Cara Mengatasi Bengkak Akibat Asam Urat

Cara Mengatasi Bengkak Akibat Asam Urat

Cara Mengatasi Bengkak Akibat Asam Urat – Asam urat adalah penyakit yang seringkali menyerang persendian terutama bagian sendi kaki. Asam urat dapat menyerang sendi lantaran ada penumpukan zat yang bisa memicunya yakni zat purin.

Cara Mengatasi Bengkak Akibat Asam Urat

Sebenarnya, zat ini tidak berbahaya bila kadarnya normal. Tapi bila asupan purin sangat berlebihan maka ginjal bisa kesulitan untuk mengolah serta membuangnya dalam bentuk urin. Alhasil, darah mulai menyalurkan purin tersebut ke bagian persendian khususnya ke bagian kaki yang merupakan penopang tubuh.

Gejala asam urat biasanya akan diawali dengan adanya nyeri hingga pembengkakan. Asam urat bisa sangat berbahaya jika sudah bengkak. Karena itu, Anda harus melakukan pengobatan agar kondisi bengkak tidak bertambah parah. Berikut beberapa cara mengatasi bengkak akibat asam urat.

  • Mengompres Menggunakan Es Batu

Cara yang satu ini diyakini bisa meringankan bengkak akibat asam urat. Untuk menerapkan cara ini, Anda dapat menyiapkan kantong plastik putih dan es batu secukupnya. Isi kantong plastik tersebut dengan es batu.

Setelah itu, Anda dapat mulai meletakannya di bagian sendi yang membengkak. Bila terasa terlalu dingin, gunakan handuk kecil untuk melapisi kantong plastik yang berisikan es batu tersebut.

  • Mengompres Menggunakan Air Dingin

Selain es batu, Anda juga dapat mengompres bagian bengkak dengan air dingin. Tujuannya sama, yakni untuk meringankan peradangan di bagian yang membengkak. Namun Anda dianjurkan untuk tidak mengompres sendi yang membengkak lebih dari 20 menit. Jadi setelah 20 menit, angkat kompresan. Berikan jeda selama 10 menit baru Anda bisa mengompres lagi.

  • Mengompres Menggunakan Kacang Polong Beku

Kacang polong yang beku ternyata bermanfaat juga untuk meredakan pembengkakan lantaran suhunya rendah. Siapkan kantong plastik yang berisi kacang polong, jika perlu Anda bisa melapisinya dengan handuk untuk diletakan di bagian sendi yang membengkak.

  • Mengompres Menggunakan Air Hangat

Air hangat dapat membantu melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah dan suplai oksigen bisa dengan mudah mencapai bagian tubuh yang nyeri akibat pembengkakan. Tak boleh lebih dari 20 menit untuk mengompres bagian sendi yang membengkak akibat asam urat.

Cara mana yang lebih baik untuk dilakukan saat mengalami bengkak akibat asam urat?

Cara terbaik yang harus dilakukan tergantung pada kondisi bengkak yang saat ini dialami. Anda dapat menggunakan air dingin untuk mengompres bila pembengkakan baru saja terjadi. Sementara jika bengkak sudah berlangsung lama dan sendi sudah sangat kaku sebaiknya gunakan air hangat untuk mengompres.

Bila Anda mempunyai gangguan pada saraf perabaan atau merasa baal serta tidak dapat membedakan panas dan dingin ada baiknya Anda tak perlu mengompres bagian sendi yang bengkak. Anda dapat rutin mengonsumsi obat asam urat. Tahukah Anda, obat seperti apa yang tepat untuk mengobati asam urat? Jika belum mengetahuinya, sebentar lagi Anda akan tahu jenis obat yang tepat untuk mengobati asam urat.

Obat asam urat yang tepat adalah Qnc Jelly Gamat. Mengapa demikian? Karena obat yang satu ini adalah obat asam urat herbal. Jadi, sangat aman dan ampuh dalam mengobati asam urat. Perlu bukti terkait keefektifannya? Ini dia buktinya.

Anda dapat memperoleh kesembuhan seperti beberapa orang di bawah ini jika rutin mengonsumsi Qnc Jelly Gamat.

Riwayat Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Dari testimonial di atas, terbukti bahwa asam urat bisa disembuhkan dengan cepat dan alami setelah rutin mengonsumsi Qnc Jelly Gamat.


QNC JELLY GAMAT
Solusi Cepat & Alami Sembuhkan Asam Urat

QnC Jelly Gamat adalah cara paling tepat untuk bisa terbebas dari serangan asam urat secara alami. Lantaran pada proses produksinya hanya melibatkan bahan-bahan alami yang berkualitas.

Dengan memilih Qnc Jelly Gamat, Anda dapat bisa terhindar dari serangan asam urat karena Qnc Jelly Gamat mempunyai teripang emas yang di dalamnya terkandung senyawa langka bernama gamapeptide.

Senyawa langka tersebut bertindak sebagai anti inflamasi yang bisa menurunkan kadar asam urat yang tinggi di dalam tubuh sehingga berbagai gejala asam urat seperti nyeri dan juga bengkak dapat dihentikan.

Tak perlu ragu untuk menggunakan QnC Jelly Gamat, karena obat asam urat yang satu ini mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan terdaftar di BPOM RI.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • Qnc Jelly Gamat dapat menormalkan kadar asam urat yang tinggi
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita asam urat bisa terhindar dari berbagai komplikasi
  • Memperlancar peredaran aliran darah
  • Mengatasi peradangan
  • Meredakan berbagai gejala asam urat seperti nyeri, kaku, panas dan bengkak di persendian
  • Memperkuat persendian
  • Memperbaiki fungsi ginjal yang terganggu sehingga proses pengeluaran purin dalam bentuk urin berjalan dengan lancar
  • Mencegah serangan asam urat datang kembali

Seperti itulah efektivitas Qnc Jelly Gamat dalam mengobati asam urat, luar biasa bukan? Karena itu segera obati asam urat Anda saat ini juga dengan QnC Jelly Gamat.

Tahukah Anda, bila asam urat tidak segera diatasi? Asam urat dapat bertambah parah dan memicu munculnya sejumlah penyakit lain seperti batu ginjal, stroke dan penyakit jantung yang mematikan!

Oleh karena itu, cegah kemunculan sejumlah penyakit lain tersebut dengan segera melakukan pengobatan!

QnC Jelly Gamat, Sembuhkan Asam Urat Dalam Waktu Singkat

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda memerlukan 5-10 botol QnC Jelly Gamat yang bisa dihabiskan selama 1-2 bulan. 


Hanya Untuk Anda yang Pesan QnC Jelly Gamat Hari Ini
(
)
TRANSFER DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI
(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Order 4 Botol, Hemat Rp. 20.000 (Rp. 620.000 jadi Rp. 600.000)
Order 10 Botol, Hemat Rp. 100.000 (Rp. 1.550.000 jadi Rp. 1.450.000)

Jika Barang yang Anda Pesan Tidak Sampai, 100% Uang Akan Kami Kembalikan
Buruan Order Sekarang!

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara order Qnc Jelly Gamat cukup mudah. Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 7 botol : Anita Haris : Jln Dr. Wahidin Sudirohusodo No.759, Sukapura, Kejaksan,Kota Cirebon, Jawa Barat 45122: 0852.5632.6776

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android, jika ingin order Anda bisa mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 MOHON DI INGAT!  BH-QAT adalah KODE PRODUK yang penting sekali dicantumkan di tiap format pemesanan. Supaya pesanan bisa segera diproses, dan untuk ongkir akan diinfokan kalau Anda sudah mengirimkan format pemesanan.


NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kunjungan serta kesediaannya order di tempat kami. Semoga bermanfaat. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp