Cara Mengatasi Batuk Berdahak Secara Alami

Cara Mengatasi Batuk Berdahak Secara Alami

Bagi Anda yang sedang mencari cara menyembuhkan batuk berdahak secara alami, Anda berada ditempat yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini beritaharianmu.com, yang dikelola oleh agen resmi obat herbal akan membantu Anda menemukan cara dan solusi pengobatan batuk berdahak secara alami, efektif, cepat dan aman tanpa efek samping & ketergantungan.

Cara Mengatasi Batuk Berdahak Secara Alami

Cara mengatasi batuk berdahak yang sering dilakukan oleh sebagian besar orang mungkin dengan meminum obat dari apotek atau dokter. Dan biasanya, ada juga penderita batuk yang membiarkan penyakitnya tersebut karena mempunyai keyakinan batuk tersebut akan sembuh dengan sendirinya. Akan tetapi, sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi batuk berdahak, salah satunya dengan cara tradisional atau alami. Penggunaan bahan alami untuk menyembuhkan batuk berdahak hampir tidak mempunyai efek samping.

Cara Mengatasi Batuk Berdahak Secara Alami

Batuk merupakan salah satu penyakit yang sangat umum dialami oleh masyarakat. Batuk disebabkan oleh berbagai jenis faktor, mulai batuk yang disebabkan oleh suatu hal atau malah batuk yang merupakan suatu gejala penyakit yang sedang diderita oleh seseorang. Apabila Anda mengalami batuk berkepanjangan baik kering maupun berdahak, ada baiknya hal tersebut diwaspadai, boleh jadi itu adalah tanda dan gejala kanker tenggorokan atau mungkin saja merupakan pertanda paru paru mengalami gangguan, seperti bronkitis atau lainnya.

Gejala Batuk Berdahak

Gejala khas dari batuk berdahak ialah ditandai dengan adanya dahak atau sputum yang menyertai batuk, mulai dari dahak yang bisa dikeluarkan ataupun tertahan dalam saluran pernapasan. Dapat kita amati hanya dengan mendengarkan suara batuk, ketika batuk berbunyi grok.. grok.. kasar.

Hal tersebut menandakan banyaknya dahak di dalam tenggorokan dan saluran napas. Berbeda dengan batuk kering yang bunyinya nyaring. Tahukah Anda, bahwa dahak mengandung lendir yang mengandung bakteri, debris atau jaringan yang mati, dan sel pertahanan tubuh. Gejala lain yang menyertai yaitu:

  • Rasa berat pada  dada
  • Sesak atau berat ketika menarik nafas
  • Ingusan
  • Demam
  • Aliran lendir kedalam tenggorokan

Kini, Anda tidak perlu khawatir atau cemas karena kami mempunyai cara dan solusi untuk mengatasi batuk berdahak secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Caranya yaitu dengan mengonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ahlinya atasi batuk berdahak secara alami hingga tuntas tanpa kambuh kembali.

Cara Mengatasi Batuk Berdahak dengan QnC Jelly Gamat

Karena biasanya batuk berdahak adalah manifestasi dari penyakit yang mendasarinya, maka jika tidak segera melakukan pengobatan, kondisi ini dapat menjadi lebih buruk dan bisa menimbulkan komplikasi serius seperti infeksi paru paru, infeksi sistemik, dll. Salah satu cara untuk mencegah terjadinya komplikasi yaitu melakukan pengobatan.

Detail Produk

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Harga          Rp. 155.000,-
Isi  300 ml
KomposisiTeripang Emas, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, Sweetener Stevia
LegalitasDEPKES P-IRT  No: 109321601291-1229
Produsen            PT. Bijaksana Maju Utama
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 sendok makan 2 kali sehari
Dikonsumsi OlehSemua Kalangan Usia (termasuk bayi, anak-anak, dewasa, dan lansia serta wanita hamil & menyusui)
Efek SampingTIDAK ADA
Kode ProdukBH-BTK (ialah kode produk yang Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar pesanan bisa langsung kami kirim)

QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pembentuk tektur,  pengawet, dan penyesuaian rasanya bersumber dari buah & sayur. Pemanfaatan Sweeterner Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO,  Ekstrak Buah & Sayur digunakan untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya. Bahan-bahan alami yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat berfungsi sebagai pelembut, penghilang bau amis, pembentuk tekstur dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih mudah dan aman dikonsumsi.

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat sudah menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) yaitu standarisasi persyaratan minimum yang wajib dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan serta kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas dan mutu sebagai obat herbal multikhasiat.

QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas (Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat).

Khasiat Teripang Emas Berdasarkan Hasil Riset Para Ahli :

Berdasarkan penelitian teripang mempunyai manfaat yang sangat luar biasa dalam dunia pengobatan tradisional. Oleh karena itu, teripang dibudidayakan untuk kepentingan kesehatan.

Berdasarkan hasil riset di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat bagus untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik alami. Kandungan teripang emas tersebut antara lain :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Gamapeptide
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Cell Growth Factor
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Sebab itulah Teripang Emas dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat yang mampu dijadikan sebagai Obat Ampuh Atasi Batuk Berdahak. Dari berbagai hasil riset yang dilakukan para ilmuan, mereka menyimpulkan teripang emas mempunyai kandungan ‘Cell Growth Factor’ yang berfungsi untuk merangsang regenerasi atau pemulihan sel jaringan tubuh manusia yang sudah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih dan sehat kembali.

Protein tinggi yang mencapai hingga 86.6% memiliki peran dalam mengatur dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, di mana tentunya akan sangat berpengaruh terhadap sistem imun yang menurun yang berakibat mudah terserang/terpapar virus dan bakteri penyebab Batuk Berdahak. Tetapi, dengan kinerja maksimal dari protein teripang emas ini mampu memengaruhi fungsi pada setiap tubuh untuk mengembalikan pada kondisi normal dan sehat seperti semula.

Antiseptik alamiah yang ada didalam kandungan teripang emas juga mampu membunuh berbagai bakteri, virus, kuman atau parasit yang menempel dan masuk ke dalam tubuh. Antiseptik adalah suatu senyawa yang mampu membunuh mikroorganisme baik di dalam maupun di luar tubuh seperti bakteri dan virus, termasuk dengan bakteri Mycobacterium tuberculosis penyebab batuk, flek paru-paru,  TBC, pilek, dll.


Anda Perlu Bukti?

Dengan bukti tersebut sangat jelas bahwa QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk mengatasi batuk berdahak yang Anda atau orang terdekat Anda alami.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR !! Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan ” Kirim Barang Dulu, Bayar Setelah Barang Sampai*Keamanan Terjamin GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak. Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Pastikan Anda mendapat QnC Jelly Gamat Asli dari agen resmi seperti kami. Ingat, produk tidak tersedia di apotek manapun. Produk hanya dipasarkan melalui online. Cara mendapatkannya sangat mudah, HANYA KIRIM SMS


BH-BTK : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Kirim ke : 081.220.617.666


CONTOH
BH-BTK : 5 Botol : Tira Febrian : Jl. Cibalanarik, Kp. Galumpit, Desa Tarunajaya, Kec. Sukaraja, Kab. Tasikmalaya : 0853.3291.5353
Kirim ke : 081.220.617.666
[ Kode BH-BTK wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar pesanan bisa langsung kami kirim ]


CATATAN PEMESANAN :

  • Informasi No. Rekening dan ONGKIR akan kami berikan setelah anda mengirim SMS dengan kode produk BH-BTK
  • Barang akan langsung kami kirim, Anda bisa TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI (khusus Pulau Jawa)
  • Untuk luar Jawa bisa TRANSFER SETENGAH DULU
  • Layanan 24 jam 7 hari [ Hari libur tetap buka ]

Proses packing produk herbal yang siap dikirim ke seluruh Indonesia

Bukti penerimaan barang dari konsumen

Updated: 30/03/2017 — 10:22 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme