Bahaya Konsumsi Lobster Bagi Penderita Asam Urat

Bahaya Konsumsi Lobster Bagi Penderita Asam Urat – Menjaga pola makan dan konsumsi makanan sehat adalah kunci utama untuk dapat terhindar dari penyakit berbahaya. Seperti halnya bagi para penderita penyakit asam urat. Karena penyakit asam urat merupakan salah satu jenis penyakit yang timbul akibat dari pengonsumsian makanan maupun minuman yang menjadi pemicu penyakit asam urat itu sendiri.

Bahaya Konsumsi Lobster Bagi Penderita Asam UratBahaya Konsumsi Lobster Bagi Penderita Asam Urat

Asam urat merupakan salah satu kondisi dimana sendi-sendi mengalami peradangan akibat tusukan-tusukan tajam di persendian akibat menumpuknya kristal-kristal asam urat. Bahkan tidak jarang, akibat penumpukan asam urat yang bersifat tajam tersebut membuat penderitanya kesulitan untuk melakukan akfititas. Karena rasa nyeri dan panas serta tidak ada keleluasaan untuk bergerak.

Peradangan tersebut juga kerap kali ditandai dengan rasa perih yang tidak tertahankan disertai kaku dan pembengkakan. Penyebab utama asam urat itu sendiri ialah karena menumpuknya zat purin berlebih yang terdapat dalam tubuh. Sehingga zat purin tersebut sulit untuk dikeluarkan oleh ginjal hingga pada akhirnya akan meradang di area persendian.

Serangan dari penyakit asam urat pun memiliki risiko yang cukup tinggi. Karena dapat berlangsung berhari-hari saja, bahkan dapat sampai hingga berbulan-bulan. Namun, semua itu tidak akan terjadi jika Anda mengutamakan untuk menjauhi pantangan-pantangannya. Bagi para penderita asam urat, terdapat beberapa pantangan-pantangan makanan yang dilarang dikonsumsi. Salah satunya adalah lonster.

Salah satu pantangannya ialah menghindari beberapa makanan yang tinggi akan kandungan purin. Lalu, kenapa lobster dilarang di konsumsi bagi para penderita asam urat. Menurut hasil dalam sebuah penelitian, dalam 85 gram lobster terdapat 61 mg kolestrol. Terlebih jika digoreng dengan minyak dengan kolestrol tinggi dan lebih dari satu ekor, jelas tentunya akan meicu asam urat.

Maka larangan mengonsumsi lobster memang benar, karena lobster memiliki kandungan yang dapat memicu naiknya kadar asam urat dan kolestrol tinggi. Yang tentunya amat sangat membahayakan dan merugikan kesehatan tubuh. Akan tetapi, dengan hanya mengjauhi larangannya saja tidak cukup kuat untuk mengobati asam urat Anda.

Tentunya masih perlu penanganan lain yang tentunya pasti dan mampu untuk menyembuhkan asam urat Anda. Maka, kami sarankan bagi Anda yang menderita asam urat untuk segera melakukan pengobatan dengan Walatra Black Garlic. Walatra Black Garlic merupakan produk herbal black garlic satu-satunya yang menggunakan metode Nano Tecnology dalam proses pengobatannya.

Kenapa kami sarankan Walatra Black Garlic untuk mengobati asam urat Anda? Karena Walatra Black Garlic merupakan produk unggul yang tentunya dengan bahan dan khasiat yang unggul pula. Walatra Black Garlic berkomposisi dengan 100% hanya dari bawang putih hitam asli. Serta diproses menggunakan Tecnology Nano, satu-satunya produk herbal black garlic yang menggunakan metode ini.

Keunggulan Walatra Black Garlic :

Berkomposisi 100% hanya dari bawang putih hitam saja.

Satu-satunya produk black garlic yang menggunakan metode Nano Tecnology √ dalam proses pengolahannya.

Metode Nano Tecnology ini ialah mengubah atau memproses bahan baku menjadi berukuran nano meter. Yang bertujuan untuk lebih dapat diserap langsung oleh tubuh, dengan ukurannya yang kecil tersebut.

⇒ Dengan kekuatan Nano Tecnology tersebut, menjadikan Walatra Black Garlic mampu untuk menerobos langsung pada sumber penyakit. Sehingga efek penyembuhannya pun dapat berjalan dengan sangat cepat

⇒ Satu-satunya produk kesehatan dan pengobatan khusus mampu untuk menangani penyakit akut maupun kronis sekalipun. Tidak terkecuali dengan penyakit asam urat Anda.

⇒ Ekstrak bawang putih hitam yang digunakan dalam Walatra Black Garlic telah melalui proses secara ilmiah terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil maupun khasiat yang dahsyat. Dengan menghabiskan waktu yanng cukup panjang dan dalam suhu tertentu.

⇒ Dengan perpaduan ramuan ajaib dari bawang putih hitam dan proses Nano Tecnology tersebut, menjadikan Walatra Black Garlic lebih unggul dibanding dengan produk pada umumnya.

⇒ Berlegalitas Resmi dengan No.UKOT 442/110/GR.1/2013

⇒ Berlegalitas Resmi HALAL MUI.


Obat Asam Urat Walatra Black Garlic

Pengobatan Asam Urat Tanpa Kambuh

Nama ProdukWalatra Black Garlic
Isi100 Kapsul
Harga125.000 ,-/Botol
Komposisi Utama100% Ekstrak Bawang Putih Hitam
LegalitasNO.UKOT : 442/110/GR.1/2013 & HALAL MUI
Cara Konsumsi2 Kali 2 Kapsul Perhari
Efek SampingTIDAK ADA
PromoGratis Ongkir Seluruh Indonesia dengan Syarat Minimal Pembelian 2 Botol
Kode ProdukBH-BLC

Hasil Riset Walatra Black Garlic :

Dari hasil sebuah riset, telah dikemukakan bahwa bawang putih hitam yang sudah diekstraksi pada uji laboratorium menunjukan aktifitas terhadap tumor sekitar 50%. Bawang putih hitam juga kaya akan antioksidan yang berlipat-lipat dibanding dengan bawang putih segar pada umumnya. Bawang putih hitam tua juga menunjukan aktivitas antioksidan yang lebih baik secara invitro dari pada bawang putih biasa.

Riset lainnya, bahwa bawang putih hitam juga terbukti dapat meningkatkan kadar polifenol dan flaconoid, dan dapat mencegah penuaan dini. Kedua senyawa itulah yang berfungsi untuk melawan radikal bebas yang hendak merusak tubuh dan menyerang penyakit kanker yang muncul.

Senyawa S-allylcysteine dalam bawang putih hitam juga diketahui berkonsentrasi tinggi dapat menurunkan kadar kolestrol.

Dalam sebuah riset lainnya ialah dalam “Antioxidant Effect Garlic and Aged Black Garlic in Animal Model of Type 2 Diabetes Mellitus” telah memngungkapkan bahwa kandungan antioksidan dalam bawang putih hitam terbukti lebih tinggi dibanding dengan bawang putih biasa. Sehingga dengan tingginya kandungan tersebut, dapat mencegah komplikasi diabetes serta melindungi tubuh untuk mengkal radikal bebas.

Penelitian lain yang dilakukan di Jepang dan China, mengungkapkan bahwa bawang putih hitam dapat digunakan sebagai obat herbal yang baik sebagai anti-tumor. Bahkan warga Korea dan Thailand telah mempercayai bahwa bawang putih hitam memiliki kemampuan untuk memberikan umur panjang.


Nah dengan begitu, dari berbagai hasil riset di atas, tidak menutup kemungkinan bahwa bawang putih hitam memang sangat berkhasiat untuk pengobatan penyakit asam urat Anda. Jika telah dipercaya untuk memberikan umur panjang, apalagi hanya untuk mengobati asam urat. Tentunya akan sangat berkhasiat bukan.


Khasiat Walatra Black Garlic :

  • Mengobati penyakit kronis
  • Sebagai antikanker
  • Sebagai anti tumor
  • Menurunkan kadar kolestrol
  • Menurunkan kadar gula
  • Menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi
  • Mencegah penuaan dini
  • Membuang kandungan logam seperti mercuri pada tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Bekerja secara aktif mampu untuk menerobos pada sumber penyakit.

Tentunya Anda tidak ingin bukan jika penyakit asam urat Anda terus meradang di dalam tubuh Anda. Maka, segera tangani dengan yang pasti mampu mengobati hingga sembuh total tanpa kambuh kembali.

Kandungan dan khasiat dari Walatra Black Garlic inilah yang sangat dibutuhkan Anda untuk pengobatan asam urat yang tengah Anda alami saat ini. Ngeri bukan jika asam urat Anda dibiarkan tanpa ada penanganan. Takutnya, dapat membahayakan dan mengancam nyawa Anda.


HOT PROMO KHUSUS HARI INI ( )

>> GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA => Pemesanan 2 Botol Ke Atas <<
Harga 1 Botol Walatra Black Garlic >> 125.000,-

>> Bisa Tranfer Setelah Barang Sampai Di Alamat Anda <<JAMINAN 100% UANG KEMBALI Jika Barang Tidak Sampai


Cara Pesan Walatra Black Garlic :

** Karena produk Walatra Black Garlic merupakan produk unggulan dengan khasiat dahsyat yang dimilikinya. Sehingga produk yang asli hanya bisa Anda dapatkan dari Agen Resmi Seperti Kami saja. Untuk pemesanan, ikuti format seperti contoh :

KETIK :

BH-BLC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 0821.1960.2100

CONTOH:

BH-BLC : 5 Botol : Nurul Aisyah : Jl. Sukaasih Gg. Almakiyah No.2 Kel.Sumelap Kec.Tamansari 46196 Tasikmalaya Jawa Barat : 0877.3636.3654 : Kirim ke : 0821.1960.2100

** PERLU DIINGAT ** Untuk mempercepat proses pengiriman barang. Kode produk (BH-BLC) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Dan informasi selanjutnya segera kami bertitahukan setelah Anda mengirimkan pemesanan dengan format di atas.


INFO REKENING PEMBAYARAN :

Terima kasih telah mengunjungi web kami. Segera buktikan khasiatnya dengan memesan Walatra Black Garlic sekarang juga !!
Semoga lekas sembuh dan Sehta Selalu 😉

Post By : Berita Harianmu

Updated: 06/01/2018 — 10:42 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme