9 Cara Menghadapi Penyakit Asam Urat

9 Cara Menghadapi Penyakit Asam Urat

9 Cara Menghadapi Penyakit Asam Urat – Penyakit asam urat atau dalam bahasa latinnya sering disebut dengan gout,  yaitu merupakan penyakit yang menyerang pada sistem persendian dan tendon. Akibat dari timbunan di kristal urat.

9 Cara Menghadapi Penyakit Asam Urat

Dampak dari Timbunan kristal urat ini dapat disebabkan oleh deposit asam urat yang lama-kelamaan bisa membentuk kristal pada persendian atau tendon yang telah terkenai. Sehingga dapat mengakibatkan peradangan.

Gejala asam urat ini pun memiliki tanda-tanda yang mirip dengan artritis. Yakni nyeri sendi, terutama pada jempol kaki, yang kemudian dapat merambat ke bagian persendian kaki. Sebagian orang yang berusia 35 tahun ke atas pada umumnya lebih sering rawan terkena penyakit asam urat ini.

Penderita asam urat itu, wajib melakukan diet ketat terhadap berbagai macam makanan pencetus purin. Kendati asam urat ini sebenarnya bisa dikendalikan dengan obat. Khusus untuk Anda ada beberapa tips dan trik agar Anda dapat terhindar dari gejala dan risiko terkenanya gout dan mengalami lonjakan kadar asam urat. Berikut beberapa tips di antaranya:

  • Hindari makanan dengan kadar purin yang tinggi

Seperti ragi jeroan (ginjal, hati, paru, babat, iso), ekstrak daging gorengan kacang-kacangan, ikan teri jengki, ikan sarden, ikan hering,dan lain-lain, juga berbagai jenis minuman beralkohol dan bir.

  • Pilah serta pilih makanan rendah purin

Seperti kol merah, kubis, paprika mesh, pterseli, pisang, seleda, dan buah asam yang termasuk makanan yang baik untuk pasien gout. Sayuran seperti bayam,kembang kol, asparagus,kacang polong dan jamur, mengandung purin dalam kadar sedang. Sehingga pengaruhnya tidak terlalu pada kadar asam urat dalam darah.

  • Memilih jenis makanan berkarbohidrat kompleks

(buah, sayuran, beras merah), protein tanpa lemak (tahu), dan lemak esensial yang sehat dalam penerapan pola makan sehat Anda.

  • Dianjurkan juga mengonsumsi kopi dan teh

Sebuah penelitian yang dilaporkan dalam American Journal of Clinical Nutrition edisi Agustus 2010, mengonsumsi empat cangkir kopi per hari, dapat memangkas risiko terbentuknya asam urat sebanyak 50 persen lebih. Demikian itu juga menurut penelitian dari Boston University dan Harvard Medical School, mengonsumsi atau meminum 2-4 cangkir teh juga dapat menurunkan risiko gout pada perempuan sekitar 22 persen.

  • Bawang putih sering disebut herbal ajaib

Karena dapat membantu mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat dalam banyak fungsi tubuh. Cara pengonsumsiannya yaitu sebanyak 3-5 siung bawang putih dalam sehari dapat membantu mengatasi gout dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Konsumsi juga berbagai macam makanan yang memiliki zat penurun asam urat dan mengurangi peradangan. Seperti tahu, minyak zaitun juga buah beri (bluberi, stroberi).

Selain itu, peterseli juga bersifat diuretik (peluruh kencing) sehingga dapat membantu menggelontor asam urat dari tubuh. Sayuran ini bisa dikonsumsi dengan cara diseduh seperti teh atau dapat jug dikonsumsi segar.

  • Lebih sering mengonsumsi air putih

Minum delapan gelas sehari atau ditambah jus buah segar (jeruk, tomat, apel, nanas, dan lain-lain).

  • Manfaatkan juga bahan herbal alami

Curcuma xanthorrhiza (Temulawak) yang mengandung zat germakron bersifat anti inflamasi juga. Pipernigrum (Lada hitam) dapat meningkatkan urinasi dan bersifat anti inflamasi. Andrographis paniculata nees (Sambiloto ) antiinflamasi (anti-peradangan) dan juga memiliki sifat diuretik.

Sehingga dapat membantu mengatasi radang sendi pada gout.  Dianjurkan juga bagi Anda, Sonchus arvensis (Daun tempuyung) yang bersifat antioksidan dan memiliki senyawa flavonoid. Dan  juga dapat menghambat kerja enzim kesatin oksidase dan reaksi superoksida sehingga pembentukan asam urat bisa dihambat atau dikurangi.

  • Rutin berolahraga teratur

Berlatihlah sekurang-kurangnya selama 30-40 menit menit setiap latihan dalam kurun waktu  4-5 kali seminggu. Pilihlah beberapa latihan yang gampang, seperti bersepedah atau juga jalan kaki atau joging. Kurangi juga memiliki tekanan berlebih dalam berat badan.

  • Konsumsi QnC Jelly Gamat

Mengonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai alternatif pengobatan asam urat merupakan pilihan yang sangat tepat, karena produk herbal yang satu ini bisa memberi kesembuhan total pada penderita asam urat. Anda perlu bukti? Ini buktinya.


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
SEMBUH TOTAL TANPA KAMBUH

QnC Jelly Gamat menjadi satu-satunya solusi pengobatana asam urat paling tepat. Obat herbal yang satu ini dibuat dari 100% bahan alami, di mana memanfaatkan teripang emas sebagai bahan pokoknya.

Tak perlu mengkhawatirkan tentang kelayakan konsumsi, karena kualitas produk sudah bisa dibuktikan dengan adanya pengakuan HALAL dari MUI dan telah LULUS Uji BPOM, maka terbukti produk sangat layak untuk dikonsumsi.

Teripang emas yang menjadi bahan pokok obat QNC JELLY GAMAT ini mengandung senyawa yang sangat istimewa dan langka yakni gamapeptide. Di mana, kandungan tersebut bisa mengatasi peradangan sendi akibat penyakit asam urat 3 KALI LEBIH CEPAT.

Berbeda dari obat asam urat lainnya, QNC JELLY GAMAT mengandung senyawa Chondroitin yang bisa mencegah benjolan tofi, salah satu komplikasi asam urat yang paling sering terjadi.

Obat herbal yang satu ini juga mampu memblokir zat asam urat sehingga tidak menempel pada persendian, bahkan bisa meredakan nyeri di persendian dengan memperbaiki tulang rawan dan juga sendi yang sudah rusak, sehingga nyeri yang selama ini mengganggu kenyamanan Anda akan sembuh total tanpa kambuh.

Khasiat Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat

  • Dapat mengurangi produksi zat purin didalam tubuh
  • Memperbaiki sekaligus meningkatkan sistem imunitas tubuh terhadap berbagai macam serangan virus dan juga bakteri agar penderita asam urat tidak alami komplikasi
  • Menormalkan kadar asam urat didalam tubuh
  • Membantu ginjal keluarkan zat purin melalui urin dan tinja
  • Redakan rasa nyeri dan linu pada sendi
  • Memperlancar peredaran darah di area sekitar sendi
  • Mengatasi pembengkakan dan menghilangkan rasa nyeri pada persendian yang diakibatkan penyakit asam urat.

Jangan tunggu asam urat yang Anda derita bertambah parah. Segera tuntaskan masalah kesehatan Anda yang satu ini, sebelum bermunculan masalah kesehatan baru seperti batu ginjal, gagal ginjal, kelumpuhan atau cacat permanen.

Untuk mengatasi masalah asam urat Anda, konsumsilah QNC JELLY GAMAT yang sudah terbukti BERKHASIAT dan juga HALAL. Agar mendapat hasil yang maksimal atau lebih tepatnya mendapat kesembuhan secara total diperlukan pengobatan yang rutin dan disiplin. Anda bisa menghabiskan 6-10 botol untuk pengobatan selama 1 bulan.

PROMO SPECIAL !! Khusus Pesan Hari Ini ( ), Pembelian di atas 10 Botol QnC Jelly Gamat dapat DISKON Rp. 10.000,-/BOTOL Harga Menjadi Rp. 145.000,-/BOTOL *Keamanan Terjamin bisa TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI. Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Hari Ini Berakhir !!

Cara Order QnC Jelly Gamat

Selalu pastikan Anda pesan produk di agen resmi seperti kami. Cara pesannya sangat mudah HANYA MENGIRIM SMS dan Uang Boleh Di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI. ( Terbukti Aman )

KETIK :


BH-QR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QR : 5 botol : Rahmania : Jalan Cendrawasih No.97, Demangan, Yogyakarta : 0852.1234.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

Mohon diingat !! Kode produk BH-QR wajib Anda cantumkan pada tiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim. Mengenai ongkir dan no rekening akan kami informasikan setelah anda mengirim SMS lengkap seperti contoh di atas.


Terimakasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Sumber : Berita Harianmu

9 Cara Menghadapi Penyakit Asam Urat

Save

Updated: 04/10/2017 — 9:18 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme