Bahaya Tubuh Terlalu Kurus

Bahaya Tubuh Terlalu Kurus

Bahaya Tubuh Terlalu Kurus – Benarkah tubuh yang kurus lebih mematikan daripada tubuh yang gemuk? Sangat gemuk memang berbahaya tapi banyak orang yang tidak sadar bahwa terlalu kurus juga rentan kehilangan nyawa.

Bahaya Tubuh Terlalu Kurus

Karena ternyata, ada beberapa resiko yang harus ditanggung oleh mereka yang memiliki berat badan terlalu kurus di antaranya sebagai berikut:

  • Patah tulang

Lemak diibaratkan sebagai bahan bakar pada pembentukan esterogen yang berfungsi menjaga kesehatan tulang. Semakin sedikit lemak didalam tubuh, maka semakin sedikit juga esterogen yang dihasilkan. Alhasil tulang pun menjadi rapuh akibat massa nya sedikit.

  • Keguguran

Menurut beberapa riset, wanita yang terlalu kurus mempunyai resiko keguguran 72% lebih besar di tahap trimester pertama. Bahkan terlalu kurus juga bisa sebabkan wanita menjadi lebih rentan mengalami morning sickness yaitu mual dan muntah ketika hamil muda.

  • Arthritis dan gangguan jantung

Seseorang yang terlalu kurus tiga kali lebih rentan terkena serangan jantung di usia 42 tahun ke atas. Lemak yang terlalu sedikit di persendian picu arthritis atau radang sendi yang merupakan faktor resiko penyumbatan pembuluh darah ke jantung.

  • Depresi

Pada pria, terlalu kurus atau terlalu gemuk sama-sama meningkatkan resiko depresi sebesar 12% menurut riset di American Journal of Epidemiology terlalu kurus dan terlalu gemuk bisa mengurangi produksi serotonin yaitu hormon untuk menghadirkan perasaan senang.

  • Sakit paru paru

Penyakit paru paru kronis seperti bronkitis, asma dan pneumonia cenderung menyerang wanita lanjut usia yang memiliki berat badan di bawah rata-rata. Terlalu kurus sebabkan tubuh wanita kekurangan adipokin sejenis sel yang dihasilkan di lemak untuk membantu sistem kekebalan tubuh.

  • Kualitas sperma menurun

Indeks massa tubuh yang tak ideal memengaruhi komposisi hormon pada tubuh pria. Salah satu akibatnya, produksi sel sperma mengalami gangguan sehingga susah membuahi sel telur lantaran jumlah dan kepekatannya menurun.

  • Tewas kecelakaan

Tabrakan di jalan dapat menewaskan siapa saja tanpa memandang berat badan. Tapi, pada wanita kelebihan lemak bisa menjadi airbag alami sebagai pengaman ekstra saat terjadi benturan keras pada mobil.

Bahkan riset di Wisconsin Medical College pun sudah membuktikan bahwa wanita kurus lebih sering menjadi korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas jika dibandingkan dengan wanita gemuk.

Nah itulah Bahaya Tubuh Terlalu Kurus. Ngeri bukan? Jadi milikilah tubuh yang tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk alias tubuh yang ideal.

Lalu bagaimana cara mendapatkan berat badan yang ideal? Jika Anda terlalu kurus dan ingin menaikan berat badan, saat ini Anda bisa mengandalkan Walatra Spirulina Platensis G.

Walatra Spirulina Platensis G adalah obat herbal yang bisa menggemukan badan secara alami dengan cepat dan tanpa efek samping. Anda perlu bukti? Simak beberapa testimonial pengguna Walatra Spirulina Platensis G di bawah ini.

Testimonial Walatra Spirulina Platensis G

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Dilihat dari testmonial di atas, TERBUKTI Walatra Spirulina Platensis G dapat menggemukan badan secara alami dengan cepat dan tanpa efek samping.


Walatra Spirulina Platensis G
Obat Penggemuk Alami

Walatra Spirulina Platensis G adalah obat herbal yang sangat ampuh untuk menaikkan berat badan yang dikeluarkan oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL.

Untuk Anda yang ingin menaikkan berat badan dengan cepat tanpa efek samping dan ketergantungan, pilihlah Walatra Spirulina Platensis G.

Produk penggemuk yang satu ini bisa menambah nafsu makan Anda sekaligus membentuk sistem kekebalan tubuh sehingga Anda tidak mudah sakit. Disamping itu, Walatra Spirulina Platensis G juga bisa meningkatkan stamina dan membuat tidur lebih berkualitas.

Walatra Spirulina Platensis G 100% terbuat dari ekstrak spirulina (ganggang laut hijau). Tanaman yang satu ini dipercaya sebagai sumber nutrisi terbaik.

Protein dan kalori yang terkandung di dalamnya bahkan dianggap lebih baik daripada protein dan kalori yang ada di dalam kacang-kacang, produk olahan susu dan daging.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mendapatkan tubuh yang gemuk dan berisi salah satu caranya adalah memenuhi kebutuhan protein dan juga kalori. Nah jika Anda memilih Walatra Spirulina Platensis G, tentunya kebutuhan tersebut akan terpenuhi.

Satu lagi yang menjadi nilai lebih dari produk penggemuk lainnya, Walatra Spirulina Platensis G diolah menggunakan TEKNOLOGI NANO. Teknologi yang membuat setiap partikel zat di dalamnya menjadi mudah larut dan diserap tubuh. Dengan demikian, manfaat yang dihasilkannya juga jauh lebih tinggi.


Anda tak perlu ragu memilih Walatra Spirulina Platensis G karena produk ini sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI (TR. 173306561)

Efektifitas Walatra Spirulina Platensis G

  • Walatra Spirulina Platensis G bisa menaikan berat badan dengan cepat
  • Memperbaiki metabolisme tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan daya serap nutrisi yang masuk ke dalam tubuh
  • Menambah nafsu makan
  • Membuat tubuh lebih terlihat berisi
  • Meningkatkan stamina
  • Membuat tidur lebih nyenyak dan berkualitas

Itulah efektifitas dari Walatra Spirulina Platensis G. Luar biasa bukan? Jika Anda sudah tahu ada obat herbal yang ampuh menggemukan badan secara alami. Tunggu apalagi? Segera ucapkan selamat tinggal pada tubuh Anda yang kurus!

Tahukah Anda, dampak buruk jika badan Anda terlalu kurus bagi pria maupun wanita:

  • Risiko menderita arthritis dan gangguan jantung
  • Risiko tulang patah lebih tinggi
  • Mengalami depresi
  • Menderita beberapa penyakit paru paru seperti bronkitis, asma dan pneumonia
  • Kualitas sperma menurun
  • Kesuburan alat reproduksi terganggu
  • Kemampuan produksi sperma menurun
  • Kesuburan ovarium dan sel telur terganggu
  • Tingkat keguguran lebih tinggi

Walatra Spirulina Platensis G

ISI 100 KAPSUL
HARGA RP 200.000 / BOTOL
LEGALITAS POM TR : 173306561

KHUSUS UNTUK ANDA YANG ORDER HARI INI
(
)

TRANSFER PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH

(Syarat & ketentuan berlaku)

BELI 2 BOTOL ATAU LEBIH, ONGKIR KAMI GRATISKAN!

Jika Barang Tidak Sampai 100% Uang Anda Akan Kembali
Buruan Beli Hari Ini, Dapatkan Pelayanan Sistem Kirim Barang Dulu & Gratis Ongkir!

Cara Beli Walatra Spirulina Platensis G

Apabila Anda ingin membeli Walatra Spirulina Platensis G sangat mudah. Caranya, kirim format pemesanan melalui SMS/WHATSAPP seperti berikut ini:


BH-WSP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH :
BH-WSP : 3 botol : Gundara : Jln. Raya Seroja No.798, Harapan Jaya, Bekasi Utara,Kota Bekasi, Jawa Barat 17124 : 0852.9056.1221

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 

Jika Anda menggunakan Android dan ingin memesan Walatra Spirulina Platensis G. Anda bisa langsung mengklik salah satu gambar di bawah ini:

HARAP DIINGAT! BH-WSP merupakan kode produk yang sangat penting untuk dicantumkan di tiap format pemesanan agar pesanan Anda segera diproses. Perihal ongkir, akan kami infokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kepercayaannya order di tempat kami. Semoga bermanfaat.

Posted by beritaharianmu.com

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp