Allopurinol Vs Daun Salam untuk Asam Urat

Allopurinol Vs Daun Salam untuk Asam Urat

Allopurinol Vs Daun Salam untuk Asam Urat – Asam urat adalah penyakit yang menyerang persendian. Hal ini didasari oleh kandungan purin dalam tubuh yang terlalu tinggi. Purin sendiri banyak ditemukan dalam makanan tertentu yang dikonsumsi. Karena itu penting sekali untuk bisa menjaga pola makan dan minum.

Saat purin dalam tubuh sudah terlalu tinggi, maka terjadilah pembentukan kristal asam urat yang menyebabkan rasa nyeri, memar, bengkak bahkan peradangan pada persendian. Jika sudah seperti itu, maka satu-satunya cara adalah mengobati asam urat.

Ada berbagai pilihan obat asam urat di apotek yang dapat digunakan dan ada juga pilihan obat secara herbal atau alami. Kali ini yang akan kita bahas adalah mengenai hubungan antara Allopurinol VS Daun Salam untuk asam urat.

Allopurinol Vs Daun Salam untuk Asam Urat

  • Allopurinol

Allopurinol adalah obat kimia yang bisa menurunkan kadar asam urat secara medis dan juga cepat. Obat yang satu ini juga bisa mengobati penyakit ginjal. Biasanya Allopurinol berbentuk tablet, dapat digunakan oleh anak-anak dan dewasa.

Allopurinol merupakan obat generik serta mengandung 100 mg per tabletnya. Anjuran mengonsumsi obat ini untuk dewasa sebanyak 100-600 mg per hari dan untuk anak-anak sebanyak 10-20 mg per hari. Disesuaikan dengan dosis yang telah diberikan dokter.

Adapun efek samping bila Anda mengonsumsi obat ini secara terus menerus adalah:

  1. Terjadi alergi pada kulit seperti kulit merah, bengkak, dan nyeri yang disertai rasa panas.
  2. Vertigo dan sakit kepala.
  3. Gangguan pada saluran pencernaan seperti mual dan diare.
  4. Nyeri atau perdarahan saat buang air kecil.
  5. Nyeri otot.
  6. Demam disertai flu dan sakit tenggorokan.
  7. Perdarahan pada hidung, mulut, dubur dan vagina.
  • Daun Salam

Daun salam tentu lebih aman jika dibandingkan allopurinol. Daun salam banyak mengandung minyak atsiri, tanin, triterpenoid, seskuiterpen, steroid, fenol, lakton, sitral, saponin dan karbohidrat. Selain itu, kandungan daun salam juga kaya akan vitamin A, vitamin C, Riboflavin, Thiamin, Niacin, vitamin B12, vitamin B6, mineral dan folat yang pastinya bagus untuk tubuh Anda.

Daun salam sendiri bermanfaat untuk penderita asam urat. Manfaatnya yaitu sebagai antioksidan tinggi serta bisa membuang zat purin dalam tubuh melalui urin. Selain mengobati asam urat, daun salam juga mempunyai manfaat sebagai berikut:

  1. Mengatasi diabetes.
  2. Menyembuhkan kolesterol dan darah tinggi.
  3. Mengobati gangguan pencernaan.
  4. Menyembuhkan sakit maag.
  5. Menghentikan rasa nyeri pada tubuh.
  6. Pencegahan kanker.
  7. Menjadi bahan dasar kecantikan.
  8. Mengobati penyakit ginjal.
  9. Mengatasi flu dan batuk.
  10. Menjadi bahan penyedap rasa masakan.

Jadi, banyak sekali manfaat yang bisa dihasilkan tanaman yang satu ini. Jika Anda sering mengonsumsi hasil olahan ini, tentu kesehatan Anda bisa semakin membaik serta terbebas dari berbagai penyakit.

Sebagai obat alami yang bisa menyembuhkan asam urat, tentu ada banyak cara pengolahannya. Salah satunya dapat diolah menjadi jamu asam urat. Caranya, siapkan beberapa lembar daun salam kemudian rebus menggunakan air. Anda juga bisa mencampurkan bahan tersebut dengan bahan lainnya seperti jeruk nipis atau jeruk lemon, nanas, madu dan lainnya.

  • Allopurinol Vs Daun Salam untuk Asam Urat

Tentu Anda sudah dapat menentukan pilihan mana yang akan diambil. Tentunya bila Anda memilih obat kimia, efek samping dan juga ketergantungannya sangat berisiko tinggi jika harus dibandingkan dengan obat alami.

Hanya saja, pada proses pengonsumsiannya obat alami memang tidak secepat hasil dari obat kimia. Karena itu Anda harus sabar. Tapi jika Anda rutin dan berkelanjutan menggunakan obat alami, hasilnya tentu akan jauh lebih baik dibandingkan obat kimia.

Anda tidak mau repot mengolah daun salam setiap hari? Tenang saja, karena ada cara lain yang lebih praktis yaitu dengan mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT. Produk kesehatan yang terbukti aman dan juga ampuh mengatasi asam urat.

Dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda dapat memperoleh kesembuhan seperti orang-orang berikut ini..

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil bisa bermacam-macam

Setelah menyimak beberapa testimonial pengguna QnC Jelly Gamat diatas. Terbukti bahwa QnC Jelly Gamat memang bisa memberi hasil yang terlihat dalam beberapa hari pemakaian. QnC Jelly Gamat dapat mengurangi kadar asma urat dalam tubuh sehingga nyeri, bengkak dan juga peradangan dapat diredakan.


QNC JELLY GAMAT

OBAT ASAM URAT TRADSIONAL

Mengatasi permasalahan asam urat dengan QnC Jelly Gamat merupakan salah satu cara yang paling tepat bagi Anda yang menginginkan kesembuhan secara alami. Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas yaitu teripang emas atau gamat emas.

Teripang emas adalah hewan laut yang bisa menurunkan kadar asam urat secara alami. Di mana dalam teripang emas ditemukan kandungan langka bernama gamapeptide yang bisa mengembalikan fungsi ginjal yang sudah terganggu.

Dengan kembalinya fungsi ginjal maka kadar asam urat pun bisa dikeluarkan dengan lancar oleh ginjal lewat saluran air seni. Hasilnya, kadar asam urat pun menurun dan berbagai gejala asam urat seperti rasa nyeri, bengkak dan peradangan pada sendi-sendi dapat dihentikan.

Selain kandungan gamapeptide, teripang emas juga mengandung glucosamine. Kandungan yang menurut dr. Mitchell Kurk di New York, dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial sebagai lubrikasi persendian.

Anda tidak usah ragu mengobati asam urat dengan QnC Jelly Gamat lantaran obat asam urat yang satu ini telah bersertifikasi HALAL MUI dan telah mendapatkan izin edar dari BPOM RI. Jadi, tak perlu lagi meragukan QnC Jelly Gamat!

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat menurunkan kadar asam urat yang berlebihan di dalam tubuh
  • Mengembalikan fungsi ginjal yang sudah terganggu
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar komplikasi bisa dicegah
  • Melancarkan peredaran aliran darah di seluruh tubuh
  • Meredam berbagai gejala asam urat yang muncul seperti rasa sakit, memar, bengkak dan peradangan
  • Menjaga kadar asam urat tetap terjaga di angka yang normal
  • Mencegah asam urat kambuh

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menangani permasalahan asam urat. Luar biasa bukan? Jadi, ayoo obati penyakit asam urat Anda sekarang dengan rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Jangan tunda pengobatan. Tahukah Anda, asam urat yang kerap dianggap sepele ini justru dapat menyeramkan jika tidak segera ditangani. Asam urat bisa mendatangkan beragam komplikasi berbahaya seperti stroke, penyakit ginjal dan penyakit jantung yang mematikan.

OBAT ASAM URAT QNC JELLY GAMAT

Supaya pengobatan asam urat terasa maksimal, diperlukan pengobatan yang rutin dan juga disiplin yaitu dengan menjalani pengobatan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut Anda dapat mengonsumsi sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


SPECIAL UNTUK ANDA YANG ORDER HARI INI
( )

TRANSFER PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI
(s&k berlaku)
ORDER 4 BOTOL PEROLEH DISKON 20.000
620.000 jadi 600.000

ORDER 10 BOTOL PEROLEH DISKON 100.000
1.550.000 jadi 1.450.000
JIKA PESANAN ANDA TAK SAMPAI, 100% UANG KEMBALI
Ayoo.. Order Selagi Ada Penawaran Special Hari Ini!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Cara membeli QnC Jelly Gamat mudah yaitu dengan cara mengirim format pemesanan lewat SMS atau Whatsapp ke nomor 081.220.617.666 seperti berikut:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 7 botol : Agus : Jln. Sriwijaya No.458, Setiamanah,Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40524 : 0812.4590.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bagi pengguna Android, Anda dapat mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk lebih memudahkan pemesanan:

MOHON DI INGAT !! BH-QAT adalah kode produk yang harus Anda cantumkan di tiap format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan Anda bisa segera diproses. Perihal ongkir kami akan infokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran

Terima kasih telah mengunjungi website kami dan melakukan pemesanan di tempat kami. Semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp