Bahaya Konsumsi Jamur Bagi Penderita Asam Urat

Bahaya Konsumsi Jamur Bagi Penderita Asam Urat – Yang menjadi penyebab utama penyakit asam urat adalah akibat konsumsi bahan makanan yang memiliki kandungan purin tinggi. Dimana penderita asam urat ini bukan hanya merasakan sakit yang tak tertahankan saja. Tetapi, penderita asam urat juga bisa menyebabkan terjadinya komplikasi penyakit yang cukup kronis.

Karena itulah, penderita asam urat sangat di sarankan untuk mengetahui jenis makanan apa saja yang harus benar-benar dihindari. Jangan sampai kondisi yang di anggap ringan ini justru bisa membahayakan kesehatan bahkan mengancam kematian.

Bahaya Konsumsi Jamur Bagi Penderita Asam Urat

Bahaya Konsumsi Jamur Bagi Penderita Asam Urat

Jamur adalah salah satu jenis bahan makanan yang mempunyai citarasa tinggi. Biasanya makanan yang satu ini di sajikan dalam bentuk sup. Namun, seiring perkembangan jaman kini jamur sudah bisa anda nikmati dalam berbagai jenis makanan ringan termasuk jamur crispy.  Selain mempunyai rasa yang enak, ternyata di Cina jamur ini dijadikan sebagai makanan pokok. Karena dipercaya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.

Tentunya tidak semua jenis jamur aman di konsumsi, karena ada beberapa jenis jamur yang memiliki racun. Jenis jamur yang bisa dikonsumsi di antaranya adalah jamur shitake, merang, jamur padi, Jamur payung ( Collybia), jamur kancing, jamur tiram, Supa kelapa dan masih banyak lagi. Jamur-jamur seperti ini biasanya akan tumbuh di tempat yang lembab atau bisa juga dibudibayakan.

Meskipun jamur ini menjadi salah satu jenis makanan yang disukai banyak orang. Tetapi, di dalam jamur ini terdapat kandungan purin yang sangat tinggi. Bahkan dalam 100 gram jamur mengandung sekitar 97 gram purin. Dengan begitu, jamur dikatakan sebagai salah satu jenis sayur atau makanan yang sangat berbahaya bagi penderita asam urat karena bisa membuat kadar purin meningkat.

Jika penderita asam urat mengkonsumsi jamur dalam bentuk masakan atau olahan makanan apapun tentu ini sangat tidak baik untuk kesehatan. Karena, konsumsi jamur bagi penderita asam urat bisa mengakibatkan kelumpuhan, cacat permanen atau bahkan kematian akibat batu ginjal.

Nah, karena itulah anda harus segera menghapus jamur dari menu makan harian. Karena terbukti di dalam jamur ini terdapat purin yang sangat tinggi dan berbahaya untuk kesehatan. Selain menghindari konsumsi jamur, anda juga harus bisa menerapkan pola hidup sehat dan rutin berolahraga.

Tetapi, bagi anda yang bermasalah dengan penyakit asam urat sebaiknya tidak perlu khawatir. Saat ini anda bisa mendapatkan kesembuhan secara TUNTAS, CEPAT dan ALAMI tanpa mebimbulkan efek atau ketergantungan. Yaitu dengan mengkonsumsi obat asam urat QnC Jelly Gamat.

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat?

Alasan kami merekomendasikan pengobatan asam urat dengan herbal QnC Jelly Gamat, karena sampai saat ini sudah banyak pengguna QnC Jelly Gamat yang mendapatkan KESEMBUHAN SECARA TOTAL bahkan HANYA DALAM HITUNGAN HARI. Ini Buktinya!

 »RIWAYAT KESEMBUHAN PENGGUNA QNC JELLY GAMAT« 

*) Disclaimer: hasil bisa bervariasi

TERBUKTI!!! Tidak seperti obat lain yang hanya meredakan gejala sesaat. QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit langsung kesumbernya. Dimana secara aktif menetralkan dan menghancurkan kristal asam urat yang ada dipersendian. Sehingga rasa sakit yang sering di alami tidak akan kambuh.


Obat Herbal Asam Urat

QNC JELLY GAMAT SEMBUHKAN 3 KALI LEBIH CEPAT

QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan terbaik dan paling tepat bagi penderita asam urat. Dimana produk yang satu ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang sangat berkualitas tinggi. Bahkan menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat terdapat kandungan istimewa.

Kandungan istimewa tersebut adalah Gamapeptide yang sangat langka dan hanya ada dalam teripang emas saja. Dimana kandungan yang satu ini terbukti mampu mengatasi asam urat. Bahkan sifat anti-inflamasinya dapat menyembuhkan peradangan sendi akibat asam urat 3 KALI LEBIH CEPAT. Bukan hanya itu, QnC Jelly Gamat ini juga telah berlegalitas BPOM RI dengan no registrasi TR 173301471 serta terbukti HALAL dan AMAN.

Khasiat Obat Herbal Asam Urat QnC Jelly Gamat:

  • Menetralkan kadar asam urat dalam tubuh dan mengeluarkan asam urat berlebih melalui urin
  • Mengatasi peradangan sendi akibat asam urat
  • Mengatasi berbagai gejala yang timbul akibat asam urat
  • Menghancurkan kristal asam yang menumpuk dipersendian
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi tulang dan sendi

HANYA HARI INI ( )
TRANSFER DAPAT DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI
(syarat & ketentuan berlaku)HARGA PROMO
Order 4 Btl dari 620.000 jadi 600.000 hemat 20.000
Order 10 Btl dari 1.550.000 jadi 1.450.000 hemat 100.000
Jika Pesanan Tidak Sampi Uang 100% Kami Kembalikan
Buruan order… jangan kehabisan!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Bagi anda yang membutuhkan QnC Jelly Gamat bisa langsung pesan di tempat kami sebagai distributor pusat. Cara pemesanannya sangat mudah yaitu HANYA KIRIM SMS, seperti berikut :

BH-QCJ : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-QCJ : 5 botol : Reskita Imam Putri : Jl. Jend. Sudirman No. 383 Kel. Karangayu Kec. Semarang Barat Kota Semarang Jawa Tengah : 0852.3212.2112

Kirim ke : 081.220.617.666

 

Khsuus pengguna Android, klik salah satu gambar di bawah ini, untuk mempermudah Anda melakukan pemesanan:

** Kode produk (BH-QCJ) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim.Info ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS seperti format di atas


Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp