Bahaya Batu Empedu

Bahaya Batu Empedu

Bahaya Batu Empedu – Keberadaan batu empedu dalam kandung empedu, baik berukuran besar ataupun berukuran kecil sering tidak memunculkan gejala apapun. Namun bila batu tersebut keluar dari kandung empedu dan mengakibatkan penyumbatan di saluran empedu, saluran hati dan saluran pancreas.

Bahaya Batu Empedu

Pada akhirnya keberadaan batu tersebut dapat memunculkan berbagai komplikasi serius. Komplikasi serius tersebut, di antaranya:

Peradangan pada kandung empedu

Deretan komplikasi dari batu empedu yang pertama yang bisa terjadi adalah munculnya peradangan pada kandung empedu. Bila terjadi hal demikian, penderita batu empedu dapat merasakan nyeri yang hebat di bagian perut kanan atas. Bila perut tersebut ditekan atau ditepuk, maka nyerinya akan lebih hebat lagi. Sehingga, pengidap batu empedu tidak bisa bebas untuk bergerak.

Demam

Penderita batu empedu bisa terkena demam. Untuk menanganinya, dokter mungkin akan memberikan antibiotik dan obat pereda nyeri yang dapat berfungsi selama beberapa hari.

Terjadi gangren

Gangren terjadi bila peradangan pada kandung empedu menghentikan darah masuk ke dalam kandung empedu. Akibatnya jaringan dalam dinding kandung empedu rusak bahkan bisa mengalami kematian. Infeksi tersebut mampu merobek‚ melubangi‚ dan bahkan mampu membuat kandung empedu pecah. Pastinya kondisi seperti ini bisa mengancam nyawa.

Hal ini juga memicu kandung empedu mengeluarkan nanah. Pada tahap ini gejala yang dirasakan adalah nyeri perut yang sangat luar biasa dan bisa jadi batu empedu menghalangi atau sudah memasuki usus kecil. Tentu kondisi ini harus segera ditangani.

Bila tidak ditangani, maka infeksi bisa terus menerus menjalar. Tindakan yang kerap diberikan kepada penderita yaitu operasi untuk membuka serta mengeringkan saluran empedu. Risiko fatalnya yaitu gagal ginjal sirosis hati ataupun abses.

Jaundice

Komplikasi dari batu empedu selanjutnya adalah jaundice. Jaundice adalah komplikasi yang disebabkan karena bilirubbin yang terakumulasi dalam tubuh. Bila jumlahnya banyak, bisa terjadi penumpukan. Sehingga, kulit berubah warna menjadi kuning. Seperti yang terjadi pada penyakit hepatitis.

Pankreatitis (radang pankreas)

Komplikasi berupa radang pankreas atau pankreatitis muncul lantaran saluran pankreas yang merupakan pembawa enzim pencernaan bergabung bersama saluran empedu sebelum mencapai ke usus. Kasus ini pun sangat berbahaya karena dapat mengancam nyawa.

Kanker kandung empedu

Komplikasi selanjutnya dari batu empedu adalah kanker kandung empedu. Di mana keberadaan penyakit satu ini susah dideteksi lantaran tidak menimbulkan gejala samasekali. Namun bila sudah mencapai stadium lanjut, maka bisa terlihat gejala seperti berat badan menurun, muntah berulang, anemia dan benjolan pada perut.

Demikian informasi mengenai Bahaya Batu Empedu. Apapun itu, tentu komplikasi akibat batu empedu sangatlah berbahaya dan bisa mematikan. Maka dari itu, semakin cepat Anda mengetahui keberadaan batu empedu. Semakin tinggi juga prognosis kesembuhannya.

Untuk mengatasi batu empedu yang parah terkadang dokter cenderung memilih melakukan tindakan operasi pengangkatan kantong empedu. Solusi ini memang tampaknya membereskan masalah. Namun tentu dengan membuang kantong empedu, maka satu organ yang berperan dalam sistem kerja tubuh menghilang.

Resiko inilah yang harus dipertimbangkan saat membiarkan penyakit Anda diatasi di atas meja operasi. Sebab itulah Anda harus menjajal obat herbal yang dapat membantu mengatasi batu empedu tanpa perlu berujung di meja operasi. Salah satu obat herbal untuk batu empedu yang dapat Anda pilih adalah QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT
OBAT HERBAL BATU EMPEDU
SEMBUH TANPA OPERASI

QnC Jelly Gamat dapat mengobati batu empedu karena terbuat dari teripang emas yang memiliki senyawa unik yang dapat bekerja aktif mengangkat toksin dan oksidan. Di sini, batu empedu akan dianggap sebagai benda asing yang harus disingkirkan.

Sebab itulah dalam beberapa waktu, batu empedu akan mengalami pengikisan dan akhirnya menghilang. Proses pengikisan ini mungkin tak bisa terjadi secara instan, namun efeknya sangat manjur untuk melarutkan batu empedu.

Teripang emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat pun memiliki kandungan anti radang yakni gamapeptide yang bisa mengatasi infeksi serta peradangan di daerah empedu. Dengan senyawa tersebut, kerusakan pada kantong empedu bisa teratasi dan akhirnya membuat penderita batu empedu terhindar dari meja operasi.

QnC Jelly Gamat juga cocok untuk mereka yang cemas akan munculnya batu empedu, setelah operasi dilakukan. Tentu QnC Jelly Gamat akan semakin efektif jika didukung dengan gaya hidup sehat seperti menjaga asupan makanan sehari-hari Anda.

Perlu bukti mengenai keefektifan obat herbal batu empedu QnC Jelly Gamat ini?

Apabila Anda rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda mampu mendapat kesembuhan seperti orang-orang berikut ini:

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil dapat bermacam-macam

Setelah kita menyimak beberapa testimonial pengguna QnC Jelly Gamat di atas, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mampu atasi masalah batu empedu secara alami.


Anda tidak perlu ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena obat ini telah bersertifikasi HALAL MUI dan telah terdaftar di BPOM RI (TR 173301471). Jadi Anda tak perlu mengkhawatirkan perihal keamanannya.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • Melakukan detoksifikasi hati serta meningkatkan fungsi organ hati guna mencegah hati memproduksi bilirubin berlebih yang merupakan salah satu bahan yang membentuk batu empedu.
  • Mengubah PH batu empedu menjadi PH optimal agar batu empedu bisa diekskresi ke usus yang kemudian dibuang bersama feses.
  • Mengatasi peradangan yang terjadi di daerah empedu.
  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh.
  • Memperlancar peredaran darah di seluruh tubuh.

Itulah cara kerja QnC Jelly Gamat yang sangat menakjubkan dalam menuntaskan permasalahan batu empedu. Bagaimana? Luar biasa bukan? Karena itu, obati batu empedu Anda sekarang juga. Jangan biarkan batu empedu memunculkan berbagai bahaya atau komplikasi serius seperti yang telah disebutkan di atas.

Tentu Anda tidak ingin komplikasi serius dari batu empedu terjadi pada Anda, bukan? Jadi, segera ambil tindakan pengobatan batu empedu sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT, OBATI BATU EMPEDU 3X LEBIH CEPAT

Supaya pengobatan batu empedu dengan QnC Jelly Gamat terasa maksimal. Anda perlu melakukan pengobatan yang rutin serta disiplin selama 1 – 2 bulan. Selama masa pengobatan tersebut Anda akan menghabiskan sebanyak 5 – 10 botol QnC Jelly Gamat.

PENAWARAN MENARIK HANYA UNTUK ANDA YANG BELI HARI INI ( )
TRANSFER DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH
(S&K berlaku)HARGA PROMO
DISKON 20RB JIKA ANDA BELI 4 BOTOL
DISKON 100RB JIKA ANDA BELI 10 BOTOL
APABILA BARANG ANDA TIDAK SAMPAI. 100% UANG AKAN KEMBALI
Ayoo… Order QnC Jelly Gamat Sekarang Juga!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Cara beli QnC Jelly Gamat sangat gampang sekali. Caranya kirim format pemesanan melalui SMS atau WA seperti berikut ini:


BH-QBE : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QBE : 6 botol : Rizky Febrian : Jalan Adi Sucipto No.710, Kerten,Laweyan, Kota Surakarta,Jawa Tengah 57143 : 0852.3580.5151

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Untuk pengguna Android, Anda dapat mengirim format pemesanan dengan cara yang mudah jika Anda mengklik salah satu gambar di bawah ini.

HARAP DIINGAT! BH-QBE harus Anda cantumkan di dalam format pemesanan agar pesanan bisa segera dikirim. Perihal ongkir akan diinformasikan setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih atas kunjungan dan juga kesediaannya order di tempat kami. Semoga bisa membantu. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp