Cara Mengatasi Insomnia

Cara Mengatasi Insomnia

Cara Mengatasi Insomnia – Menderita insomnia bukan berdampak pada kelelahan saja. Riset menunjukkan bahwa insomnia juga bisa meningkatkan resiko penyakit jantung. Anda tak mau terserang penyakit jantung hanya karena memiliki kebiasaan begadang kan?

Cara Mengatasi Insomnia

Pada artikel ini, Anda akan dibantu melihat apa saja yang dapat diupayakan untuk mendapat tidur malam yang berkualitas. Mengapa harus mengupayakan mengatasi insomnia sendiri dulu, sebelum memakai obat tidur? Lantaran obat tidur tak akan menyembuhkan insomnia.

Senjata utama mengatasi insomnia adalah ketenangan dan kenyamanan. Ini artinya agar Anda bisa tidur nyenyak, Anda memerlukan lingkungan yang tenang serta nyaman. Berikut hal yang harus Anda lakukan.

  • Pastikan suasana kamar Anda tenang, gelap dan juga sejuk

Suara, cahaya dan suhu yang terlalu dingin atau panas, kasur atau bantal yang tak nyaman semuanya bisa mengganggu kenyamanan tidur. Guna menyamarkan suara dari luar Anda dapat memakai penutup kuping.

Supaya kamar terasa sejuk, nyalakan kipas angin atau buka jendela. Bila cahaya dari luar mengganggu Anda, pasang gorden atau gunakan penutup mata. Jika kasurnya terlalu kerasa atau empuk ganti dengan yang lebih membuat Anda nyaman.

  • Atur jadwal tidur yang sama setiap hari

Seimbangkan jam biologis tubuh dengan pergi tidur lalu bangun pagi diwaktu yang kurang lebihnya sama setiap hari. Termasuk di tanggal merah juga. Bangunlah diwaktu yang seperti biasa meski Anda lelah. Ini membantu tubuh untuk menyesuaikan irama tidur normalnya.

  • Matikan semua layar satu jam menjelang tidur

Layar layar elektronik memancarkan cahaya biru yang dapat merusak proses produksi melatonin di dalam tubuh sehingga Anda menjadi susah tidur. Jadi, daripada nonton tv atau memainkan HP, komputer dan lainnya. Anda dapat mencoba membaca buku atau mendengarkan musik.

  • Hindari melakukan apapun yang membuat pikiran aktif

Pada malam hari, jangan membuat pikiran Anda jadi aktif atau stress. Seperti misalnya dengan mengecek media sosial, membicarakan suatu hal yang serius atau menyelesaikan pekerjaan. Ada baiknya untuk menunda kegiatan tersebut. Anda bisa melakukan itu besok paginya.

  • Jangan tidur siang

Ada orang yang tetap dapat nyenyak tidur malam meski tidur siang. Namun jika Anda jadi sulit tidur malam karenanya, ada baiknya jangan tidur siang. Apabila Anda merasa benar-benar butuh tidur di siang hari, batasi saja. Jangan sampai lebih dari 30 menit dan jangan sampai melewati jam 3 sore.

Meski Anda tidak disarankan untuk mengatasi insomnia dengan obat tidur, namun Anda dapat memanfaatkan herbal sebagai solusi alami. Salah satu herbal yang biasa digunakan untuk memudahkan tidur adalah QnC Jelly Gamat. Anda perlu bukti keefektifan obat ini? Ini buktinya..

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: Hasil bisa bervariasi.

Setelah menyimak testimonial pengguna QnC Jelly Gamat di atas. Masih ragukah Anda menggunakan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi insomnia Anda?


OBAT INSOMNIA QNC JELLY GAMAT
MALAM INI ANDA BISA TIDUR PULAS DAN LELAP!

QnC Jelly Gamat diketahui mampu mengatur kadar serotonin dalam tubuh agar tetap seimbang. Serotonin adalah zat yang paling diperlukan oleh tubuh untuk mengantuk dan juga tertidur. Herbal ini juga mengandung 10 asam amino esensial. Termasuk di dalamnya terdapat asam amino triptofan yang merupakan bahan pembentuk serotonin.

Jika QnC Jelly Gamat dikonsumsi dengan rutin maka akan terbentuk lebih banyak serotonin didalam tubuh Anda. Serotonin tersebut membantu Anda kurangi ketegangan tubuh sehingga bisa lebih merasa tenang dan juga gampang untuk tidur.

Tidak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat juga diperkaya oleh vitamin B kompleks yang dapat mempermudah tidur nyenyak dan lelap. Sekaligus membuat tubuh Anda terasa lebih segar ketika bangun tidur. Hal ini karena vitamin B bisa memperbaiki sel-sel otot yang perlu diperbarui agar pulih dari kelelahan.


Anda tidak usah meragukan QnC Jelly Gamat. karena produk herbal yang satu ini sudah mendapat sertifikasi HALAL MUI dan ada dalam daftar produk yang sudah lulus uji BPOM RI. Jadi tak perlu mengkhawatirkan soal keamanannya.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya “Menderita insomnia bukan berdampak pada kelelahan saja. Riset menunjukkan bahwa insomnia juga bisa meningkatkan resiko penyakit jantung.” Jadi mari obati insomnia Anda sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat yang TERBUKTI BERKHASIAT..

QNC JELLY GAMAT, ATASI INSOMNIA SECARA ALAMI


PENAWARAN KHUSUS UNTUK ANDA HARI INI
( )

BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFERNYA BELAKANGAN!
(syarat & ketentuan berlaku)
PROMO!!
BELI 4 BOTOL
620.000 jadi 600.000
DISKON 20.000

BELI 10 BOTOL
1.550.000 jadi 1.450.000
DISKON 100.000
100% UANG KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI
Promo Hanya Berlaku Hari Ini, Jadi Buruan Order Sebelum Promonya Berakhir!!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Cara membeli QnC Jelly Gamat tidak susah. Caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut ini:


BH-QIN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QIN : 5 botol : Hilda April : Cigadung No.369, Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang,Banten 42251 : 0812.9642.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bagi pengguna Android Anda bisa langsung meng klik salah satu gambar di bawah ini supaya bisa dengan mudah memesan produk kami:

 MOHON DIINGAT!!  BH-QIN merupakan kode produk yang sangat penting untuk dicantumkan di dalam format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan Anda bisa segera kami proses. Perihal ongkir kami akan infokan nanti jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan secara lengkap.


NOMOR REKENING PEMBAYARAN:

Terima kasih sudah berkunjung dan order di tempat kami. Semoga bisa membantu. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp