Bahaya Serangan Jantung akibat Kolesterol Tinggi

Bahaya Serangan Jantung akibat Kolesterol Tinggi

Bahaya Serangan Jantung akibat Kolesterol Tinggi – Berdasarkan peninjauan kesehatan di Amerika, rata-rata orang Amerika mempunyai kadar kolesterol pada ‘batas tinggi’, bahkan 1 diantara 6 orang mempunyai tingkat yang tinggi. Mungkin banyak yang bertanya ‘Apakah suatu hal yang sudah sangat umum, bisa menjadi  resiko kesehatan yang serius?’ Jawabannya, tentu saja.

Bahaya Serangan Jantung akibat Kolesterol Tinggi

Laurence Sperling, MD, kepala kardiologi preventif, Fakultas Kedokteran, Universitas Emory di Atlanta mengatakan bila Anda melihat populasi orang, makin tinggi kadar kolesterol, maka akan makin tinggi pula tingkat penyakit jantung dan pembuluh darah.

Tubuh memproduksi kolesterol dan mendapatkannya juga dari luar saat Anda konsumsi daging, telur dan produk susu. Saat Anda mempunyai lebih banyak kolesterol daripada yang diperlukan tubuh, maka kolesterol bisa menimbulkan plak yang akan menumpuk di arteri. Plak tebal dan keras tersebut mampu menyumbat arteri seperti pipa yang tersumbat dan aliran darah berkurang bisa sebabkan serangan jantung dan stroke.

Bila terjadi sumbatan di arteri koroner, jantung akan mendapatkan terlalu sedikit oksigen dan darah. Oksigen yang tak cukup tersebut akan membuat jantung melemah dan rusak. Bila plak pecah, maka gumpalan darah bisa terbentuk diatas penumpukan tersebut sehingga mengakibatkan aliran darah terhambat lebih jauh lagi. Jika sumbatan yang terjadi sampai menghalangi aliran darah ke jantung, maka bukan tidak mungkin Anda akan terkena serangan jantung.

Selain terkena serangan jantung, penumpukan plak juga bisa membuat otak tidak memperoleh cukup oksigen dan darah. Jika terjadi sumbatan di pembuluh darah yang melayani otak, maka  Anda akan terkena stroke.

Kolestrol Tinggi bisa sebabkan Penyakit tanpa Gejala Sebelumnya

Kolesterol tinggi biasanya tidak membuat orang cemas, sebab :

  • Kolesterol tinggi tidak memunculkan gejala. Jadi, Anda tidak mungkin tahu jika Anda mempunyai kolesterol tinggi, kecuali melakukan tes kolesterol darah.
  • Kolesterol tinggi juga tidak sebabkan nyeri. Jadi, Anda kemungkinannya lebih kecil untuk berobat atau terus mengonsumsi obat penurun kolesterol Anda.

Risiko dari kolesterol tinggi tidak secara langsung. Kerusakannya akan terakumulasi selama bertahun-tahun, dan bahkan puluhan tahun. Kolesterol tinggi di usia 20–30 tahun baru akan terasa efek dari kerusakannya saat berusia 50–60 tahun.

Karena efeknya membutuhkan waktu, maka mungkin Anda merasa penyakit ini tidak mendesak untuk diobati. Mungkin Anda beranggapan bahwa Anda bisa mengobati penyakit ini nanti, namun Anda bisa terlambat sebab menunggu terlalu lama.

Anda bisa segera mengatasi kolesterol tinggi yaitu dengan menerapkan pola makan sehat, berolahraga dan konsumsi obat sesuai saran dokter untuk turunkan tingkat kolesterol Anda.

Standar level kolesterol yang baik yaitu :

  • LDL (kolesterol jahat) kurang dari 100 mg/dL. Bila Anda sudah mempunyai riwayat sakit jantung, maka mungkin Anda perlu menetapkan tujuan kadar LDL dibawah 70 mg/dL.
  • HDL (kolesterol baik) 60 mg/dL atau lebih tinggi.
  • Trigliserida (jenis lain dari lemak beresiko dalam aliran darah) kurang dari 150 mg/dL

Apapun yang Anda lakukan, penting untuk diingat! Jangan mengabaikan resiko dari kolesterol tinggi Anda seperti serangan jantung sangatlah berbahaya bagi seseorang, karena tanpa pengobatan yang tepat dan cepat dapat berujung pada kematian penderitanya. Untuk itu, jangan pernah menunda pengobatan.

Maka sudah seharusnya Anda untuk melakukan pengobatan, jangan menunda tingkat kolesterol tinggi Anda memunculkan bahaya serangan jantung. Pengobatan alami lebih kami sarankan, karena dengan pengobatan alami Anda bisa mendapatkan kesembuhan tanpa mengalami efek samping dari obat tersebut (100% alami, 0% kimia).

Pengobatan alami bisa anda lakukan dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Mengapa harus QnC Jelly Gamat? Karena sudah banyak yang membuktikannya, sudah banyak yang berhasil menurunkan kadar kolesterol tinggi. Sekarang saatnya Anda menjadi orang selanjutnya yang mendapat kesembuhan secara TOTAL.

Obat Penurun Kolesterol Tinggi QnC Jelly Gamat

Secara resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229
Harga Rp 155.000,-/botol
(pemesanan 4-60 botol ada potongan harga dan hemat ongkos kirim)
Aturan konsumsi : 2-3 sendok makan 3 kali sehari
GARANSI Uang Kembali Jika Produk Tidak Sampai, Rusak atau Tidak Segel (*syarat dan ketentuan berlaku)


Obat penurun kolesterol tinggi QnC Jelly Gama ialah ramuan tradisional masa kini berbahan dasar utama teripang emas. Produk herbal ini diproduksi oleh salah satu perusahaan nasional produsen beragam produk kesehatan yaitu PT. Bijaksana Maju Utama. Dengan proses steril dan prodes berstandar nasional, maka tak heran produk yang dihasilkan memiliki kualitas dan khasiat tinggi.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar utama dari Obat Penurun Kolesterol Tinggi QnC Jelly Gamat memiliki manfaat serta khasiat yang bagus bagi kesehatan dan pengobatan berbagai jenis keluhan sakit. Teripang emas memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti:

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mukopolisakarida
  • Glycosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • 18 jenis Asam Amino
  • Lektin
  • Sumber vitamin (vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Zat Besi, Kalsium, Magnesium, Zeng dll)

Kandungan omega 3, 6, dan 9 dalam QnC Jelly Gamat dapat membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan Trigliserida, menjaga sistem penghantaran impuls saraf dan memelihara tekanan darah, dan meningkatkan kolesterol baik (HDL).

Selain kandungan omega 3, 6, dan 9, kandungan 18 jenis asam amino termasuk 9 jenis asam amino esensial. Kandungan asam amino QnC lebih tinggi dari asam amino yang ada pada ayam, ikan laut, dan telur. Khasiatnya mampu memperbaiki jaringan, membentuk sel-sel baru, membentuk antibodi atau daya tahan tubuh menyelaraskan enzim dan hormon.

QnC mampu tingkatkan kadar kolesterol baik didalam tubuh, sehingga terjadi keseimbangan antara LDL dan HDL di dalam darah. Jadi, bagi Anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi, QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan yang tepat untuk turunkan kadar kolesterol tinggi Anda. Bukan Tanpa Bukti!!!

Bukti Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Terbukti!!! QnC mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah secara alami, cepat, dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Tunggu apa lagi? Segera tindak lanjut masalah kesehatan ini, sebelum masalah kesehatan lain yaitu serangan jantung mengintai akibat kolesterol tinggi Anda.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!! Khusus Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan “Kirim Barang Dulu, Bayar Bisa Setelah Barang Sampai GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak. Pesan di atas 10 botol dapat POTONGAN HARGA Rp 10.000,- per botol. Maka total harga per botol menjadi Rp 145.000,- SANGAT HEMAT!! Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!

INGAT!!! Produk QnC Jelly Gamat asli hanya di Agen Resmi seperti kami, karena produk asli tidak tersedia di apotik. Jika menemukan barang serupa dengan harga lebih murah, bisa dipastikan produk adalah PALSU atau TIRUAN. Cara mendapatkan produk 100% asli sangat mudah, CUKUP KIRIM SMS seperti di bawah ini

BH-KLS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-KLS : 8 botol : Tyas Utami : Jl. Pembela Tanah Air No. 283, Jakarta Selatan : 0823.1234.9111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-KLS wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa segera kami kirim.


Terima kasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat kami. Salam sehat keluarga Indonesia😃

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bahaya Serangan Jantung akibat Kolesterol Tinggi"