Cara Mengatasi Jantung Koroner dengan Jamur Kayu

Cara Mengatasi Jantung Koroner dengan Jamur Kayu – Penyakit jantung koroner murupakan salah satu penyakit yang sangat umum terjadi pada siapa saja. Padahal organ jantung ini adalah salah satu organ terpenting, sebagai alat transportasi dalam tubuh manusia untuk memompa darah.

Ketika otot jantung mengalami penghambatan oleh adanya plak dalam pembuluh darah. Membuat jantung korner akan mudah terjadi, karena pasokan darah yang kaya oksigen tidak berjalan dengan baik. Dan plak tersebut, biasanya akan terbentuk akibat penumpukan kolesterol, fibrin dan kalsium. Hingga akan menjadi suatu sumbatan atau plak dipembuluh darah arteri.

Dan terbentuknya plak ini biasanya akan terjadi diusia muda, hingga pada saat tua akan mendapat risiko tinggi yang lama kelamaan elatisitas pembuluh arteri kurang dan aliran darah tidak lancar. Namun, bila Anda ingin mengatasi masalah penyakit berbahaya ini. Anda bisa mengobatinya dengan mudah yaitu dengan memanfaatkan jamur kayu sebagai obat jalannya.

Cara Mengatasi Jantung Koroner dengan Jamur Kayu

Cara Mengatasi Jantung Koroner dengan Jamur Kayu

Selain dikenal lezat, jamur kayu (Ganoderma) merupakan salah satu makanan familiar termasuk di Indonesia. Beragai macam olahan, jamur ini sering diolah dalam bentuk sup, capcai, pizza dan spageti. Selain menjadi olahan masakan, jamur kayu juga memiliki manfaat lain untuk kesehatan. Tak lain seperti mengatasi masalah jantung koroner.

Cukup asing, tapi kali Anda juga harus tahu bahwa manfaat jamur kayu memiliki sifat kimiawi baik dan efek farmologis seperti antibakteri/antivirus dan antiradang. Dan kedua kandungan itu, akan menyatu untuk mensehatkan jantung, menghilangkan sesak, mengeluarkan radikal bebas, membersihan pembuluh darah, mensehatkan otot jantung, menurunkan kadar kolesterol, tekanan darah dan detak jantung.

Lalu, bagaimana cara mengatasi jantung koroner dengan jamur kayu? Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencuci jamur kayu yang telah disediakan sampai benar-benar bersih. Lalu, jemurlah jamur kayu dibawah terik sinar matahari dan tunggu sampai kering. Bila sudah, rebus jamur kayu kedalam air mendidih. Saring jamurnya dan konsumsi air rebusan jamur minimal 2 kali dalam sehari.

Bagaimana? Mudah bukan, Cara Mengatasi Jantung Koroner dengan Jamur Kayu? Untuk mengoptimalkan hasil, pastikan Anda mengkonsumsi air rebusan jamur secara rutin. Dan biasakan, merebus jamur kayu dalam suhu yang rendah, untuk mengurangi risiko yang akan terjadi bila terlalu matang. Sekian dari artikel kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp