Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan

 

Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan

Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan – Selamat datang di beritaharinmu portal informasi terkini yang akan memberikan info menarik dan juga terbaik. Dalam masalah seks, bagi sebagian orang ukuran alat vital bisa menjadi permasalahan yang sangat fundamental dalam mempengaruhi kepuasan hubungan seksual.

Khususnya bagi kaum adam, ukuran alat kelamin (penis) selain mempengaruhi kepuasan seksual juga merupakan faktor penting dalam menimbulkan rasa percaya diri terhadap pasangannya.

Bahkan, menurut mitos yang beredar mereka percaya bahwa semakin besar ukuran penis seseorang maka . . . .

. . . . . .semakin hebat pula dia disegani pasangannya di atas ranjang. Meskipun kenyataannya, . . . .

. . . . .bagi pihak wanita besar kecilnya organ alat vital pasangan bukanlah menjadi soal asalkan penis anda masih mampu ereksi sempurna dan mampu memasuki lubang kenikmatannya, . . .

…yang terpenting adalah bagaimana anda dapat menikmati alur percintaan yang anda buat sehingga mampu membuat pasangan Anda mencapai “orgasme”.

Tidak dipungkiri lagi, memiliki penis yang panjang, besar dan keras, mampu ereksi maksimal dan tahan lama selama berjam-jam, serta tidak mudah ejakulasi dini adalah impian dan idaman banyak pria, termasuk anda bukan ?

Jika Anda termasuk diantara pria yang memimpikan memiliki penis dengan ereksi maksimal, maka tidak ada salahnya untuk mewujudkan impian tersebut.

Saat ini telah berkembang berbagai macam cara untuk memperbesar penis mulai dari teknik pemijatan (squeeze) pengobatan kimia, pengobatan alternatif dan herbal, mengkonsumsi obat kuat, hingga operasi implan.

Anda bisa memulainya dengan cara yang paling mudah dan murah yaitu teknik pemijatan.

Anda bisa belajar teknik pijat Penis dengan metode Jelqing atau two-hand squeeze, dua teknik pemijatan penis yang paling sederhana untuk pemula.

Latihan Memperbesar Penis dengan teknis two-hand Squeeze (menggunakan dua tangan)

Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan

Untuk mempermudah proses pemijatan, terlebih dahulu silakan lumasi penis Anda dengan cairan lubrikan untuk mengurangi rasa sakit saat pemijatan.

Pemijatan dilakukan dari ujung kepala penis ke arah pangkal penis.

Ikuti langkah-langkah berikut ini.

> Buat penis Anda ereksi hingga 50 – 75 persen.

> Penis Anda harus cukup santai untuk permudah mendorong aliran darah melalui pembuluh-pembuluh darah di dalamnya.

Tangan 1 (kiri):

Membentuk tanda OK dan anda tempatkan di pangkal penis, . . . .

. . .. .tekan dengan kuat (jangan terlalu kuat karena akan menyebabkan luka, cukup sampai anda merasakan tekanan pada otot-otot penis)  dan pertahankan.

Tangan 2 (kanan):

Buat tanda OK, dengan ukuran tidak lebih besar dari uang receh.

Tangan 2:

Perlahan-lahan geser dari kepala penis ke bagian pangkal. Jangan terburu-buru dalam melakukan proses ini. Anda bisa melakukannya 15-30 detik bagi Anda untuk menggeser tangan anda dari ujung kepala ke pangkal penis.

Lakukan secara berulang-ulang, 10x atau sampai anda merasa cukup, dan lakukan setiap pagi hari atau menjelang tidur.

Jangan terlalu kasar dalam melakukannya, karena dapat melukai pembuluh darah dan jaringan yang ada pada penis.

Latihan Memperbesar Penis dengan teknis Jelq & Jelqing

Teknik ini hampir mirip dengan teknik two-hand squeeze, bedanya jika pada two-hand squeeze pemijatan dilakukan dari ujung kepala hingga ke pangkal penis, maka pada teknik Jelq & Jelqing pemijatan dilakukan sebaliknya dari pangakal ke ujung kepala penis.

Terlebih dahulu lumasi penis Anda.

>Buat penis Anda ereksi hingga 50 – 75 persen. Penis Anda harus cukup santai untuk permudah mendorong aliran darah melalui pembuluh-pembuluh darah di dalamnya.

> Gunakan ibu jari dan jari telunjuk utama untuk membentuk pegangan berupa tanda OK. Gunakan untuk memegang pangkal penis Anda, sedekat mungkin dengan tulang kemaluan Anda.

> Dengan tekanan ringan pada pegangan, perlahan-lahan gerakan ke ujung kepala penis Anda. Tekanan/pijatan pada teknik jelqing yang ideal adalah yang tidak sakit, tetapi efektif mendorong darah sampai ujung penis.

Hentikan pijatan sebelum mencapai buah zakar Anda (jangan jeql buah zakar Anda). Anda telah menyelesaikan satu pijatan. Setiap pijatan sebaiknya sekitar 2 sampai 3 detik.

Setelah Anda selesai dengan satu pijatan, ulangi proses tersebut dengan kedua tangan saling bergantian.

Langkah-langkah pijatan diatas cukup mudah untuk dipraktekkan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan teknis pemijatan ini secara rutin dengan diimbangi asupan nutrisi yang lengkap khusunya vitamin C & E, Gingko Biloba dan Ginseng, olah raga teratur dan istirahat yang cukup.

Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen tambahan seperti herbal penis enlargement untuk membantu memperbaiki perkembangan jaringan dan pembuluh darah penyusun penis dari dalam.

Sebagai tambahan, cream herbal seperti Shark Power Penis Enlargement juga bisa anda gunakan setelah Anda selesai melakukan teknik pemijatan diatas, sehingga hasilnya bisa cepat anda rasakan.

Selamat Mencoba tips cara alami memperbesar dan memperkeras penis, Semoga Anda Mendapatkan Penis Idaman sehingga Dapat Membahagiakan dan Memuaskan Hasrat Seksual Istri Anda.

Berita Harian Mu

Save

Updated: 07/08/2017 — 8:10 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme