8 Makanan yang Bikin Gemuk dengan Cepat

8 Makanan yang Bikin Gemuk dengan Cepat

8 Makanan yang Bikin Gemuk dengan Cepat – Pada dasarnya, kegemukan seseorang bisa saja disebabkan oleh faktor genetik, tapi makanan yang diasup juga turut menjadi faktor dalam kenaikan berat badan.

8 Makanan yang Bikin Gemuk dengan Cepat

Banyak dari kita yang belum cukup tahu apa saja makanan yang bisa bikin gemuk jika dikonsumsi agak sedikit banyak atau terlalu sering. Dan ini dia daftar yang bisa disimak.

1.  Burger

Tidak heran saat burger disebut sebagai makanan yang bisa biki gemuk lantaran memang makanan ini adalah salah satu jenis junk food. Waspadai bahaya makanan cepat saji seperti burger ini, karena kandungan lemak jenuh dan juga garamnya yang tinggi yang bisa meningkatkan resiko obesitas.

2. Nasi Putih

Dengan kandungan 129 kalori dalam 100 gr nasi putih, sekaligus juga dengan fakta bahwa nasi putih merupakan makanan yang memiliki kandungan karbohidrat tinggi. Pastinya makanan ini akan lebih mudah bikin gemuk. Jika tidak ingin cepat gemuk, sebaiknya segera mengganti nasi putih dengan nasi merah.

3. Es Krim

Tahukah Anda, es krim adalah produk olahan susu yang mengandung lemak tinggi sehingga bisa membuat badan lebih cepat gemuk. Bukan hanya lemak, es krim juga mengandung gula yang sangat tinggi sehingga peningkatan berat badan bisa dengan mudah terjadi.

4. Mentega

Salah satu makanan yang bisa memberi pengaruh kegemukan pada tubuh yaitu mentega. Di mana sebenarnya bahan makanan yang satu ini cukup sering digunakan untuk memasak atau membuat kue lantaran rasa masakan dan juga kue akan lebih gurih dan nikmat. Tapi hati-hati jika terlalu sering mengkonsumsinya karena dapat membuat gemuk.

5. Gorengan

Masyarakat Indonesia, rata-rata tidak bisa lepas dari yang namanya gorengan. Tapi perlu diingat, bahwa gorengan adalah jenis makanan yang bisa memicu kegemukan dan berbagai masalah kesehatan serius.

Ketahui bahaya mengonsumsi gorengan, agar kita dapat membatasi konsumsinya dan agar tidak terlalu sering juga memakannya demi menjaga berat badan dan juga kesehatan.

6. Mie atau Pasta

Mie ataupun pasta adalah jenis makanan yang mengandung karbohidrat tinggi sehingga tidak salah lagi bahwa makanan-makanan ini dapat membuat tubuh mudah gemuk jika sering dikonsumsi.

Meski enak dan mudah memasaknya, Anda harus mempertimbangkan dampak buruknya bagi tubuh. Batasi asupannya dan seimbangkan dengan pengonsumsian buah-buahan dan juga sayuran.

7. Roti Tawar Putih

Tidak sedikit orang mengatakan bahwa roti gandum adalah yang jauh lebih baik dikonsumsi saat ingin menurunkan berat badan, bukan? Ini benar adanya lantaran roti tawar putih justru mengandung karbohidrat dan susu tinggi yang bisa meningkatkan berat badan dengan mudah jika terlalu banyak dikonsumsi.

8. Alpukat

Alpukat, buah yang mengandung vitamin E dan lemak ini memang bagus jika dikonsumsi secara berkala. Namun tentunya tidak begitu berdampak bagus untuk berat badan jika sering dikonsumsi. Jika kita sering mengonsumsi alpukat dalam bentuk jus yang diberikan susu kental manis coklat, maka berat badan bisa dengan cepat meningkat.

Demikian 8 Makanan yang Bikin Gemuk dengan Cepat. Konsumsi pada kadar yang tepat, tentunya tidak akan berbahaya tapi segala yang berlebihan bisa membuat berat badan meningkat. Ingat, bahwa kegemukan merupakan pemicu dari banyak gangguan kesehatan yang serius. Jadi, perhatikan setiap asupan makanan harian Anda.

Anda punya masalah dengan berat badan? Berat badan Anda terlalu berlebihan sehingga sangat mengganggu penampilan Anda?

Walatra Green Coffee Bisa Jadi Solusi Terbaik Untuk Anda!

Walatra Green Coffee adalah produk pelangsing tubuh berbahan biji kopi hijau yang saat ini memang tengah booming bisa turunkan berat badan berlebih pada tubuh. Produk pelangsing yang satu ini memiliki kelebihan lain lho.. dari produk pelangsing lainnya. Di mana kelebihannya terdapat pada cara produksinya.

Walatra Green Coffee diproduksi menggunakan teknologi super canggih yaitu teknologi nano. Teknologi ini bisa membuat bahan sangat mudah dan cepat diserap oleh tubuh. Dengan begitu, tubuh ideal pun bisa lebih cepat untuk didapatkan.

Walatra Green Coffee dapat mewujudkan impian Anda untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal alias langsing dengan cepat!

Produk pelangsing yang satu ini tidak berbahaya lantaran terbuat dari 100% bahan alami. Kurang dari satu bulan konsumsi Walatra Green Coffee ini, Anda dapat menurunkan berat badan 5-10 kg lho.. luar biasaaaaaaaa!

Tak perlu ada keraguan untuk mengonsumsi produk pelangsing yang satu ini karena kualitasnya sudah dibuktikan dengan produk yang sudah terdaftar di DEPKES RI dengan NO. UKOT: 422/110/GR.1/2013 dan sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI.

Mengapa Harus Memilih Walatra Green Coffee Sebagai Solusi Untuk Melangsingkan Tubuh Anda?

Walatra Green Coffee adalah jenis produk herbal yang bisa merampingkan atau melangsingkan tubuh secara alami. Di mana dalam proses produksinya hanya menggunakan bahan alami yaitu biji kopi hijau, jadi sangat aman untuk dikonsumsi.

Seperti yang sudah kita ketahui, biji kopi hijau mengandung vitamin dan mineral yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Meningkatnya metabolisme inilah yang akan membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh Anda.

Dari dulu, kopi hijau sudah dipercaya lebih cepat dalam membakar lemak dalam tubuh jika dibandingkan dengan jenis kopi lainnya. Pembakaran lemak yang berlangsung dengan cepat ini bisa mengurangi berat badan dengan cepat pula.

Selain itu, kopi hijau juga bisa menekan rasa lapar Anda. Efek yang ditimbulkan oleh rasa lapar yang dapat ditekan ini secara tak langsung akan mengurangi berat badan Anda.

Karena itulah bagi Anda yang benar-benar ingin langsing atau bagi Anda yang ingin menjaga agar berat badan tetap ideal, bisa mengkonsumsi kopi hijau secara rutin.

Dan saat ini, manfaat kopi hijau sudah bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi WALATRA GREEN COFFEE yang diekstraksi langsung dari biji kopi hijau.. membantu Anda mewujudkan impian mendapatkan tubuh ramping nan langsing!

Efektivitas Walatra Green Coffee

  • Efektif dan cepat dalam membakar lemak,
  • Meningkatkan proses metabolisme tubuh,
  • Mengurangi kadar kolesterol jahat,
  • Menekan rasa lapar tanpa membuat Anda melemas,
  • Berperan sebagai anti aging alami,
  • Memiliki efek detoks sehingga bisa mengusir racun dari dalam tubuh,
  • Mencegah penuaan dini,
  • Menyeimbangkan kadar hormon di dalam tubuh,
  • Melangsingkan tubuh Anda secara alami.

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

SEGERA PEROLEH BERAT BADAN YANG IDEAL DENGAN KONSUMSI WALATRA GREEN COFFEE!

Mempunyai tubuh langsing membuat Anda bisa lebih percaya diri dan yang paling penting Anda bisa terhindar dari berbagai jenis penyakit mematikan seperti diabetes, jantung, asam urat dan lainnya!


WALATRA GREEN COFFEE

KODE PRODUK: BH-GREEN
Isi 100 Kapsul
HARGA Rp. 250.000/BOTOL (belum termasuk ongkir)

Spesial Bagi Anda yang Membeli Walatra Green Coffee Hari Ini ( )

Transfer Pembayaran Bisa Dilakukan Setelah Pesanan Anda Sampai Di Rumah + GRATIS ONGKIR minimal Anda membeli 2 botol.

BURUAN ORDER.. SELAGI ADA PROMO!

CARA ORDER WALATRA GREEN COFFEE

Cara order walatra green coffee sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan SMS atau Whatsapp berupa format pemesanan seperti berikut ini:


BH-GREEN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP ANDA

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH

BH-GREEN : 6 botol : Nur Komariah : Jl. Kamal Raya No.674, Cengkareng Barat, Cengkareng, RT.9/RW.14, Jakarta Barat, 11730 : 0823.6897.1221

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 HARAP DI INGAT!  BH-GREEN adalah kode produk yang harus dicantumkan di tiap pengiriman format pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung dikemas dan dikirimkan.


No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih atas kunjungan serta kepercayaannya memesan produk herbal di tempat kami..

Semoga bisa membantu 🙂

Posted by Berita Harianmu

Updated: 14/02/2018 — 10:58 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme
Chat Via WhatsApp