Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Menyebabkan Kematian?

Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Menyebabkan Kematian?

Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Menyebabkan Kematian? – Asam urat merupakan penyakit yang disebabkan karena zat purin dalam tubuh. Pada dasarnya, zat purin tidak berbahaya bila kadarnya dalam batas yang normal.  Tapi saat purin melebihi batas yang normal, tentu mengakibatkan asam urat meningkat.

Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Menyebabkan Kematian?

Purin yang melebihi kadar normal seharusnya dapat dibuang oleh ginjal. Tapi dalam kondisi ini, ginjal sudah mengalami penurunan fungsi akibat penumpukan purin yang terlalu tinggi.

Tahun 2015 lalu, ada pemberitaan bahwa seseorang dinyatakan meninggal akibat asam urat. Apakah benar penyakit asam urat bisa menyebabkan kematian? Berikut penjelasannya.

Benarkan penyakit asam urat bisa menyebabkan kematian? Ini tentunya sangat penting untuk dijawab agar semua orang mengetahuinya terlebih bagi mereka yang mempunyai asam urat tinggi.

Berdasarkan penelitian medis, nyatanya asam urat yang tinggi tidak menyebabkan kematian. Tapi secara tak langsung, komplikasi penyakit yang terjadi karena asam urat lah yang menyebabkan kematian. Berikut beberapa komplikasi penyakit yang dapat sebabkan kematian pada penderita asam urat.

  • Jantung Koroner

Jantung koroner merupakan penyakit yang disebabkan karena adanya penyumbatan secara parsial pada aliran darah yang menuju jantung. Penderita asam urat memiliki peluang yang sangat tinggi untuk terkena jantung koroner dan risikonya 2 kali lebih tinggi jika dibandingkan dengan orang tidak menderita asam urat. Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Menyebabkan Kematian?

Penumpukan asam urat pada pembuluh darah dapat berdampak pada susahnya jantung ketika memompa darah ke seluruh jaringan dan organ yang ada di dalam tubuh. Karena itu, jantung akan berdetak makin cepat dan makin keras lantaran melakukan aktifitas kerja yang sangat berat.

Bila kondisi ini terjadi dalam waktu yang lumayan lama, maka bisa akibatkan munculnya penyakit jantung koroner akibat arteri koronia jantung mengalami kelelahan. Arteri koronia jantung merupakan bagian yang membawa makanan untuk jantung.

Inilah yang menyebabkan kematian pada penderita penyakit asam urat. Untuk menangani penyakit jantung. Ada baiknya Anda mengonsumsi makanan sehat, olahraga teratur, kurangi stres dan berhenti merokok. Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Menyebabkan Kematian?

  • Gagal Ginjal

Komplikasi asam urat selanjutnya yang dapat menyebabkan kematian adalah gagal ginjal. Kadar asam urat yang tinggi dalam tubuh akan memicu seseorang untuk mengalami masalah pada ginjalnya. Selain terbentuk batu ginjal, gagal ginjal juga bisa terjadi.

Hal ini terjadi karena kadar asam urat yang terlalu tinggi dapat memicu kerusakan pada ginjal. Gagal ginjal akibat asam urat disebabkan karena penumpukan dan endapan asam urat pada ginjal. Sehingga, bila kondisi ini terus terjadi, maka bisa memengaruhi pada fungsi ginjal yang makin melemah.

Ginjal merupakan saluran pembuangan purin yang paling utama. Sehingga, bila mengalami kerusakan maka penyakit asam urat juga akan makin parah. Tentunya, hal ini picu terjadinya kematian.

Dapat disimpulkan jika muncul pertanyaan “Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Menyebabkan Kematian?” Jawabannya adalah bisa. Tapi tidak secara langsung melainkan akibat komplikasi penyakit yang disebabkan asam urat. Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat.

Di atas sudah dijelaskan bahwa penyakit asam urat bisa menyebabkan kematian akibat adanya komplikasi penyakit tertentu. Lantas, bagaimana cara mencegah penyakit asam urat agar tidak menyebabkan kematian?

Tentu saja hal utama yang harus dilakukan adalah mengurangi kadar asam urat agar tidak memicu komplikasi. Untuk menurunkan kadar asam urat dalam tubuh, Anda dapat mencoba mengonsumsi QnC Jelly Gamat suplemen penurun kadar asam urat yang terbuat dari teripang emas.

Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat ini ampuh untuk asam urat. Anda bisa melihat buktinya di bawah ini:

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*) Disclaimer: hasil bisa berbeda beda

Setelah menyimak testimonial pengguna QnC Jelly Gamat di atas. Terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mampu memberi hasil yang terlihat. QnC Jelly Gamat dapat kurangi kadar asam urat yang terlalu berlebihan di dalam tubuh sehingga berbagai macam gejala asam urat seperti memar, nyeri, bengkak dan radang pada sendi bisa segera dihentikan.


QNC JELLY GAMAT
3 KALI LEBIH CEPAT OBATI ASAM URAT

Mengobati penyakit asam urat dengan QnC Jelly Gamat merupakan cara yang paling tepat untuk Anda. Anda bisa memperoleh kesembuhan dalam hitungan hari saja tanpa perlu khawatir akan efek sampingnya. Karena dalam proses produksinya hanya dilibatkan bahan-bahan alami yang aman.

Bahan alami yang aman tersebut salah satunya adalah teripang emas. Jenis hewan laut yang dapat mengurangi kadar asam urat yang terlalu banyak di dalam tubuh secara alami.

Teripang emas memiliki gamapeptide. Sebuah senyawa yang sangat langka yang dapat memulihkan kerja dan fungsi ginjal yang terganggu. Dengan begitu, maka kadar asam urat pun bisa dikeluarkan melalui urin. Alhasil berbagai gejala seperti memar, pegal, nyeri, bengkak dan radang di sendi bisa reda.

Selain itu, teripang emas juga memiliki glucosamine. Senyawa yang menurut dr. Mitchell Kurk dapat merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial sebagai lubrikasi persendian.

Tak perlu merasa khawatir akan keamanannya, karena QnC Jelly Gamat telah bersertifikasi HALAL MUI dan telah terdaftar di BPOM RI (TR. 173301471)

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat mengurangi kadar asam urat yang terlalu banyak di dalam tubuh
  • Membuat kerja dan fungsi ginjal makin baik
  • Meningkatkan serta memperbaiki sistem kekebalan tubuh agar komplikasi mematikan tidak terjadi
  • Melancarkan peredaran aliran darah di area persendian
  • Meredam berbagai gejala asam urat seperti pegal, nyeri, memar, bengkak dan radang pada persendian
  • Menjaga kadar asam urat untuk selalu diangka yang normal
  • Mencegah penyakit asam urat kambuh

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam mengobati penyakit asam urat. Bagaimana? Luar biasa bukan? Karena itu, mari obati asam urat Anda sekarang juga, cegah penyakit asam urat agar tidak menyebabkan kematian dengan rutin konsumsi QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT, CARA CEPAT & ALAMI OBATI ASAM URAT

Agar pengobatan penyakit asam urat Anda terasa maksimal, Anda harus menjalani pengobatan selama 1 – 2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda akan menghabiskan sebanyak 5 – 10 botol QnC Jelly Gamat.


 PENAWARAN MENARIK UNTUK ANDA YANG PESAN HARI INI 
( )

TRANSFER PEMBAYARAN DAPAT ANDA LAKUKAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI DI RUMAH
(syarat & ketentuan berlaku)
PROMO
ORDER 4 BOTOL DISKON Rp 20,000
Rp 620,000 jadi Rp 600,000

BELI 10 BOTOL DISKON Rp 100,000
Rp 1,550,000 jadi Rp 1,450,000
 100% UANG AKAN KEMBALI APABILA BARANG ANDA TIDAK SAMPAI 
Buruan Pesan Hari Ini, Agar Anda Bisa Mendapatkan Penawaran Menarik & Promo!!

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Cara order QnC Jelly Gamat sangat mudah. Caranya, kirim format pemesanan ke nomor 081.220.617.666 bisa melalui Whatsapp/SMS. Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik dan kirim:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 4 botol : Riana Ren : Jln. Palem No.579, Harapan Jaya,Bekasi Utara, Kota Bekasi,Jawa Barat 17124 : 0812.5900.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android, Anda dapat melakukan pemesanan lebih mudah lagi dengan mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 MOHON DIINGAT !!  BH-QAT adalah kode produk yang harus Anda cantumkan di tiap format pemesanan agar pesanan Anda bisa segera kami proses. Perihal ongkir, nanti akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami serta terima kasih juga untuk semua yang sudah order. Semoga dapat bermanfaat 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Menyebabkan Kematian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp