8 Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Secara Alami

8 Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Secara Alami

8 Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Secara Alami – Sakit pinggang memang bisa sangat mengganggu aktivitas. Lantaran untuk duduk agak lama sedikit pun, rasanya sudah begitu nyeri.

8 Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Secara Alami

Sakit pinggang yang diikuti dengan gejala penyebaran nyeri hingga kaki dan lutut kemudian mati rasa di pinggang dan juga bokong serta pembengkakan di bagian belakang tubuh dapat sangat berbahaya.

Nah berikut ini adalah cara menyembuhkan sakit pinggang dengan bahan alami yang layak untuk dicoba. 8 Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Secara Alami

1. Susu

Segelas susu tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan kalsium dan meminimalisir resiko terkena osteoporosis, melainkan juga dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit pinggang. Konsumsi segelas susu hangat setiap hari, bisa juga 2 gelas setiap hari untuk menjaga kesehatan tulang dan juga tubuh Anda.

2. Minyak zaitun

Satu sendok makan minyak zaitun ternyata berguna untuk mengatasi sakit pinggang yang tak kunjung membaik. Hangatkan terlebih dahulu minyak zaitun sebelum dioles pada pinggang Anda. Lakukan perawatan ini sebelum tidur dan biarkan minyak tersebut bekerja semalaman di mana kandungan antiinflamasi dan analgesiknya akan meredakan nyeri pada pinggang.

3. Nanas

Untuk menyembuhkan sakit pinggang, cobalah untuk menggunakan setengah cangkir nanas dan siapkan pula secangkir air. Blender nanas dan air tersebut lalu konsumsi setiap hari, demi hasil yang efektif. Lakukan secara rutin, sehari sekali.

4. Teh Kamomil

Identik sebagai cara menghilangkan stres, teh kamomil juga bisa menyembuhkan sakit pinggang, Cukup siapkan satu sendok teh kamomil kering dan juga secangkir air panas. Seduh kamomil kering tersebut selama 5 hingga 10 menit dan Anda bisa menambahkan madu jika mau. Konsumsi selagi hangat 2 kali setiap hari.

5. Daun Kemangi

Jika biasanya daun kemangi adalah solusi untuk bau mulut, kali ini Anda dapat menyeduh 1-2 sendok teh daun kemangi selama 10 menit untuk meredakan sakit pinggang. Konsumsi ramuan alami ini sehari 2-3 kali hingga sakit pada pinggang benar-benar hilang. 8 Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Secara Alami

6. Teh Jahe

Siapkan 1-2 inci rimpang jahe dan 1 cangkir air panas. Seduh jahe dalam secangkir aur panas selama 5-10 menit, Anda juga bisa menambahkan madu jika ingin. Konsumsi selagi hangat dan minum 2 kali sehari.

7. Minyak Lavender

Menggunakan 3 sampai 4 tetes minyak lavender yang langsung dioleskan pada area pinggang yang terasa sakit akan mampu menghilangkan rasa nyerinya. Pijatlah saat mengoleskan minyak ini dan lakukan 2 kali per hari untuk hasil yang maksimal. Bahkan jika pinggang Anda membengkak, dapat diatasi juga dengan minyak lavender.

8. Konsumsi QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan suplemen yang diracik untuk menyembuhkan sakit pinggang. Hanya dengan mengkonsumsi QnC, sakit pinggang yang Anda rasakan akan mereda seperti orang-orang berikut ini..

*) Disclaimer : hasil bisa berbeda

Setelah menyimak beberapa testimoni pengguna QnC di atas, terbukti bahwa QnC memang dapat memberikan kesembuhan. QnC bisa mengatasi nyeri pada pinggang dan berbagai gejala lainnya secara alami TANPA EFEK SAMPING


QNC JELLY GAMAT
OBAT SAKIT PINGGANG

Mengatasi sakit pinggang dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang sangat tepat karena Anda bisa mendapat kesembuhan tanpa khawatir efek samping. Mengapa bisa begitu? Karena dalam pembuatannya 100% hanya melibatkan bahan alami yaitu teripang emas.

Teripang emas sangat efektif menghilangkan inflamasi yang merupakan penyebab rasa sakit pada pinggang karena mempunyai gamapeptide yang memiliki sifat anti inflamasi yang sangat kuat. Sifat anti inflamasinya akan mengusir rasa sakit tanpa efek samping.

Anda tak perlu ragu menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif untuk menyembuhkan sakit pinggang karena kualitas serta keamannya sudah sangat terjamin. QnC Jelly Gamat sudah berlabel HALAL MUI & BPOM RI.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • Menyembuhkan sakit pinggang sudah lama tidak mereda
  • Meningkatkan sistem daya tahan tubuh
  • Memenuhi kebutuhan kalsium
  • Meminimalisir resiko terkena penyakit osteoporosis
  • Merilekskan otot pinggang dan melawan rasa nyeri
  • Mempercepat proses pemulihan
  • Menguatkan otot dan meningkatkan kemampuan pergerakan

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Jangan biarkan penderita sakit pinggang mengalami Sindrom Cauda Equina yang mengakibatkan penderita tak mampu menahan kemih dan juga tinja. Kondisi ini juga bisa berkembang menjadi kerusakan fungsi saraf yang permanen. Sangat mengerikan bukan? Karena itu atasi sakit pinggang sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat.

Nah untuk mendapat hasil yang optimal, diperlukan pengobatan selama 1-2 bulan dengan menghabiskan 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


PENAWARAN SPESIAL HANYA UNTUK HARI INI ( )
Boleh Transfer Pembayaran Setelah Pesanan Sampai Di Alamat Rumah Anda
(s&k berlaku)
HARGA PROMO
Pesan 4 Botol = 620,000 jadi 600,000 hemat 20,000
Pesan 10 Botol = 1,550,000 jadi 1,450,000 hemat 100,000
Pesan sekarang.. Sebelum promonya berakhir

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Cara membeli QnC Jelly Gamat, cukup dengan mengirim format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini.


BH-QSP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QSP : 4 botol : Yesi yudistira : Jl. Jendral Gatot Subroto No.967, Burangrang,Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262 : 0852.3589.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android, silahkan klik salah satu gambar dibawah ini untuk memudahkan melakukan pemesanan.

 KAMI INGATKAN!  BH-QSP adalah kode produk yang wajib ada di tiap pengiriman format pemesanan supaya pesanan Anda dapat segera kami kemas dan kirim. Dan mengenai ongkit, segera kami infokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih Anda sudah mempercayai kami dengan memesan produk di tempat kami, semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

8 Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Secara Alami

Save

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp