Cara Mengatasi Asam Lambung saat Puasa

Cara Mengatasi Asam Lambung saat Puasa

Cara Mengatasi Asam Lambung saat Puasa. Bulan ramadhan merupakan salah satu bulan dimana seluruh umat Islam di penjuru Dunia harus melaksanakan kewajibannya yaitu berpuasa. Namun, tidak sedikit orang yang harus mengalami kendala pada saat berpuasa. Salah satu kendala yang banyak di alami orang adalah asam lambung naik.

Cara Mengatasi Asam Lambung saat Puasa

Rasa sakit di sekitar ulu hati yang tidak tertahankan merupakan kendala terbesar yang bisa di alami penderita asam lambung pada saar berpuasa. Bagi orang yang sehat tentu puasa akan sangat lancar karena kondisi lambungnya tidak bermasalah meskipun harus istirahat dalam waktu beberapa jam. Tetapi berbeda dengan penderita asam lambung, yang bisa mengalami kekambuhan kapan saja termasuk pada saat berpuasa.

Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan asam lambung. Tidak perlu khawatir, karena saat ini kami akan memberikan beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mengatasi asam lambung. Dengan melakukan tips yang akan kami berikan anda bisa menjalankan Ibadah Puasa dengan full tanpa mengalami asam lambung yang kambuh.

Berikut ini adalah Beberapa Cara Mengatasi Asam Lambung saat Puasa :

  • Pastikan sahur ketika akan berpuasa

Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menghindari kambuhnya asam lambung pada saat berpuasa adalah dengan makan sahur. Karena, jika anda melewatkan makan sahur maka hal ini bisa memperparah asam lambung di siang hari. Bukan hanya menjadi bekal pada saat berpuasa saja. Tetapi, makanan yang masuk pada saat sahur juga dapat mencegah terjadinya asam lambung naik selama berpuasa.

  • Makan tepat waktu pada saat berbuka

Setelah berpuasa dan tidak mengkonsumsi makanan atau minumanan selama kurang lebih 12 jam. Perut yang kosong tentu harus segera diisi dengan makanan. Jangan sampai anda menunda untuk mengisi perut pada  saat berbuka puasa. Perut harus mencerna makanan, sehingga asam lambung yang diproduksi akan digunakan untuk mencerna makanan dan tidak akan naik ke tenggorokan.

  • Makan secara perlahan

Salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh penderita asam lambung pada saat berpuasa adalah makan dengan cara perlahan. Jangan sampai anda mengikuti nafsu untuk makan terlalu lahap hingga tidak dikunyah dengan baik. Karena, jika makanan yang anda konsumsi tidak dikunyah dengan baik justru hanya akan menyebabkan asam lamnbung menjadi naik. Sehingga pastikan anda makan dengan cara yang benar.

  • Makan dalam porsi kecil

Mengkonsumsi makanan dalam jumlah kecil tetapi sering merupakan salah satu cara efektif untuk mengatasi asam lambung pada saat berpuasa. Meskipun pada saat berbuka puasa anda merasa sangat lapar. Tetapi, pastikan anda makan dalam porsi yang kecil dan biarkan lambung untuk mencernanya dengan baik. Karena, jika langsung makan dalam jumlah yang cukup banyak ini akan menyebabkan lambung bekerja semakin keras dan meningkatkan kadar asam lambung.

Selain melakukan cara-cara di atas, anda juga harus melakukan pengobatan agar asam lambung bisa sembuh dan benar-benar tidak kambuh pada saat berpuasa. Salah satu pengobatan paling tepat yang bisa anda coba adalah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Kami, bernani merekomendasikan pengobatan asam lambung dengan QnC Jelly Gamat kepada anda. Karena, hingga saat ini sudah banyak pengguna QnC Jelly Gamat yang memperoleh KESEMBUHAN TOTAL HANYA DALAM HITUNGAN HARI. Ini Buktinya!


Inilah Riwayat Kesembuhan Para Pengguna QnC Jelly Gamat

TERBUKTI!! Tidak seperti obat lain yang hanya meredakan gejala sesaat! QnC Jelly Gamat ini dapat bekerja secara langsung ke sumber penyakit. Dan mampu secara alami menetralkan dan menyetabilkan kadar asam di dalam lambung. Sehingga pengobatan asam lambung dengan QnC Jelly Gamat jauh lebih efektif dan cepat.


Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Legalitas Resmi BPOM dengan nomor POM TR 173301471

QnC Jelly Gamat meupakan produk herbal unggulan yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan berkualitas. Dimana dalam pembuatannya digunakan teripang emas sebagai bahan utama. Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI. Pemilihan teripang emas sebagai obat asam Lambung memang sangat tepat.

Terbukti di dalam hasil penelitianya teripang emas ini mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap mencapai 82%. Dimana kandungan gizi ini sangat baik diberikan kepada penderita asam lambung. Terutama adanya kandungan Gamapeptide. Dimana kandungan inilah yang mampu MENYEMBUHKAN ASAM LAMBUNG 3 KALI LEBIH CEPAT.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat memang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati asam lambung. Dimana kandungan gizi lengkap dalam QnC ini mampu menetralisir keasaman pada lambung dan  melindungi dinding perut dan esofagus. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mampu menjaga kerongkongan dari iritasi akibat asam lambung tinggi.


Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat Pada Saat Berpuasa :

  • Minum 2 sendok makan setelah berbuka puasa
  • Minum 2 sendok makan setelah makan sahur

Pengobatan asam lambung dengan QnC Jelly Gamat biasanya tergantung pada kondisi tubuh dan parahnya penyakit. Tetapi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan kesembuhan secara TOTAL. Dianjurkan untuk melakukan pengobatan kurang lebih selama satu bulan dengan menghabiskan 5 botol QnC.

PROMO BESAR!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan 5 botol QNC Jelly Gamat dapat DISKON Rp. 5.000,-/BOTOL dan PESAN di atas 10 BOTOL dapat HARGA AGEN SUPER MURAH Buruan order sebelum promo berakhir!!!

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat sangat mudah HANYA KIRIM SMS uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI (jaminan keamanan).


KETIK SMS :
BH-QAL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-QAL : 5 botol : Reskita Imam Putri : Jl. Jend. Sudirman No. 183 Kel. Karangayu Kec. Semarang Barat Kota Semarang Jawa Tengah : 0852.3212.2222
Kirim ke : 081.220.617.666


** Kode produk (BH-QAL) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim.Info ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS seperti format di atas

Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by : beritaharianmu.com

Updated: 21/06/2017 — 9:24 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme