8 Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami

8 Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami

8 Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami – Mata minus atau rabun jauh ialah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat suatu objek benda atau jarak yang jauh dengan baik. Mungkin juga Anda merasa tidak nyaman serta ingin menyembuhkan mata minus tersebut dengan cara alami. Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa mata minus itu dapat terjadi?

8 Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami

Penyebab Mata Minus

Beberapa peneliti diantaranya banyak yang mengatakan bahwa masyarakat di pedesaan tidak lebih banyak terisiko mengalami kelainan pada mata seperti mata minus. Melainkan masyarakat kotalah yang sering terjangkau oleh hal itu.

Pemicu umum terjadinya hal ini karena masyarakat kota lebih sering melakukan aktivitas dengan jarak pandang yang tidak jauh. Seperti berjalan-jalan di dunia maya dengan durasi yang bisa dikatakan lama, serta terlalu banyak menonton televisi dengan jarak yang dekat.

Dan bisa juga karena konsumsi gula yang berlebih, dan jarang bersentuhan langsung dengan sinar matahari. Atau karena sering bekerja menggunakan komputer dengan monitor yang buruk. Karenanya, akan menyebabkan otot mata yang mengatur fokus mata lama-kelamaan akan terbiasa dengan kondisi seperti itu.

Untuk itu, pada saat melihat objek yang jauh mata tidak mendapatkan fokus yang baik. Karena, sudah terbiasa melihat suatu objek dengan jarak yang dekat. Jika Anda ingin menyembuhkan mata minus Anda tanpa proses operasi dan pengobatan dokter spesialis.

Sebenarnya ada cara alami menyembuhkan mata minus Anda. Untuk itu, jika Anda memang benar-benar menginginkannya. Saya akan mencoba memberikan masukan atau tips penyembuhan mata minus dengan cara yang mudah dan aman.

Maka dari itu, praktek ini juga cocok untuk Anda. Karena tidak mengeluarkan biaya yang mencapai puluhan juta agar Anda dapat sembuh dari penyakit mata minus ini. Dan inilah beberapa cara penyembuhan mata minus secara alami:

  • Melepas Kacamata

Cara pertama ialah dianjurkan bagi Anda supaya dapat melepas kacamata ketika tidak sedang ada keperluan. Misal, saat Anda sedang tidak sedang bekerja yang membutuhkan kacamata sebagai alat bantu melihat obyek dan saat bersantai. Tujuannya yaitu supaya otot mata Anda dapat mengendur karena telah memakai kacamata terlalu lama.

Cobalah melihat-lihat benda jarak jauh seperti pergi ke sawah, perbukitan, dan gedung-gedung tinggi. Dengan objek tempat seperti ini, berupaya untuk melatih mata Anda untuk dapat melihat obyek yang jauh, warna yang cerah dan segar. Hal ini pun efektif sebagai upaya untuk menyembuhkan mata minus Anda dengan cara yang alami.

  • Melakukan Senam Mata

Sebenarnya cara ini hanya untuk meringankan mata Anda yang kelelahan. Tapi jangan salah juga, mata yang selalu capek dan tegang lama kelamaan berakibat minus pada mata akan bertambah.

Upayakan agar Anda melakukan senam ringan pada mata seperti mengedipkan mata beberapa kali serta menggerak-gerakkan ke samping, atas dan bawah setelah melakukan aktivitas melihat TV atau gadget selama 25 menit.

  • Menjaga Jarak Mata Terhadap Layar TV/Komputer/HP

Salahsatu penyebabnya juga ialah karena keseringan menonton TV, komputer, maupun gadget tanpa memperhatikan jarak aman pada mata. Maka dari itu usahakan untuk mencari jarak amannya.

Misalkan, usahakan supaya menonton TV dengan jarak 2-3 meter, lalu jarak mata melihat layar monitor sejauh 50 CM dan juga tidak membaca tulisan pada gadget/buku dengan tiduran serta ketika membaca berikan jarak sampai 30 CM.

  • Melakukan Terapi Lilin

Tips ini sebenarnya juga bisa dikatakan unik, karena cara yang satu ini menggunakan lilin sebagai metode terapi Anda untuk menyembuhkan mata minus.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah ketika lilin menyala, Anda dapat menatap api dari lilin tersebut tanpa berkedip, biarkan air mata Anda keluar dan menetes.

Jika sudah dirasa cukup maka Anda dapat menghentikannya. Pada awalnya melakukan metode ini memang akan terasa perih pada mata Anda , namun selang beberapa waktu mata Anda akan terbiasa dan mata minus Anda dapat segera kembali normal.

  • Mengkonsumsi Buah dan Sayur

Dan inilah cara yang paling utama dan wajib Anda praktekkan. Kenapa begitu? Karena sayuran dan buah-buahan yang memiliki banyak kandungan vitamin A, C, dan E seperti wortel, tomat, dan anggur ini sudah sangat terbukti ampuh sekali untuk menyembuhkan mata minus.

Cara konsumsinya ialah 1-2 kali setiap hari, dengan begitu mata minus Anda tidak akan mustahil untuk dapat sembuh. Atau anda dapat mengereasikannya dengan menjadikan jus supaya bisa lebih nikmat.

  • Membersihkan mata secara rutin setiap harinya

Bisa juga dengan terapi menutup mata dengan cara memberikan sedikit tekanan pada mata anda ketika menutup mata dengan telapak tangan, cara ini dapat membantu otot mata Anda sedikit melemas.

  • Memakai kaca mata saat berkendara

Jika Anda berkendara jangan lupa untuk menggunakan kaca mata supaya mata Anda tidak bersentuhan langsung dengan polusi dan debu.

  • Melakukan pengobatan mata minus dengan Walatra Sehat Mata Softgel

Mengobati mata minus Anda dengan obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel adalah solusi yang paling tepat. Karena produk herbal yang satu ini bisa membantu mengatasi mata minus yang Anda derita. Produk juga sudah LULUS uji BPOM dan berlegalitas HALAL dari MUI, sehingga Anda tidak perlu ragu melakukan pengobatan mata minus dengan Walatra Sehat Mata Softgel.

Walatra Sehat Mata Softgel dibuat dari bahan alami pilihan berkualitas yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan mata. Komposisi produk sangat banyak dan tentunya bermanfaat untuk pengobatan mata minus. Bisa Anda lihat tabel di bawah ini :

Nama ProdukWalatra Sehat Mata Softgel
Isi100 Softgel
HargaRp. 425.000,-/Botol
Komposisi

Ekstrak Greentea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Acai Berry 5%, Ekstrak Goji Berry 5%, Ekstrak Alpukat 5%, Ekstrak Sledri 5%.

Cara Konsumsi
  • Dewasa : 2×2 Softgel Setiap Hari
  • Anak-anak : 1×2 Softgel Setiap Hari
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
Efek SampingTidak Ada
Kode ProdukMTA-BH

Khasiat Obat Mata Minus Walatra Sehat Mata Softgel :

  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di mata
  • Turunkan resiko degenerasi makula
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata
  • Meningkatkan ketajamanan penglihatan
  • Memperbaiki jaringan retina yang telah rusak
  • Mengurangi peradangan dan juga membantu sel-sel retina

Informasi lebih lengkap tentang Walatra Sehat Mata Softgel KLIK DISINI


Jangan tunggu penyakit mata minus anda semakin parah, segera obati sebelum semua terlambat. Obati sekarang juga dengan Walatra Sehat Mata, yuk order obatnya hari ini juga, karena ada PROMO SPESIAL !! Khusus Pembeli Hari Ini ( ), Untuk Pembelian 1 botol dapat Diskon Rp. 50.000,- (berlaku kelipatan) dan pembelian 2 botol ke atas dapat FREE ONGKIR.

Beli 1 Harga Rp. 425.000,- Jadi Rp. 375.000,-
Beli 2 Harga Rp. 850.000,- Jadi Rp. 750.000,-
dan seterusnya,..

Silahkan jika Anda berminat membeli produk Walatra Sehat Mata Softgel, bisa ikuti cara di bawah ini :

Cara Order Walatra Sehat Mata Softgel

Pastikan pesan obat di agen resmi seperti kami, cara mendapatkan Walatra Sehat Mata Softgel sangat mudah. HANYA KIRIM SMS pemesanan seperti format berikut ini :

MTA-BH : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE 0821.1960.2100

Contoh
MTA-BH : 5 Botol : Trianisa : Jalan Dr. Susilo Raya No.25 Grogol Petamburan : 0821.5222.1331
Kirim Ke 0821.1960.2100

Kode Produk MTA-BH wajib dicantumkan dalam tiap SMS pemesanan agar pesanan Anda langsung kami kirim. Mengenai ongkir dan nomor rekening pembayaran akan kami informasikan setelah Anda mengirim data lengkap seperti contoh di atas.

Post by : beritaharianmu.com

8 Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami

Save

Save

Save

Updated: 04/10/2017 — 12:42 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme