Bahaya Konsumsi Nangka Bagi Penderita Asam Urat

Bahaya Konsumsi Nangka Bagi Penderita Asam Urat

Bahaya Konsumsi Nangka Bagi Penderita Asam Urat – Pada umumnya penderita asam urat akan mengalami nyeri yang tak tertahankan di sekitar persendian. Dimana nyeri ini timbul akibat peradangan sendi yang dipicu oleh penumpukan asam urat. Rasa nyeri yang menimbulkan ketidaknyamanan pada penderita asam urat sering kali membuat mereka merasa kesulitan bergerak.

Kadar asam urat terbentuk secara alamiah di dalam tubuh sebagai sisa metabolisme zat purin. Dimana zat purin ini berasal dari makanan yang dikonsumsi. Sehingga tidak heran jika banyak jenis makanan yang menjadi pantangan bagi penderita asam urat dan salah satunya adalah buah nangka.

Bahaya Konsumsi Nangka Bagi Penderita Asam Urat

Buah nangka merupakan salah satu jenis buah yang memiliki beberapa kandungan yang cukup dibutuhkan tubuh. Namun, meskipun nangka dinilai baik untuk kesehatan, tetapi tidak bagi penderita asam urat. Karena, tingginya zat purin yang ada dalam nangka tidak baik jika dikonusumsi oleh penderita asam urat.

Berikut ini adalah dampak buruk konsumsi nangka bagi penderita asam urat :

  • Kelumpuhan atau cacat permanen

Bukan hanya nyeri sendi saja yang di alami oleh penderita asam urat. Tetapi, jika penderita tidak membatasi makanan seperti nangka yang memiliki kandungan purin tinggi. Maka, kadar asam urat dalam tubuhnya akan meningkat. Dimana kondisi ini juga bisa menyebabkan penumpukan kristal asam di sekitar sendi yang memperparah peradangan sendi. Bahaya Konsumsi Nangka Bagi Penderita Asam Urat

Peradangan sendi yang semakin parah bisa merusak sendi dan menyebabkan penderita asam urat mengalami kesulitan bergerak. Bahkan tidak sedikit pederita asam urat yang harus mengalami kelumpuhan atau cacat permanen.

  • Batu ginjal

Tingginya zat purin yang masuk ke dalam tubuh terutama dari buah nangka bisa menyebabkan kadar asam urat meningkat dengan cepat. Dimana kondisi ini membuat organ ginjal tidak mampu berfungsi untuk mengeluarkan asam urat melaui urin. Yang ada kondisi ini hanya akan menyebabkan penumpukan kadar asam urat di dalam ginjal. Bahaya Konsumsi Nangka Bagi Penderita Asam Urat

Perlu anda ketahui, bahwa kadar asam urat yang menumpuk di dalam ginjal bisa mengeras dan membentuk batu ginjal. Dimana jika seseorang sudah mengalami gangguan kesehatan pada organ ginjal. Tentu saja harus bergantung hidup dengan melakukan cuci darah yang membutuhkan biaya sangat besar.

Nah, itulah bahaya dan komplikasi penyakit asam urat yang perlu anda ketahui. Pastikan anda menerapkan pola hidup sehat dan mengatur asupan makanan untuk mengatasi gejala dan menghindari bahaya penyakit asam urat.

Selain menghindari konsumsi buah nangka penderita asam urat juga harus segera melakukan pengobatan. Untuk mengatasi gejala dan menghindari terjadinya komplikasi penyakit yang berbahaya. Karena, jika terus dibiarkan kondisi seperti ini bisa semakin parah hingga mengancam kematian.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena saat ini kami senantiasa hadir untuk memberikan solusi pengobatan yang tepat. Yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Alasan kami merekomendasikan pengobatan asam urat dengan QnC jelly Gamat. Karena, hingga saat ini sudah banyak pengguna QnC yang mendapatkan kesembuhan. seperti orang orang berikut ini.

 »RIWAYAT KESEMBUHAN PENGGUNA QNC JELLY GAMAT« 

*) Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Bukti bahwa khasiat QnC Jelly Gamat sangat luar biasa dalam mengobati asam urat diperkuat dengan pernyataan dari para ahli seperti berikut ini :

Menurut penelitian yang dilakukan Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. sebagai periset biotehnologi LIPI. Membuktikan bahwa dalam QnC Jelly Gamat terdapat suatu kandungan Chondrotin sulfat. Dimana kandungan yang satu ini mempunyai sifat anti-inflamasi yang mampu mengatasi peradangan. Sehingga tidak akan terjadi gesekan antara sendi dan kristal asam urat yang menyebabkan nyeri. Bahkan kristal penyebab nyeri di sendi akan hancur dan dikeluarkan melalui urin.


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat

SEMBUH TOTAL TANPA KAMBUH

QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan asam urat paling tepat. Yang mana produk herbal ini dibuat dari 100% bahan alami pilihan yang sangat berkualitas yang diolah dengan menggunakan sistem produksi berstandar internasional. Sehingga menghasilkan QnC sebagai produk herbal paling unggul. Bahkan di dalamnya terdapat kandungan langka yang mampu MENYEMBUHKAN ASAM URAT 3 KALI LEBIH CEPAT.

Khasiat Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat:

  • Menetralkan kadar asam dan mengeluarkan asam urat berlebih melalui urin
  • Menghilangkan rasa nyeri dipersendian akibat asam urat
  • Menyembuhkan penyakit asam urat 3 kali lebih cepat
  • Membantu menyembuhkan masalah dan gangguan persedian
  • Mengatasi peradangan sendi secara alami dan cepat
  • Meningkatkan kepadatan mineral tulang dan mempercepat penyembuhan masalah persendian

PENAWARAN KHUSUS HARI INI ( )
TRANSFER BISA ANDA LAKUKAN SETELAH PESANAN ANDA SAMPAI
(s&k berlaku)HARGA PROMO
BELI 4 BOTOL = 620.000 jadi 600.000
hemat 20.000
BELI 10 BOTOL = 1.550.000 jadi 1.450.000
hemat 100.000
100% UANG KEMBALI JIKA PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI
Ayo order, jangan lewatkan promo hari ini

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang saat ini membutuhkan QnC Jelly Gamat, pastikan pesan di Agen Resmi seperti kami. Selain cara pemesanan yang sangat MUDAH HANYA KIRIM SMS, uang pembayaran bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI,**terbukti aman.

Kirim SMS seperti berikut ini :

BH-QNK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-QNK : 15 botol : Ika Putri Pratiwi : Jl. Suryani No. 33 Kota Bandung : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666

Apabila anda sering menggunakan android untuk belanja online, Anda dapat melakukan cara pemesanan online dan otomatis di bawah ini. Silahkan klik gambar di bawah ⇓

Mohon dingat!! Kode produk (BH-NKA) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. untuk informasi ongkir dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS lengkap seperti di atas.


DAPATKAN PAKET AGEN 60 BOTOL HARGA SPESIAL ( Kode Produk BH wajib disebutkan )
HUB : 081.220.617.666

Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂  QnC Jelly Gamat

Post by : beritaharianmu.com

Bahaya Konsumsi Nangka Bagi Penderita Asam Urat

Readers Comments (2)

  1. Ibu sya pnderita asam urat dan beliau makan buah nangka,
    Stlah memakan buah nangka tangan nya tiba”tdk bs d gerak kan..
    Apa yg harus sya lakukan untuk mengobati beliau..

    • Leli Lailatinur 25/09/2017 @ 8:45 AM

      sebaiknya jika ibu mba nya menderita asam urat hindari untuk mengkonsumsi buah nangka, meskipun baik untuk kesehatan, tapi untuk penderita asam urat sebaiknya di hindari karena didalamnya mengandung zat purin yang tinggi yang bisa saja menyebabkan asam urat kambuh sewaktu-waktu, untuk hal pertama coba hindari makanan yang menyebabkan asam urat menjadi parah salah satu nya nangka. untuk pengobatannya bisa dengan menggunakan QNC JELLY GAMAT untuk membantu mengobati dan mempercepat menurunkan kadar asam urat nya 🙂

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp