Cara Mengatasi Serangan Asam Urat

Cara Mengatasi Serangan Asam Urat

Cara Mengatasi Serangan Asam Urat – Nyeri karena penyakit asam urat sangat mengganggu kenyamanan hidup. Rasa sakit ini dapat dihilangkan dengan mengonsumsi obat pereda nyeri. Akan tetapi, pengobatan serangan asam urat ini juga harus meliputi pencegahan supaya penyakit tak kambuh lagi.

Cara Mengatasi Serangan Asam Urat

Sejatinya, pegal linu terutama pegal di sekitar persendian merupakan keluhan sehari-hari yang biasa dirasakan hampir semua orang. Menurut ahli rematologi, Dr. Harry Isbagio, Sp. PD-KR, untuk pegal linu di sekitar persendian disarankan mengonsumsi obat jenis paracetamol. Obat tersebut cukup umum digunakan di seluruh dunia untuk mengatasi pegal dan juga nyeri.

Namun, Anda harus berhati-hati memilih jamu asam urat. Sejumlah merek jamu tertentu, disinyalir dicampur bahan–bahan kimia. BPOM sudah mengeluarkan daftar jamu yang dicampuri bahan kimia. Maka, sebaiknya Anda lebih teliti memilih jamu yang akan Anda konsumsi untuk mengatasi serangan asam urat.

Salah satu jamu yang paling direkomendasikan untuk mengatasi serangan asam urat adalah QnC Jelly Gamat. Kami berani merekomendasikan QnC Jelly Gamat karena obat yang diekstraksi langsung dari teripang emas asli ini telah banyak memberikan hasil yang terlihat. Berikut ini daftar riwayat kesembuhan pengguna jamu asam urat QnC Jelly Gamat.

** Disclaimer produk: QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi dengan adanya izin edar dari BPOM RI dan HALAL MUI.  Adapun untuk reaksi dan khasiat obat akan berbeda setiap orangnya. Hal ini terkait kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit serta keteraturan konsumsi.


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
SEMBUH TOTAL

Mengobati asam urat dengan QnC Jelly Gamat merupakan pilihan sangatlah tepat. Di mana komposisi di dalamnya bisa menyembuhkan asam urat secara alami tanpa memberikan efek samping sedikit pun.

Produk herbal yang satu ini juga sudah sangat laris terjual di pasaran, mengapa demikian? Karena kandungan yang tersimpan di dalam kemasan botol berukuran 300 ml tersebut dapat mencegah sekaligus mengobati asam urat tanpa kambuh.

Teripang emas yang menjadi bahan pokok QnC Jelly Gamat, menurut para ahli bisa mengendalikan kadar asam urat di dalam tubuh karena memiliki kandungan yang sangat istimewa.

Kandungan istimewa tersebut adalah Gamapeptide. Senyawa ini sangat langka sekali, karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Gamapeptide diketahui memiliki efek anti inflamasi yang mampu menghentikan nyeri, bengkak dan peradangan asam urat 3 KALI LEBIH CEPAT.

Selain teripang emas, QnC juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti mel depuratum (madu), essen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, ekstrak buah dan sayur. Kombinasi bahan tersebut menjadikan QnC Jelly Gamat satu-satunya jamu asam urat yang paling mujarab.

Tidak perlu ragu mengonsumsi jamu asam urat QNC JELLY GAMAT, karena jamu yang satu ini sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah LULUS Uji BPOM dengan nomor reg. POM TR 173301471.

Khasiat Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat

  • Mampu kurangi produksi purin di dalam tubuh
  • Membantu kinerja ginjal dalam mengeluarkan purin melalui urin dan tinja secara bertahap
  • Memperbaiki sekaligus meningkatkan sistem imunitas tubuh terhadap serangan bakteri dan juga virus, agar pengidap asam urat tak mengalami komplikasi
  • Redakan rasa nyeri dan juga linu di sekitar sendi secara sistematik
  • Melancarkan peredaran darah di area persendian
  • Menormalkan jumlah kadar asam urat pada tubuh
  • Mengatasi bengkak dan nyeri di persendian akibat penyakit asam urat

Jangan sampai penyakit asam urat Anda bertambah parah yang akhirnya dapat memunculkan berbagai bahaya seperti CACAT PERMANEN. Segera ambil tindakan pengobatan asam urat dengan produk herbal berkualitas QNC JELLY GAMAT.


PROMO SPECIAL, JANGAN LEWATKAN!! Khusus Untuk Pembeli Hari Ini ( ), bayarnya boleh setelah barang sampai di rumah.
ORDER PAKET HEMAT 4 BOTOL >> DISKON 20rb
ORDER 10 BOTOL KE ATAS >> DAPAT HARGA AGEN

Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Hari Ini Berakhir!!

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Bagi Anda yang saat ini membutuhkan jamu asam urat QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung pesan sekarang di tempat kami selaku distributor pusat. Cara pemesannya, Kirimkan SMS/Whatsapp Ke Nomor 081.220.617.666 dengan format pemesanan seperti contoh berikut.

BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-QAT
: 5 botol : Marina Osi : Jl. HR. Rasuna Said, No A-63, RT.3/RW.8, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, 12940 : 0852.3212.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

BH-QAT adalah kode produk yang wajib Anda cantumkan ditiap SMS pemesanan, agar pesanan dapat segera kami proses dan kirim. Untuk ongkos kirim, kami akan infokan setelah Anda mengirim SMS di seperti contoh di atas. QnC Jelly Gamat

No. Rekening Pembayaran:

Lalu bagaimana cara mengatasi serangan asam urat selain menggunakan obat?

Pertolongan pertama untuk rasa nyeri pegal linu dapat diatasi dengan cara mengompres area yang sakit menggunakan botol yang di isi air panas atau bisa juga menggunakan kain flanel hangat.

Jika rasa pegal linu tersebut terasa sangat sakit sekali, sebagai saran sebaiknya Anda mengistirahatkan badan. Jika nyeri, pegal, bengak mulai menyerang persendian serta gejalanya tak kunjung hilang sampai 2 minggu akan jauh lebih baik Anda pergi berobat ke dokter.

Penting juga Anda ketahui, bahwa resiko terkena serangan asam urat bisa meningkat bila Anda memiliki berat badan yang berlebihan atau obesitas. Maka agar terhindar dari serangan asam urat, maka menjadi sebuah keharusan Anda mengurangi berat badan.

Diet rendah lemak merupakan pola makan yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan Anda. Tapi tetap kebutuhan kalori dan gizi harus tercukupi. Karena jika sampai tubuh Anda kekurangan kalori bisa menyebabkan produksi asam urat meningkat. Akibatnya, serangan asam urat pun kambuh kembali.

Posted by Berita Harianmu

Cara Mengatasi Serangan Asam Urat

Updated: 09/12/2017 — 2:46 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme