Bercinta Saat Hamil, Boleh Saja

Tidak ada komentar 66 views

Bercinta Saat Hamil, Boleh Saja – Saat hamil tentu banyak hal yang anda takutkan bukan ?  sebab  kesalahan sedikit saja mampu membuat dampak yang buruk bagi  kandungan atau janin anda oleh karena itu jika anda melakukan kegiatan pastikan kegiatan tersebut tidak mengganggu kendungan anda.

Bercinta Saat Hamil, Boleh Saja

Bercinta Saat Hamil, Boleh Saja

Sebagaimana  hal lain yang namanya  kandungan harus dijaga. Sebab kandungan kita merupakan hal yang rentan terkena gangguan jika tida diperhatikan seperti soal konsumsi makanan jika salah mengkonsumsi makanan maka perkembangan janin anda akan terganggu dimana seharusnya pertumbuhan sempurna namun karena makanan yang kita konsumsi tidak sehat janin melambat perkembangannya. Begitu juga soal kegiatan kegiatan yang dilakukan terutama  kegiatan suami istri yaitu bercinta.

Maka kita  perlu untuk mengetahui bercinta saat hamil, boleh saja tapi.

Ada yang namanya Kuartal Pertama

Selama kehamilan yaitu tepatnya  ada pada kehamilan kuartal pertama, mungkin terjadi suatu hal yaitu adanya penurunan libido pada wanita. Hal ini disebabkan  oleh karena sang calon ibu merasa lelah.

Bisa jadi Anda selalu merasa ngantuk berat pada waktu tidur. Oleh karena itu maka terjadi penurunan libido pada wanita keadaan lelah yangterjadi pada wanita di sebabkan oleh bawaan anak. Saat hamil, tubuh Anda harus mulai beradaptasi atau mulai membiasakan diri untuk dihuni oleh benda asing.

Dimana benda asing disini adalah seorang bayi jadi tubuh beradaptasi dengan bayi tersebut maka dari itu terjadi banyak perubahan pada diri anda salah satunya terjadi kelelahan.

Bayi dalam kandungan memiliki keadaan yang sangat berbeda dengan Anda. Hal ini di dasarkan pada sangat berbedanya kekebalan antara bayi dan diri Anda  jadi ketika hamil.

Anda pasti merasa mual, tentunya hal ini tidak kondusif untuk erotisme dalam saat bercinta dengan pasangan anda jadi benarkan bercinta saat hamil, boleh saja tapi akan sangat sulit untuk bercinta dalam keadaan anda yang sedang beradaptasi dan mengalami banyak gejala gejala awal kehamilan.

Selanjutnya Kuartal Ketiga

Pada masa Kuartal kedua kehamilan disebut dengan julukan bulan madu kehamilan.

Mual dan kelelahan anda menghilang, ibu merasa lebih fit atau bugar dan tidak dibebani oleh perutnya lagi. Pada masa ini atau pada masa kuartal kedua ini calon ibu akan dapat merasakan kenikmatan saat bercinta yaitu dikarenakan lebih banyaknya dorongan seksual dimasa ini dorongan seksual sangat besar. Sekiranya satu dari lima wanita yang sedang dalam kuartal ke dua akan mengalami orgasme pertamanya selama masa kehamilan nya.

Selama kuartal ketiga, mekanik seks para ibu hamil akan mengalami peningkatan menjadi lebih kompleks lagi sebab bayi yang belum lahir menempati ruang besar di rahim seorang ibu hamil. Maka dengan keadaan yang kompleks  ini seks cenderung hanya  dilakukan dengan hal – hal yang sederhana tapi nyaman bagi ibu hamil dan suami. Semua yang dilakukan pada saat bercinta sehrusnya  dirasakkan oleh tubuh dimana tubuh akan memberika signal dan dengarkan baik baiklalu praktekan.

Jadi bercinta saat hamil, boleh saja tapi dengan gaya yang nyaman dan tidak berbahaya. Selama Anda bercinta dengan posisi yang tepat maka tidak akan ada risiko  besar dan berbahaya bagi Anda dan bayi yang ada dalam kandungan.

Posisi Yang Baik

Beberapa posisi bercinta mungkin tidak akan menyenangkan untuk dilakukan oeh suami istri karena bayi yang ada dalam rahim anda dapat menekan perut atau pembuluh Anda terlalu keras.

Seperti :

Posisi bercinta yang mana kala di mana Anda harus berbaring terlentang atau berbaring menghadap sisi kanan. Hal  ini seringkali adalah pose bercinta yang paling tidak nyaman untuk dilakukan ketika sang ibu tengah hamil.

Bercinta saat hamil, boleh saja tapi harus sesuai aturan sebenarnya bayi dalam kandungan tidak mengalami dampak berbahaya ketika orang tuanya tengah bercinta.

Karena secara teori orang tua dan bayi tidak berkontak langsung mmelalui vagina. Bayi dalam kandungan  sebenarnya terlindungi sebab terletak di dalam rahim. Dilindungi oleh cairan ketuban yang menjaga anda dari berbagai guncangan yang terjadi maka dari itu bercinta saat hamil, boleh saja tapi  lakukan hal yang terbaik dan ikuti sinyal tubuh anda.

www.beritaharianmu.com

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bercinta Saat Hamil, Boleh Saja"