Bahaya Asam Lambung

Bahaya Asam Lambung

Bahaya Asam Lambung – Asam lambung yang berlebihan dan tidak diatasi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Meski asam lambung dikatakan bermanfaat dalam proses pencernaan kita.

Bahaya Asam Lambung

Guna dari asam lambung ini meliputi fungsi penyerapan nutrisi seperi kalsium, zat besi dan vitamin B12 sampai untuk mematikan bakteri yang tertelan bersama makanan.

Asam lambung beresiko mengikis dinding lambung lantaran di dalamnya terdapat asam klorida. Bila berlebihan dan dibiarkan begitu saja, bahaya asam lambung dapat mengintai kesehatan tubuh Anda. Berikut adalah beberapa penyakit yang muncul akibat asam lambung.

Heartburn

Heartburn (nyeri ulu hati) merupakan sensasi nyeri dan juga perih di dada atau di tenggorokan. Kondisi ini muncul saat asam lambung naik ke kerongkongan. Heartburn bisa bertambah parah saat kita berbaring atau membungkuk.

Heartburn yang terjadi sesekali mungkin tidak perlu dikhawatirkan karena masih bisa diobati dengan obat-obatan yang dijual bebas di apotek. Tapi bila sering terjadi atau sampai mengganggu aktifitas, penanganan medis lebih lanjut sangat diperlukan.

GERD

GERD atau Gastroesophageal reflux disease adalah penyakit pencernaan kronis yang terjadi saat asam lambung naik kembali ke kerongkongan sampai mengiritasi lapisan kerongkongan.

GERD ditandai dengan heartburn yang timbul lebih dari 2x dalam seminggu. GERD dapat diobati dengan mengubah gaya hidup dan juga mengonsumsi obat-obatan tapi ada juga yang sampai membutuhkan tindakan operasi.

Masalah pernapasan

Asam lambung juga dapat memperparah asma atau pneumonia sampai-sampai bisa menyebabkan sesak napas. Ini terjadi jika asam lambung yang naik tak sengaja tersedot ketika bernapas. Bahaya Asam Lambung

Gigi rusak

Asam lambung yang naik ke kerongkongan dan mulut bisa mengikis enamel gigi atau lapisan luar gigi yang keras. Alhasil, gigi pun jadi rusak. Biasanya orang-orang tidak menyadari kerusakan pada gigi tersebut.

Radang kerongkongan

Asam lambung yang memasuki kerongkongan bisa menyebabkan esofagitis (lapisan esofagus yang sudah teriritasi bahkan hingga membengkak dan juga terasa nyeri ketika menelan).

Esofagus Barrett

Asam lambung yang tidak diobati selama bertahun-tahun bisa menyebabkan esofagus barrett. Kondisi ini mungkin tidak mempunyai gejala khusus, namun kodnisi ini dapat meningkatkan resiko seseorang mengalami kanker esofagus yang mematikan. Dokter bisa mendiagnois adanya esofagus barrett ini dengan menjalani prosedur endoskopi.

Kanker kerongkongan

Asam lambung juga bisa menyebabkan kanker kerongkongan. Menderita penyakit GERD mampu meningkatkan peluang untuk terkena jenis kanker yang satu ini. Adapun gejala kanker kerongkongan ini di antaranya berat badan menurun, nyeri dada dan susah menelan.

Gejala-gejala tersebut bahkan baru muncul setelah kondisi penyakit sudah dalam tahap yang susah untuk diobati. Kanker kerongkongan ini biasa terjadi pada seseorang yang memiliki riwayat GERD menahun serta berusia di atas 50 tahun.

Apabila Anda mempunyai masalah pada lambung, segera lakukan tindakan pengobatan. Jangan biarkan asam lambung memunculkan berbagai masalah kesehatan lainnya yang jauh lebih berbahaya.

Lalu bagaimana cara tepat mengobati asam lambung?

Cara tepat untuk mengobati asam lambung adalah dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Obat berbahan dasar teripang emas yang satu ini bisa mengatasi asam lambung dalam hitungan hari

Bila Anda rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkan kesembuhan seperti orang-orang berikut ini:

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Testimonial di atas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan asam lambung dengan cepat. QnC Jelly Gamat bisa menghilangkan berbagai gejala yang sering muncul seperti nyeri ulu hati, perut kembung, sakit tenggorokan dan lainnya.


QNC JELLY GAMAT
OBATI ASAM LAMBUNG SECARA ALAMI

Menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai langkah pengobatan asam lambung dikatakan yang paling tepat untuk Anda yang menginginkan kesembuhan cepat tapi secara alami. Yap, obat yang satu ini sangat aman dikonsumsi karena dalam proses pembuatannya hanya melibatkan bahan-bahan alami saja, salah satunya adalah teripang emas.

Teripang emas adalah hewan laut yang memiliki senyawa langka bernama gamapeptide. Senyawa langka ini dapat bertindak sebagai anti inflamasi, sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang menderita asam lambung.

Bahkan menurut salah satu dokter RS PGI Cikini, Jakara, dr Pieter AW. Pattinama mengatakan bahwa teripang emas mampu menetralisir asam pada lambung serta mampu mematikan H. pylory yang merupakan penyebab asam lambung.

Anda tidak perlu ragu soal keamanan QnC Jelly Gamat. Karena obat yang satu ini sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI (TR. 173301471).

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menetralisir asam lambung
  • Menjaga dinding perut serta kerongkongan dari iritasi asam lambung yang berlebih
  • Mempercepat pengosongan perut, sehingga bisa mengurangi kesempatan asam lambung naik ke kerongkongan
  • Mengurangi jumlah produksi asam di dalam perut
  • Menghentikan peradangan pada kerongkongan
  • Memperluas esofagus sehingga makanan bisa dengan mudah turun ke perut.

Itulah efektifitas obat asam lambung QnC Jelly Gamat. Luar biasa bukan manfaatnya? Mari obati asam lambung Anda sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat. Jangan biarkan asam lambung tidak diobati!

QnC Jelly Gamat, 3x Lebih Cepat Tuntaskan Asam Lambung

Supaya pengobatan terasa maksimal, dibutuhkan pengobatan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, kemungkinan Anda bisa menghabiskan sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


SPESIAL UNTUK PEMBELI HARI INI
(
)

TRANSFER BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI

(Syarat & ketentuan berlaku)

BELI 4 BOTOL => RP 620.000 Jadi RP 600.000
BELI 10 BOTOL => RP 1.550.000 Jadi RP 1.450.000

JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, 100% UANG AKAN DIKEMBALIKAN
Ayo beli sekarang juga, jangan sampai promo hari ini dilewatkan!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Bila Anda berminat membeli QnC Jelly Gamat, Anda dapat mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut ini:


BH-QAL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAL : 4 botol : Gempita Hasyanti : Jl. Karamat No.973, Karamat, Gn. Puyuh,Sukabumi, Jawa Barat 43122: 0852.5676.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android saja, Anda bisa membeli QnC Jelly Gamat dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 HARAP DIINGAT!  BH-QAL adalah kode produk yang penting untuk dicantumkan di tiap format pemesanan agar pesanan langsung kami proses. Untuk ongkir akan di infokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih untuk kunjungan serta kepercayaannya order di tempat kami. Semoga bermanfaat. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Bahaya Asam Lambung

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp