Cara Mengatasi Batuk Saat Puasa

Cara Mengatasi Batuk Saat Puasa

Cara Mengatasi Batuk Saat Puasa – Batuk adalah salah satu masalah yang sangat menggangu dan bisa datang kapan saja. Saat batuk datang ketika sedang berpuasa, tentu saja kondisi ini akan sangat mengganggu kenyamanan. Sehingga sangat penting melakukan pengobatan batuk pada saat menjalankan puasa.

Cara Mengatasi Batuk Saat Puasa

Mengalami pada saat berpuasa kemungkinan bisa saja terjadi. Apalagi, adanya peralihan musim dari. Seseorang yang menderita batuk saat berpuasa tentu akan mengalami gatal dan rasa tidak nyaman di tenggorokan. Tentu saja kondisi ini akan mengganggu kenyamanan anda saat berpuaa.

Bahkan dikatakan, resiko batuk yang terjadisaat berpuasa lebih besar dibandngkan dengan kondisi tidak berpuasa. Selain faktor cuaca yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menurun dan memudahkan berbagai jenis bakteri masuk ke dalam tubuh. Kurangnya masukan air saat berpuasa akan menyebabkan seseorang mudah dehidrasi dan memicu terjadinya batuk.

Tetapi, anda tidak perlu khawatir karena kali ini kami akan memberikan solusi, untuk mengatasi batuk saat berpuasa. Dengan tips di bawah ini, anda bisa menjalankan puasa dengan tenang dan nyaman tanpa mengalami batuk.

Berikut ini adalah Beberapa Tips untuk Mengatasi Batuk Saat Puasa :

1. Perhatikan menu makanan saat berbuka dan sahur

Memilih menu makan yang tepat pada saat berbuka dan sahur bisa mempercepat proses penyembuhan batuk yang anda alami. Pilih makanan sehat, seperti buah-buahan dan sayuran yang memiliki banyak vitamin dan mineral.Saat seseorang mengalami batu, tubuh akan sangat membutuhkan asupan vitamin C. Sehingga anda bisa memperbanyak konsumsi jeruk, mangga, pepaya asupan tinggi protein dan kalori. Untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh pada saat puasa.

2. Perbanyak konsumsi air putih

Pada saat berpuasa memang rentan terjadinya dehidrasi. Dimana dehidrasi ini menjadi salah satu pemicu timbulnya batuk. Tetapi kondisi ini masih bisa di atasi. Yaitu dengan memperbanyak konsumsi air putih pada saat berbuka dan sahur. Selain itu, anda juga harus menghindari konsumsi makanan panas dan pedas.

3. Istirahat yang cukup

Jika semua hal di atas sudah anda lakukan, satu lagi yang tak kalah penting untuk mengatasi batuk saat berpuasa adalah tidur. Dengan istirahat yang cukup tentu dapat membantu tubuh mengumpulkan lebih banyak energi untuk melawan infeksi penyabab batuk. Sehingga, usahakan menyempatkan waktu untuk beristirhat.

4. Konsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat saat Berbuka dan Sahur

Jika ketiga cara di atas hanya di lakukan untuk meredakan batuk, maka untuk mendapatkan kesembuhannya anda harus mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Cara mengobati batuk dengan QnC merupakan solusi yang saat tepat bagi anda yang ingin mendapatkan kesembuhan tanpa membatalkan puasa.

Kenapa harus konsumsi QnC Jelly Gamat? Alasan kami berani merekomendasikan pengobatan batuk dengan QnC Jelly Gamat. Karena, hingga saat ini sudah banyak konsumen kami yang mengalami KESEMBUHAN TOTAL HANYA DENGAN KONSUMSI QNC. Anda perlu bukti? Ini Buktinya!

Inilah Bukti Nyata Dari Konsumen Kami yang Telah Merasakan Kesembuhan dengan QnC Jelly Gamat

TERBUKTI!!! QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis batuk. Dan yang lebih istimewanya, QnC Jelly gamat terbukti 100% AMAN dikonsumsi semua kalangan termasuk anak-anak, ibu menyusui atau wanita yang sedang hamil.


Obat Batuk Anak QnC Jelly Gamat
SEMBUH 3 KALI LEBIH CEPAT

QnC Jelly Gamat adalah obat batuk herbal yang saat ini sedang sangat laris dipasaran. Karena, produk ini memiliki keunggulan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan obat lain. Dimana dalam pembuatannya saja digunakan teripang emas (spesies langka yang sangat multikhasiat). Dan proses pembuatannya menggunakan sistem produksi berstandar internasional.

Tidak seperti obat batuk lain yang hanya meredakan gejala sesaat! QnC Jelly Gamat ini dapat bekerja langsung pada sumber penyakit dan secara aktif mengatasi infeksi penyebab batuk. Sehingga pengobatan jauh lebih efektif. Bahkan gejala lain yang menyertai batuk seperti sakit tenggorokan, flu, pilek dan lainnya akan sembuh total tanpa kambuh.

Jangan tunggu penyakit semakin parah hingga anda mengalami INFEKSI sampai KANKER PARU yang MEMATIKAN!! Segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat yang sudah TERBUKTI AMAN untuk anak, BERKHASIAT dan HALAL


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

HOT PROMO!! Khusus Hari Ini  ( ), Pesan di atas 10 botol dapat DISKON Rp. 10.000,-/BOTOL  Dengan Layanan Terbaik yang Kami Berikan “KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI” Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Pastikan anda memdapatkan QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami, karena produk asli tidak dijual di apotik. Jika anda mendapatkan produk serupa dengan harga yang lebih murah, itu bisa di pastikan produk PALSU. Dapatkan di tempat kami sekarang juga! Cara pemesanannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS. Kirim SMS seperti format di bawah ini :

BH-BTP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-BTP : 10 botol : Albi Putra : Jl. Payerutan No. 33 Kota Tasikmlaya : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666


Mohon dingat!! Kode produk (BH-BTP) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. Untuk informasi ongkir dan no rekening akan kami berikan setelah anda kirim SMS seperti contoh di atas.


Terimakasih telah melakukan pesanan di tempat kami 🙂
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Sumber : beritaharianmu.com

Updated: 15/06/2017 — 10:33 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme