Buah Delima untuk Kolesterol

Tidak ada komentar 306 views

Buah Delima untuk Kolesterol – Semua orang tentu tahu bahwa kolesterol sangatlah tidak baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa penyakit bisa dimunculkan oleh kolesterol, seperti penyakit jantung dan stroke.

Semakin tinggi kadar kolesterol dalam darah semakin tinggi pula risiko Anda untuk terserang berbagai keluhan penyakit. Maka sebelum terserang berbagai penyakit ada baiknya kita menjaga kesehatan tubuh dengan menjaga dan mengontrol kadar kolesterol dalam darah.

Makanan yang kita konsumsi sangat memengaruhi kadar kolesterol, bahkan sejumlah penelitian sudah membuktikan bahwa makanan adalah faktor utama yang memengaruhi kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah.

Pengobatan kolesterol akan memerlukan konsistensi yang cukup, di mana penderitanya harus mampu mengatur asupan makanan sehat hingga menghindari makanan pemicu kolesterol.

Menyeramkan !! Ternyata ini salah satu penyebab kolesterol tinggi. Ketahui beritanya disini => Inilah Aktivitas yang bisa meningkatkan kolesterol tinggi

Bila kadar kolesterol dalam darah terlanjur tinggi maka kami sarankan anda untuk segera melakukan pengobatan. Pengobatan sendiri bisa Anda lakukan di rumah dan tentunya dengan memanfaatkan hasil alam disekitar yaitu dengan buah delima.

Buah Delima untuk Kolesterol

Di berbagai negara, delima sudah banyak digunakan sebagai simbol kesuburan dan kemakmuran. Delima juga kerap disebut beberapa kali dalam sejarah dan mitologi Yunani, Israel, Kristen, Buddha dan Islam. Delima juga telah dijelaskan dalam Al–Qur’an sebagai salah satu jenis buah yang tumbuh di surga dari tanggal.

Buah Delima untuk Kolesterol

Buah delima ini sangat cocok dikonsumsi oleh penderita kolesterol. Di mana buah ini mengandung antioksidan dari jenis polifenol yang efektif dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi.

Baca Juga Berita Kesehatan yang Penting Lainnya=>  Bunga Biji Matahari Bisa Menurunkan Kolesterol Secara Cepat? Klik Disini untuk tau jawabannya.

Berdasarkan penelitian di tahun 2004 menunjukkan bahwa mengonsumsi 50 ml jus delima setiap hari selama lebih dari tiga tahun mampu kurangi kerusakan dipembuluh darah akibat kolesterol hampir 50 persen. Penumpukan kolesterol juga mampu ditekan.

Sejumlah penelitian sudah membuktikan bahwa jus dari buah delima bisa menurunkan kolesterol dan mencegah penumpukan pada pembuluh darah, mengingat bahwa penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah atau arteri mampu sebabkan penyakit jantung.

Cara mengolah buah delima sebagai obat kolesterol cukup mudah, pertama-tama siapkan 500 g buah delima, kemudian blender buah delima dengan 100 ml air matang. Sajikan dan minum secara rutin setiap hari.


Pengobatan dengan buah delima memang terbilang alami, namun pengobatannya akan memerlukan kesabaran yang ekstra serta konsisten yang tinggi. Dijelaskan sebelumnya, menurut riset penelitian delima mampu turunkan kolesterol dengan syarat penderitanya harus rutin minum jus delima setiap hari selama kurang lebih 3 tahun. Ini akan memakan waktu yang lama sekali, Anda harus benar-benar sabar.

Maka dari itu kami menyarankan Anda untuk melakukan pengobatan herbal dengan QnC Jelly Gamat. Di mana kandungan yang ada di dalam obat mampu turunkan kolesterol secara alami, cepat, dan aman tanpa efek samping & ketergantungan obat. Dengan HANYA KONSUMSI QNC Anda akan mendapat perubahan secara signifikan. INI NYATA, SUDAH ADA YANG MEMBUKTIKAN!

Bukti Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Itulah kesaksian beberapa konsumen kami yang membuktikan QnC Jelly Gamat ini cocok bagi Anda yang memiliki masalah kadar kolesterol tinggi. Jadi tunggu apalagi? Segera lakukan tindakan pengobatan, jangan biarkan kolesterol tinggi memunculkan komplikasi mematikan seperti penyakit jantung dan stroke.


Obat Herbal Penurun Kolesterol QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang diformulasikan untuk membantu mencegah, mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan sakit (akut dan kronis). Mengapa pengobatan dengan mengonsumsi QnC mampu mempercepat penyembuhan, apa penyebabnya? Karena masing-masing kandungan QnC bersinergi memberantas penyakit sampai ke akar penyebabnya.

QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, produsen obat herbal yang sudah terpercaya dan terjamin akan keaslian dan kualitas produknya. Sehingga QnC secara resmi telah memiliki Legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan berlabel HALAL dari MUI.

Komposisi QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Essen Natural
  • Ekstrak buah dan sayur
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati

Dalam proses pembuatannya QnC Jelly Gamat sudah memakai teknologi modern berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) yaitu standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas serta persyaratan hukumnya. Dengan diterapkannya standarisasi tersebut, QnC Jelly Gamat benar-benar terjamin akan keaslian, kualitas dan mutu sebagai produk herbal multikhasiat.

Manfaat Teripang Emas QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat menjadi salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisi Teripang Emas. Bahan utama QnC ini ialah teripang emas asli yang diambil dari perairan Indonesia. Teripang kemudian dibudidayakan untuk kepentingan kesehatan, sebab berdasarkan hasil riset teripang mempunyai manfaat yang sangat luar biasa dalam dunia pengobatan.

Tahukah Anda, yang membuat QnC Jelly Gamat istimewa adalah terletak pada bahan dasar utamanya yaitu ‘teripang emas’ di mana teripang emas ini mengandung senyawa aktif yang berkhasiat, antara lain :

Protein 86.8%, Glucasaminoglycans (GAGs), 9 Jenis Karbohidrat, Kolagen 80.0%, Mukopolisakarida, 5 Jenis Sterol, Vitamin, 25 Komponen Vitamin, Cell Growth Factor (CGF), 59 Jenis Asam Lemak, Antiseptik Alamiah, Glucosamine, 19 Jenis Asam Amino, Chondroitin, Saponin, 10 Jenis Mineral, Omega-3, 6, 9, Gamapeptide.

Sebab itulah Teripang Emas dijadikan sebagai bahan dasar utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi secara alami dan cepat. Bukan hanya itu QnC juga tidak berbahaya, QnC sangat aman bagi Anda karena terbuat dari bahan herbal alami pilihan.

Kandungan omega 3, 6, dan 9 dalam QnC bisa meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menurunkan kekentalan darah, menjaga sistem penghantaran impuls saraf dan memelihara tekanan darah, sehingga kurangi risiko terkena serangan jantung, menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan Trigliserida, serta meningkatkan kolesterol baik (HDL).

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Dr. Ir. Delianis Pringgenies, MSc, Dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNDIP, Semarang, Jawa Tengah, teripang adalah biota laut yang memiliki potensi menekan kadar kolesterol dalam darah dan mampu menguatkan persendian.

Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994 dan membuat suplemen di tahun 2009, mengatakan makanan yang mengandung lemak mampu meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah. Kelebihan kolesterol dalam tubuh akan diangkut HDL menuju hati untuk dikeluarkan melalui saluran empedu. Oleh sebab itu, HDL disebut sebagai kolesterol baik. Makan teripang akan meningkatkan HDL (kolesterol baik).

QnC mampu tingkatkan kadar kolesterol baik didalam tubuh, sehingga terjadi keseimbangan antara LDL dan HDL di dalam darah. Jadi bagi Anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi, QnC adalah obat paling tepat untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah Anda.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!! Khusus Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan “Kirim Barang Dulu, Bayar Bisa Setelah Barang Sampai *Keamanan Terjamin GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak. Pesan di atas 10 botol dapat POTONGAN HARGA Rp 10.000,- per botol. Maka total harga per botol menjadi Rp 145.000,- LUAR BIASA HEMAT!! Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!

Pastikan Anda mendapat produk QnC Jelly Gamat asli dari Agen Resmi seperti kami. Produk asli tidak dijual di apotik. Jika menemukan barang serupa dengan harga yang lebih murah, dapat dipastikan produk adalah PALSU atau TIRUAN. Cara mendapatkan produk 100% ASLI sangat mudah, CUKUP KIRIM SMS seperti di bawah ini.

BH-KL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-KL : 6 botol : Brian Suwanda : Jl. Perintis No 33, Cibiru Wetan, Cileunyi, Bandung, 40625 : 0823.1234.5111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-KL wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa segera kami kirim.


Terima kasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat kami.
Semoga lekas sembuh!

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Buah Delima untuk Kolesterol"