Asam Urat Ternyata Bisa Bikin Lumpuh

Tidak ada komentar 33 views

Asam Urat Ternyata Bisa Bikin Lumpuh

Asam Urat Ternyata Bisa Bikin Lumpuh – Menjadi lumpuh merupakan kondisi yang menakutkan. Seringkali akibat sesuatu seseorang dapat menjadi lumpuh. Kondisi lumpuh dipahami sebagai suatu penyakit, padahal kelumpuhan merupakan sebuah akibat. Dalam banyak kasus, lumpuh sebetulnya dapat disembuhkan atau setidaknya penderita mampu berjalan lagi walau dengan menggunakan alat bantu.

Asam Urat Ternyata Bisa Bikin Lumpuh

Kondisi lumpuh sering ditemui pada mereka yang mencapai usia yang sangat lanjut. Di mana kondisi fisik serta organ-organ tubuhnya mulai tidak mampu menyokong aktifitas gerak, maka seseorang tersebut dapat jatuh kedalam kondisi lumpuh, bila hanya dibiarkan berbaring dalam jangka waktu lama.

Dan ternyata kondisi lain lumpuh sering ditemui pada mereka yang menderita penyakit sendi berat seperti asam urat yang tidak mendapatkan pengobatan yang baik. Keadaan ini dapat menyebabkan kekakuan sendi atau deformitas sendi.

Akibatnnya orang tersebut tidak mampu menggerakkan sendi atau anggota gerak tubuh karena sudah terlalu nyeri dan cacat. Otot-otot tubuh penderita mengecil dan menyusut kemudian berubah menjadi jaringan ikat, sehingga penderita menjadi lumpuh.

Untuk itu, bagi Anda yang memiliki permasalah pada sendi seperti asam urat, segera lakukan pengobatan yang tepat. Jangan biarkan kondisi penyakit semakin parah hingga mengalami kelumpuhan.

Apa itu Penyakit Asam Urat?

Asam urat akan sangat mengganggu bila mulai terasa. Maka, sebelum terjadi akan lebih baik bila Anda selalu rutin memeriksakan kadar asam urat dalam darah. Hal ini bisa membantu penanganan penyakit asam urat sejak dini.

Pasalnya, banyak orang baru sadar setelah penyakit asam urat sangat parah. Asam urat mampu membahayakan kesehatan tubuh. Terkadang membuat pengidapnya sulit bergerak maupun berjalan (lumpuh).

Asam urat adalah produk akhir dari penghancuran purin yaitu salah satu komponen asam nukleat yang ada pada inti sel sel tubuh. Secara alamiah, purin berada di dalam tubuh kita dan banyak dijumpai di semua makanan dari sel hidup, yaitu makanan dari hewan (daging, ikan sarden, jeroan) atau tanaman (buah, sayur, acang-kacangan).

Sebagian besar, asam urat disaring oleh ginjal dan dikeluarkan tubuh melalui urine dan sejumlah kecilnya dikeluarkan tubuh dalam tinja. Jika terlalu banyak asam urat yang diproduksi atau ginjal tidak mampu untuk mengeluarkannya dari darah secara alami, tingkat asam urat dalam darah akan meningkat.

Dalam plasma darah manusia, kisaran referensi asam urat bagi laki-laki yaitu antara 3,6 mg/dL. Sementara, bagi wanita yaitu 2,3–6,6 mg/dL. Konsentrasi asam urat pada plasma darah di atas dan bawah kisaran normal dikenal masing masing sebagai Hiperurisemia dan Hipourisemia.

Gejala Penyakit Asam Urat

  • Podagra ialah kelembutan ekstrim dan pembengkakan di sendi jempol kaki. Rasa nyeri biasanya dimulai saat malam hari dan berlangsung hingga berjam-jam bahkan terkadang sedikit gerakan bisa menyebabkan banyak sekali ketidaknyamanan dan rasa nyeri
  • Sendi yang terkena asam urat menjadi kemerahan bahkan bisa berubah ungu setelah beberapa waktu
  • Kemampuan sangat terbatas untuk bergerak
  • Gatal-gatal disekitar sendi jempol kaki disertai dengan mengelupas
  • Radang bursae biasanya dekat siku dan lutut yang menimbulkan bursitis
  • Akumulasi pasir kristal asam urat disebut tofi yang timbul pada sendi dekat lutut, siku, jari tangan dan kaki

Pada tahap asam urat kronis, di mana penumpukan asam urat terus betambah dalam beberapa tahun bila pengobatan tidak dimulai maka akan memunculkan benjolan di bawah kulit yang bening, yang disebut  dengan tofus/tofi yang kerap muncul ditelinga dan ditangan.

Tofus sendiri tidak sakit namun bisa mengakibatkan kerusakan sendi (poliastritis) dan tulang. Sendi lutut juga adalah tempat terserang kedua untuk serangan penyakit ini sehingga bisa menyebabkan deformitas dan disfungsi persendian.

Jika Anda mendapati ciri ciri di atas ada baiknya Anda melakukan pengobatan. Bingung mencari pengobatan yang tepat untuk Asam Urat? Sekarang, tidak perlu lagi bingung karena kami hadir membantu anda mendapatkan solusi pengobatan yang tepat.

Pengobatan herbal melalui QnC Jelly Gamat sangat kami rekomendasikan untuk penyakit asam urat Anda. Mengapa demikian? Karena obat ini mempunyai senyawa gamapeptide yang berasal dari teripang laut jenis stichopus variegatus (jenis teripang terbaik yang dipilih dari lebih 1000 jenis teripang di dasar laut).

Obat Herbal Asam Urat QnC Jelly Gamat

Gamapeptide yang terkandung di dalam teripang emas mempunyai manfaat untuk mendukung pencegahan peradangan atau inflamasi pada tubuh secara alami, meredakan rasa nyeri dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain teripang emas, QnC juga dilengkapi dengan bahan lain yaitu sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan terpilih tersebut kemudain diproduksi dengan menggunakan teknologi ekstraksi modern, dan dihasilkanlah kandungan yang baik bagi kesehatan tubuh manusia, yaitu : Chondroitin, Glucosamine, Antiseptik Alamiah, Asam Amino, Protein, Kolagen, Omega 3,6, dan 9, Glucasaminoglycans (GAGs), Trace Mineral dan Mukopolisakarida.

Kandungan alami di dalam Obat Herbal Asam Urat QnC Jelly Gamat mampu mengikis penumpukan kristal atau zat asam urat pada sendi yang dikeluarkan melalui urine. Selain itu, QnC juga bisa membantu mencegah terjadinya penimbunan zat asam urat pada ginjal. Maka, secara tak langsung QnC untuk menjaga kesehatan ginjal.

Efektivitas QnC Jelly Gamat untuk Asam Urat

  • Meringankan rasa nyeri dan bengkak pada gejala asam urat
  • Mencegah terjadinya peradangan sendi dan memperbaiki sendi yang rusak
  • Mengatasi berbagai jenis gangguan persendian
  • Menyembuhkan asam urat 3 kali lebih cepat
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi
  • Menghancurkan kristal asam dan mengeluarkannya melalui urine
  • Menetralkan kadar asam urat


Bukti di atas benar adanya, testimoni di atas menunjukkan bahwa QnC mampu memberikan kesembuhan pada para penderita asam urat. Untuk Anda yang ingin sembuh dari asam urat, QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaiknya.


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol dapat POTONGAN HARGA Rp 10.000,- per botol, maka total HARGA per botol menjadi Rp 145.000,- Pesan LEBIH BANYAK LEBIH HEMAT. Buruan Order, Sebelum Promo Berakhir!!!

Dapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami. Produk asli tidak dijual di apotik. Bila menemukan barang serupa dengan harga yang lebih murah, dapat dipastikan produk adalah TIRUAN atau PALSU. Cara mendapatkan produk sangatlah mudah, CUKUP KIRIM SMS seperti di bawah ini :


BH-ASU : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-ASU : 10 botol : Tira Febrian : Sumurgede rt. 05 rw. 011, Gunung gede, Kawalu, Tasikmalaya : 0823.1234.2111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-ASU harus dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim. Untuk ongkir dan no. rekening akan kami informasikan setelah anda mengirim SMS seperti contoh di atas.


Terimakasih telah berkunjung ke situs kami dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat Kami.
Salam Sehat Keluarga Indonesia😃

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Post by : Berita Harianmu

Asam Urat Ternyata Bisa Bikin Lumpuh

Save

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Asam Urat Ternyata Bisa Bikin Lumpuh"