Cara Mencegah Pneumonia pada Anak

Cara Mencegah Pneumonia pada Anak

Cara Mencegah Pneumonia pada Anak – Anda memiliki buah hati yang sering batuk? Awas, itu adalah salah satu gejala pneumonia. Para orang tua, seharusnya lebih memerhatikan sang buah hati, sebab pneumonia akan mudah menyerang anak dibawah umur 5 tahun yang memiliki kekebalan tubuh lemah.

Cara Mencegah Pneumonia pada Anak

Pneumonia sendiri merupakan penyakit yang terbilang mematikan, sebab akan menyerang paru-paru anak hingga terjangkit infeksi akut diparenkim paru. Dan medis sudah biasa menyebutnya dengan istilah paru-paru basah. Dalam penyebaran pneumonia pada anak, cukup beragam dan biasanya ditulari oleh berbagai jenis bakteri, virus dan sejumlah jamur.

Apabila seorang anak sudah terjangkit, seperti biasa akan merasakan gejala sulitnya untuk mendapatkan pasokan oksigen. Sebagai orang tua, pastinya ingin melindungi anak dari virus pneumonia ini. Dan Anda bisa melakukan cara sederhana ini, untuk mencegah anak agar tidak terjangkit pneumonia. Diantaranya seperti :

  • Memberikan ASI ekslusif

Dalam pemberian ASI pada anak merupakan hal yang harus dilakukan, apalagi pada anak yang berusia minimal 4 bulan-6 bulan. Hal ini perlu dilakukan, karena anak belum memiliki enzim pencernaan yang baik untuk mencerna makanan atau minuman yang dikonsumsinya. Dan dengan pemberian ASI ekslusif, dapat menghindari buah hati dari risiko infeksi akut (pneumonia).

  • Memberikan asupan gizi dengan baik

Selain pemberian ASI, anak yang sedang tumbuh dan berkembang juga membutuhkan nilai gizi lebih selain ASI. Karena itulah, buah hati perlu diberikan makanan sebagai pendamping ASI untuk mencukupi kebutuhan gizi anak yang seimbang.

  • Menjaga pola hidup dan kembang anak

Para orang tua, seharusnya lebih menjaga anak dan menerapkan pola hidup sehat supaya anak terlindungi dengan baik. Seperti menjauhkan anak dari asap rokok, mencuci tangan dengan sabun, memotong kuku anak dll. Dan hal itu wajib dilakukan, agar anak tidak mudah terserangi penyakit seperti gangguan paru-paru (pneumonia).

  • Melakukan imunisasi atau vaksin

Melakukan imunisasi, perlu juga dilakukan seorang ibu untuk menjaga anak dari serangan kuman atau virus. Dan pemberian imunisasi atau vaksin ini mampu meningkatkan kekebalan tubuh yang lemah, sehingga virus pneumonia pula dapat terlawankan dengan baik. Dan pastikan, melakukan imunisasi pada anak harus teratur dan sesuai yang sudah dijadwalkan.

Itulah cara mencegah pneumonia, yang harus dilakukan dan diterapkan untuk melindungi sang buah hati dari penyakit mematikan tersebut. Lantas, bagaimana jika anak Anda sudah terjangkit dengan penyakit pneumonia?

Bila melakukan cara itu sudah dilakukan, tetapi sang buah hati telah mengalami penyakit tersebut. Sebaiknya obati secepat mungkin, sebelum pneumonia tidak semakin parah dan membahayakan nyawa anak Anda sendiri. Dan salah satu obat yang mampu mengobati pneumonia secara tuntas dan cepat adalah QNC JELLY GAMAT.

Apa itu QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal alami yang khusus diformulasikan untuk menyembuhkan pneumonia pada anak ataupun dewasa. Selain itu, QnC mempunyai bahan alami yang berkualitas hingga mampu mempecepat penyembuhan pneumonia anak tanpa efek samping.

Berikut, adalah para kesaksian QnC Jelly Gamat yang telah membuktikan khasiatnya mampu mengobati pneumonia secara TOTAL !


*DISCLAIMER !! Setiap individu akan menghasilkan responitas berbeda-beda & bergantung pada tingkat keparahannya !

BIG PROMO HARI INI ( ),
Ingin harga QnC Jelly Gamat Rp.150.000,-/botol?
Segera, pesan QnC min.4-10 botol sekarang juga
dan Dapatkan Harga Agen-nya, Setiap Pembelian QnC diatas 10 botol !!
YUK, BELI DARI SEKARANG JUGA SELAGI PROMO MASIH BERLAKU !
*cek info pemesanan dibawah ini

QNC JELLY GAMAT
HERBAL ALAMI TUNTASKAN PNEUMONIA PADA ANAK

Memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat pneumonia, merupakan suatu langkah paling tepat, cepat dan aman untuk dikonsumsi anak Anda. Selain rasanya yang begitu manis, QnC Jelly Gamat memiliki khasiat lebih untuk menyembuhkan pneumonia sampai kesel akar penyebabnya.

Teripang emas memiliki kandungan antiseptik alamiah yang dapat bertindak sebagai pembasmi virus pneumonia pada anak. Diperkuat dengan kandungan Mukopolisakarida didalamnya, akan membuat saluran pernafasan tertutup dan terbuka kembali seperti pada normalnya.

Dengan kandungan itulah, Anda tak perlu khawatir untuk memberikan QnC pada anak Anda. Sebab, berkat kandungan itu QnC Jelly Gamat mendapat sertifikasi HALAL dari MUI dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 & BPOM RI (TR. 173301471).

Cara Kerja QnC Jelly Gamat 

  • Mengobati pneumonia pada anak dengan cepat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membunuh virus pneumonia
  • Memudahkan anak untuk mendapat pasokan udara
  • Mencegah paru-paru mengalami peradangan
  • Memperbaiki sel atau jaringan paru-paru yang telah rusak
  • Mencegah virus atau bakteri berkembang diparu-paru
  • Membantu saluran pernafasan kembali terbuka dan tertutup dengan baik.

Itulah cara kerja QnC Jelly Gamat, yang dapat mengobati pneumonia begitu cepat sampai sembuh total. Untuk itu, yuk obati sekarang juga sebelum terlambat !

Tahukah Anda? Berhubungan dengan gejala pneumonia akan menyerang paru-paru, memungkinkan akan sangat berbahaya apabila tidak segera diobati dengan cepat dapat mengakibatkan KEMATIAN pada anak Anda.

QNC JELLY GAMAT
3X LEBIH CEPAT, ATASI PNEUMONIA PADA ANAK

Kode Produk [BH-QPB]

**Tentu, Khasiat akan diraih jika Anda KONSISTEN dalam mengkonsumsi QnC Jelly Gamat !

Untuk anak, konsumsi 1 sendok makan pada pagi & sore hari (sebelum dan sesudah makan). Bila untuk dewasa, konsumsi 2-3 sendok makan dalam sehari (sebelum dan sesudah makan).

Dan untuk mengoptimalkan waktu penyembuhan, pastikan anak Anda menghabiskan 5-10 botol QnC dalam waktu 1-2 bulan !

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Bila anak Anda ingin sembuh dari bahaya pneumonia, segeralah memesannya dengan cara mengirim format pemesanan seperti contoh dibawah ini. Lalu kirim melalui via SMS/Whatsapp Anda !

KETIK SMS :

BH-QPB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

BH-QPB : 16 botol : Nanang Mulyana : Jl.Air Tanjung, Kp.Cikadu Rt.02/Rw.08, Kawalu, Kota Tasikmalaya  : 085217338469

KIRIM KE : 081.220.617.666

**INGAT ! Bila barang ingin segera dikirim dengan cepat, maka sertakan kode BH-QPB pada format pemesanan Anda. Jika tidak, maka kami tidak akan memverifikasi barang pesanan Anda.

Silahkan klik, salah satu gambar dibawah ini untuk memudahkan Anda dalam memesan barang.
KHUSUS PENGGUNA ANDROID Ya !


Terimakasih telah melakukan pembelian QnC Jelly Gamat ditempat kami, mudah-mudahan bisa membantu menyembuhkan penyakit Anda 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp