan yang sangat luar biasa yaitu zinc, asam askorbat, mineral, fosfor, kalori, kalsium dan zat lainnya yang diperlukan tubuh. Kandungan yang ada pada jeruk nipis ini diketahui mampu membantu wanita yang sering telat haid.

Caranya? Sangat mudah.

Untuk membuat ramuan jeruk nipis, langkah pertama ambil tiga sendok makan perasan air jeruk nipis kemudian campur dengan satu sendok madu dan dua gelas air hangat. Aduk sampai rata lalu minum saat masih hangat. Konsumsi 3 kali dalam sehari.

Namu, nitrat yang terkandung di dalam jeruk nipis bisa membuat darah mengental jika dikonsumsi secara berlebihan. Darah haid yang mengental ini bisa mengakibatkan penyumbatan dan juga sebabkan haid tak lancar.

Selain jeruk nipis, ada cara lain mengatasi telat haid yang 3 kali lebih cepat mengatasi telat haid yaitu dengan mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat. Obat ini terbuat dari teripang emas murni yang dipadukan dengan bahan alami lainnya yaitu Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Air Reverse Osmosis (RO), serta Ekstrak Buah dan Sayur.

Obat Telat Haid QnC Jelly Gamat

Dalam penanganan telat haid, QnC dapat dikonsumsi untuk memicu agar darah haid cepat berlangsung. Teripang emas yang terkandung dalam obat sepenuhnya bekerja dalam memulihkan kondisi yang sedang Anda alami. Teripang emas diperkaya oleh kandungan gizi dan nutrisi lengkap yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi yang kurang sehingga dalam kasus haid tak normal bisa dengan mudah teratasi.

Sifat alami teripang emas yang mampu memperbaiki kerusakan dan meningkatkan kembali fungsi jaringan atau organ, termasuk salah satunya organ reproduksi adalah kandungan Protein dan Kolagen. Bukan hanya itu, QnC juga memiliki kandungan Gamapeptide yang disebut-sebut sebagai kandungan istimewa.

Di mana kandungan Gamapeptide sangat langka dan hanya ditemukan dalam kandungan teripang emas. Senyawa ini memiliki kemampuan terbaik yaitu mengatasi infeksi yang terjadi dalam tubuh, menyembuhkan luka sangat cepat dan mengurangi gejala suatu penyakit.

Kandungan PE juga dikenal efektif dalam menghambat suplai nutrisi ke sel kanker, mempunyai peran yang sangat penting dalam pengobatan bahkan pencegahan kanker rahim. teripang juga mengandung Cell Growth Factor yang bisa mempercepat regeneransi dan jaringan sel tubuh yang terasa nyeri maupun rusak. Hal ini juga berhubungan dengan perbaikan kerusakan sel atau jaringan (termasuk sel telur) pada rahim.

Jangan ragu untuk konsumsi QnC, karena produk herbal ini sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT 109321601291-1229 dan juga mengantongi legalitas HALAL dari MUI. QnC sudah banyak menyembuhkan keluhan seperti telat haid, sebagai bukti simak testimoni di bawah ini!!!

Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

 

Bisa dilihat beberapa testimoni QnC Jelly Gamat di atas. Sudah terbukti bahwa QnC cocok bagi Anda yang sedang mengalami masalah telat datang bulan. Dengan hanya konsumsi QnC, anda bisa segera tuntaskan masalah Anda.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

PROMO BESAR-BESARAN!!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol Dapat Potongan Harga Rp 10.000,-/botol. Maka Total Harga Menjadi Rp 145.000,-/botol.SANGAT HEMAT!!! Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Ingat!! QnC Jelly Gamat hanya ada di Agen Resmi seperti kami, produk tidak dijual di apotik. Jika Anda menemukan barang serupa dengan harga lebih murah, bisa dipastikan produk yang Anda beli PALSU/TIRUAN. Produk ASLI mudah didapatkan, Anda cukup KIRIM SMS, dan ketikan :

BH-TH : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-TH : 6 botol : Inggrid : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 82, Karsamenak, Tasikmalaya : 0823.1234.0121
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-TH wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa segera kami kirim.


Terima kasih sudah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami.
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 21/06/2017 — 2:40 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme