Cara Mengatasi Rematik Secara Tradisional

Cara Mengatasi Rematik Secara Tradisional

Cara Mengatasi Rematik Secara Tradisional – Siapa yang tak sedih, melihat seseorang mengalami rematik. Selain rasa sakit yang harus dirasakannya, juga mambuat penderita akan sengsara dan tak bisa melakukan apa-apa ketika gejala rematik muncul tiba-tiba.

Cara Mengatasi Rematik Secara Tradisional

Secara definisi, rematik merupakan penyakit yang dikondisikan dengan otot dan persendian mengalami peradangan dan pembengkakan. Hal tersebut juga akan membuat jaringan persendian hancur atau rusak dalam seiring waktu berjalan.

Penyebab Penyakit Rematik

Dalam sejumlah faktor yang paling sering terjadi ketika seseorang mengalami rematik, biasanyanya akan dipengaruhi 3 perihal ini yaitu usia, genetik dan jenis kelamin. Namun, rematik juga disebabkan karena adanya infeksi oleh bakteri atau virus hingga sendi mengalami peradangan dan menjadi rematik. Selain itu, rematik juga bisa disebabkan oleh berat badan berlebih, hormon, luka berat, konsumsi makanan yang mangandung zat purin tinggi dan kebiasaan merokok.

Bahaya Penyakit Rematik

Meski penyakit rematik banyak dikenal orang dan tidak berdampak pada kematian, tak menutup kemungkinan bahwa rematik ini juga akan sangat berbahaya apabila tidak ditangani dengan tepat. Selain membuat sendi dan otot nyeri, kondisi ini juga akan membuat Anda sulit melakukan aktivitas, mempengaruhi fostur tubuh hingga bisa mengalami kelumpuhan secara permanen.

Gejala Penyakit Rematik

Untuk menjauhi dari bahaya itu, tentu Anda juga harus mengenali gejala atau tanda-tanda yang akan ditimbukannya. Gejala tersebut seperti :

  • Demam
  • Mudah kelelahan
  • Jari terasa kaku
  • Kulit menjadi lebam dan memar
  • Sering merasakan kesemutan
  • Sering merasa sakit dibagian tulang
  • Sendi mengalami pembengkakan
  • Terasa nyeri, kaku dan sulit digerakan dibagian sendi

Makanan Wajib Dikonsumsi bagi Penderita Rematik

Bagi penderita rematik, tentu perlu dan harus mengetahui makanan yang wajib dikonsumsinya untuk membantu pemulihannya secara alami. Berikut adalah makanan yang dianjurkan bagi penderita rematik, seperti :

  • Memperbanyak mengkonsumsi buah seperti apel, jeruk dan melon
  • Memperbanyak sayuran hijau, wortel dan tomat
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung biji-bijian
  • Memperbanyak mengkonsumsi air mineral
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks seperti oat dan kacang-kacangan.
  • Dan memperbanyak mengkonsumsi yoghurt dan susu rendah lemak

Pantangan Makanan bagi Penderita Rematik

Selain mengetahui makanan baik yang harus dikonsumsi, Anda juga perlu tahu makanan apa saja yang harus dilarang bagi penderita rematik. Dan berikut adalah pantangan makanan yang harus dihindari, diantaranya seperti :

  • Menghindari makanan jeroan seperti hati, usus, jantung, otak dan ampela.
  • Menghindari makanan yang bersantan
  • Mengurangi makanan seafood seperti udang dan kepiting
  • Menghindari pengkonsumsian sayur tinggi purin seperti kol, kangkung, sawi, bayar dan jamur.
  • Mengurangi pengkonsumsian daging kambing

Cara Mengatasi Rematik Secara Tradisional

Dalam mengatasi rematik, biasanya orang akan lebih meminta resep obat dokter untuk mengurangi rasa sakit akibat rematik. Padahal, masih ada cara lain yang lebih mampu mengobatinya secara alami tanpa efek samping yang membahayakan. Tak melainkan, cara tersebut seperti mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT.

Apa itu QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat merupakan produk alami, yang sengaja dibuat secara tradisional dan mengandung bahan-bahan alami 100%. Selain itu QnC Jelly Gamat juga mengandung khasiat lebih untuk mempercepat penyembuhan rematik sampai sembuh total.

Berikut, kami tampilkan beberapa kesaksian yang telah merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat !


DISCLAIMER ! Hasil akan bervariatif dan bergantung pada hasil responitas tubuh

Ingin sembuh seperti mereka? Yuk, obati sekarang juga & rasakan manfaatnya !

PROMO BESAR HARI INI ( ),
Dapatkan Potongan Harga Rp.20.000,- s/d Rp.100.000,-
>> Jika Anda Membeli QnC min. 4-10 botol
Jika Beli diatas 10 botol? DAPAT HARGA AGEN lho..
BURUAN ORDER SEKARANG JUGA, STOK TER
BATAS !
*Cek info pemesanan dibawah ini

QNC JELLY GAMAT
CARA TEPAT, SEMBUHKAN REMATIK 3X LEBIH CEPAT

QNC JELLY GAMAT khusus diformulasikan sebagai obat rematik, karena memiliki khasiat lebih yang mampu mengobatinya sampai ke sel akar penyebabnya. Dan hal tersebut, berkat kandungan aktif dari teripang emas yang konon sejak jaman dulu telah terbukti dan teruji klinis bisa mengobati rematik secara tuntas.

Teripang memiliki kandungan Chondroitin sulfat yang berperan aktif untuk memperbaiki tulang rawan dan sendi yang telah rusak akibat rematik. Selain itu, kandungan tersebut dibantu dengan senyawa Mukopolisakarida yang bisa memberi efek antiinflamasi untuk meredakan rasa nyeri, membentuk tulang rawan baru dan menurunkan risiko atheroklerosis.

Selain mengandung bahan yang berkualitas, QnC Jelly Gamat juga mendapat penghargaan HALAL dari MUI dan telah terdaftar di BPOM RI (173301471).

Cara Kerja QnC Jelly Gamat dalam Mengobati Rematik

  • Mengurangi rasa sakit dibagian otot dan sendi
  • Memperbaiki tulang rawan yang telah rusak
  • Mencegah terjadinya peradangan sendi
  • Mencegah sendi membengkak dan memar
  • Mengurangi risiko atheroklerosis
  • Membentuk tulang rawan yang baru
  • Menghambat gangguan yang dapat merusak persendian

Itulah Cara Kerja QnC Jelly Gamat, sehingga bisa mengobati rematik secara efektif dan alami. Untuk itu, obati sekarang juga sebelum terlambat !

Seperti yang dikatakan tadi, meski penyakit rematik tidak mematikan. Tapi, akan terbilang bahaya sekali jika Anda tidak mengobatinya secepat mungkin maka akan menyebabkan KELUMPUHAN secara permanen !

dan Salah satu jalan keluar untuk mencegah bahaya itu, Anda bisa dapatkan jika Anda memilih QnC Jelly Gamat sebagai obatnya !

OBAT REMATIK QNC JELLY GAMAT
Kode Produk [BH-QRT]

Konsumsi 2-3 sendok makan QnC dalam 1-2 kali sehari, untuk mencegah peradangan kembali. Dan aplikasikan jelly QnC pada bagian yang sakit, untuk mengurangi pembengkakan, memar dan rasa kaku.

**Tentu, khasiat akan Anda raih apabila Anda KONSISTEN & TERATUR dalam mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Dan pastikan, habiskan 5-10 botol QnC Jelly Gamat dalam waktu 1-2 bulan untuk memastikan rematik benar-benar sembuh total ! !

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Anda ingin sembuh dari penyakit rematik ini? Segera, beli QnC Jelly Gamat sekarang juga dengan cara mengirim format pemesanan seperti contoh dibawah ini ! (kirim melalui SMS/WA Anda)

KETIK SMS :

BH-QRT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

BH-QRT : 3 botol : Renggi Fadillah : Jl.Pagaden, Kp.Cianjur Wetan Rt.01/Rw.08, Kawalu, Kota Tasikmalaya : 085217338469

KIRIM KE : 081.220.617.666


**INGAT ! Bila barang ingin diproses dan dikirim dengan cepat, pastikan Anda mencantumkan kode BH-QRT pada format pemesanan Anda. Jika tidak, maka kami tidak akan memprosesnya.

ANDA PENGGUNA ANDROID?
Klik salah satu gambar dibawah ini, untuk mempermudah pemesanan Anda !


Terimakasih telah menjadikan website kami sebagai tempat sarana informasi kesehatan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp