Bahaya Konsumsi Telur bagi Penderita Asam Urat

Bahaya Konsumsi Telur bagi Penderita Asam Urat. Seperti yang telah anda ketahui bahwa penyakit asam urat ini biasanya dapat menimbulkan rasa nyeri disekitar sendi yang tak tertahankan. Dimana yang menjadi penyebab utama tingginya kadar asam urat ini adalah makanan. Sehingga sangat penting bagi anda yang mengalami masalah dengan asam urat untuk memperhatikan pola makan yang benar. Agar tidak mengalami asam urat yang lebih parah.

Bahaya Konsumsi Telur bagi Penderita Asam Urat

Bahaya Konsumsi Telur bagi Penderita Asam Urat

Telur merupakan salah satu jenis makanan super yang menjadi sumber protein tinggi baik itu untuk anak-anak atau orang dewasa. Telur ini dapat diolah menjadi berbagai jenis masakan. Seperti gulai telur, semur telur, dadar telur, telur mata sapi dan lain-lain. Bahkan saat ini telur telah digunakan sebagai bahan campuran dari berbagai jenis jajanan.

Telur memang mempunyai banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Bahkan dalam satu butir telur tedapat kandungan kalsium mencapai 90% dan zat besi yang tinggi. Bahkan telur juga dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Itu karena di dalam satu butir telur terdapat 70 hingga 85 kalori. Sehingga tidak heran jika setelah mengkonsumsi telur kita akan mudah merasa kenyang.

Meskipun telur ini dinilai sebagai jenis makanan sehat yang penuh nustrisi, tetapi bagi penderita asam urat makanan yang satu ini adalah makanan yang berbahaya. Karena, konsumsi telur secra berlebihan bukan hanya dapat meningkatkan kolesterol jahat dalam tubuh saja. Tetapi telur ini juga mempunyai kandungan purin yang cukup tinggi dan cukup berbahaya bagi penderita asam urat.

Yang dikhawatirkan, saat penderita asam urat mengkonsumsi telur bukan hanya rasa sakit disekitar sendi saja yang bisa bertambah. Tetapi, tingginya zat purin yang masuk ke dalam tubuh akan menyebabkan asam urat menjadi semakin menumpuk. Dimana akan terjadi penumpukan di dalam ginjal dan menyebabkan penyakit batu ginjal.

Perlu anda ketahui!

Sudah banyak kasus penderita asam urat yang tidak segera melakukan pengobatan dan tidak mengatur pola makan. Sampai mengalami batu ginjal hingga kerusakan ginjal yang berujung pada kematian. Karena itulah sangat diperlukan perngobatan dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari komplikasi yang mematikan.

Tetapi, bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan asam urat, tidak perlu khawatir. Karena, anda masih bisa mendapatkan kesembuhan secara TOTAL dan ALAMI. Yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat Herbal Asam Urat

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Kami berani merekomendasikan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat, karena hingga saat ini sudah banyak pengguna QnC Jelly Gamat yang telah mendapatkan kesembuhan total HANYA DENGAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT. Ini Buktinya!



 Tidak seperti obat asam urat lain yang hanya meredakan nyeri sesaat! QnC Jelly Gamat mampu berkerja langsung ke sumber penyakit. Dimana secara aktif menetralkan dan menghancurkan kristal asam urat yang menumpuk dipersendian. Sehingga rasa nyeri yang selama ini mengganggu kenyamanan anda bisa sembuh dengan cepat. Dan terbukti pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat jauh lebih efektif.

Obat Herbal Asam Urat
QNC JELLY GAMAT SEMBUHKAN 3 KALI LEBIH CEPAT

QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan asam urat terbaik dan sangat tepat. Dimana, jika anda melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat HANYA DALAM HITUNGAN HARI anda akan langsung merasakan perubahan yang sangat signifikan. Saat ini QnC Jelly Gamat telah menjadi herbal unggulan, karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan. Dan telah berlegalitas resmi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Tidak perlu ragu melakukan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat. Karena Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI yang telah melakukan penelitian terhadap khasiat teripang emas. Terbukti bahwa di teripang emas dalam QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap mencapai 82%.

Dimana kandungan tersebut sangat baik diberikan pada penderita asam urat. Karena, selain mengatasi peradangan kandungan ini juga mampu menyetabilkan kadar asam urat dalam tubuh hingga sembuh total.Bukan hanya itu, QnC Jelly Gamat ini juga telah berlegalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta terbukti HALAL dan AMAN.

Khasiat Obat Herbal Asam Urat QnC Jelly Gamat :

  • Meningkatkan kesehatan dan kepadatan tulang dan sendi
  • Menghilangkan rasa sakit dipersendian akibat asam urat
  • Menyembuhkan asam urat 3 kali lebih cepat
  • Menetralkan dan menghancurkan kristal asam yang ada dipersendian
  • Mengatasi gejala yang timbul akibat asam urat
  • Membantu menyembuhkan gangguan persedian
  • Meningkatkan kepadatan mineral tulang

Jangan sampai penyakit yang selama ini anda anggap ringan justru menyebabkan kelumpuhan atau bahkan kematian! Segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti berkhasiat dan HALAL!


PROMO BESAR!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol QNC Jelly Gamat dapat DISKON Rp. 10.000,-/BOTOL HARGA JADI Rp. 145.000,-/BOTOLWOW HEMAT KAN!!


Pastikan anda memesan QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami. Karena produk QnC asli tidak dijual di apotik. Cara pemesanannya HANYA KIRIM SMS uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI (jaminan keamanan).

KETIK SMS :
BH-ATL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-ATL : 10 botol : Reskita Imam Putri : Jl. Jend. Sudirman No. 183 Kel. Karangayu Kec. Semarang Barat Kota Semarang Jawa Tengah : 0852.3212.2222
Kirim ke : 081.220.617.666

** Kode produk (BH-ATL) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim.Info ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS seperti format di atas


Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by :  beritaharianmu.com

Updated: 22/05/2017 — 11:08 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme