8 Cara Menambah Nafsu Makan Anak Secara Alami

8 Cara Menambah Nafsu Makan Anak Secara Alami

8 Cara Menambah Nafsu Makan Anak Secara Alami – Bila Anak Anda sering menutup mulutnya dan menolak untuk makan, hal tersebut membuat Anda sebagai orang tua menjadi bingung bukan? Ingat, akibat mogok makan tersebut pertumbuhan anak bisa terganggu. Jadi, penting sekali Anda mencari tahu cara menambah nafsu makan anak.

8 Cara Menambah Nafsu Makan Anak Secara Alami

Ada beberapa alasan mengapa anak-anak kurang nafsu makan seperti stress, tegang, efek samping dari obat-obatan tertentu, atau rasa serta tampilan makanan yang tak menarik. Bila memang anak terlihat mogok makan, beberapa cara berikut ini bisa dilakukan agar nafsu makan anak bertambah.

  • Hindari Tindakan Memaksa

Tindakan orang tua yang memaksa anak makan akibat khawatir justru bisa memancing ketegangan saat makan. Ini bisa membuat anak menjadi kurang sensitif terhadap rasa lapar dikemudian hari.

  • Buatlah Tampilan Makanan yang Menarik

Sajian yang berwarna warni bisa menarik mata sehingga diharapkan bisa membuat waktu makan menjadi menyenangkan. Karena itu, coba kombinasikan berbagai sayur saat disajikan bersama makanan sumber karbohidrat lainnya. Hal ini juga mendukung variasi nutrisi yang diperlukan tubuh.

  • Goda dengan Aroma Makanan

Salah satu cara untuk menarik nafsu makan juga dapat dilakukan melalui bau makanan yang menggiurkan. Anda bisa menyajikan makanan hangat yang baru selesai dimasak atau bisa juga menghangatkan makanan agar hidung mempunyai waktu untuk memicu selera makan.

  • Bagi dalam Porsi Kecil

Satu piring yang penuh dengan makanan boleh jadi menurunkan nafsu makan. Jadi, siasati dengan cara membagi nutrisi dari satu piring penuh tersebut menjadi porsi kecil yang bisa disajikan beberapa kali.

  • Biasakan Makan Secara Perlahan

Mengunyah makanan secara perlahan bisa memberikan waktu pada anak untuk mengukur rasa laparnya. Jadi sebelum memberi makanan tambahan, tanyakan dulu pada Anak apakah dia sudah kenyang atau belum.

  • Batasi Minuman Ketika Makan

Guna menjaga nafsu makan serta mencegah rasa kenyang, ada baiknya hindari minum berlebihan saat makan. Air, teh, kopi, jus atau jenis minuman lainnya disarankan untuk dinikmati sesudah makan.

  • Libatkan Anak Ketika Menyiapkan Makanan

Ajak anak berbelanja dan menyiapkan makanan yang disajikan. Orang tua bisa mempunyai kesempatan mengetahui jenis makanan yang anak sukai serta menjelaskan nutrisi yang baik. Selain itu, anak Anda juga bisa mendapat pengalaman lebih dan bisa lebih bersemangat lagi untuk makan.

  • Berikan Madu, Ikan Gabus dan Temulawak

Apabila mogok makan berlarut-larut, cara terakhir yang harus dilakukan adalah memberikan anak Anda madu, ikan gabus dan temulak. Semua bahan alami tersebut dipercaya mampu meningkatkan nafsu makan anak.

Kabar baiknya ternyata madu, ikan gabus dan temulawak bisa didapatkan secara sekaligus dari produk WALATRA HEXABUMIN. Cemas anak tidak suka rasanya? Tak perlu khawatir, soal rasa anak-anak pasti suka.

Nama ProdukWALATRA HEXABUMIN
Isi130 ml
KemasanBotol
HargaRp. 75.000/Botol
KomposisiMadu, Ikan Gabus, dan Temulawak
Aturan Konsumsi2×1 sendok setiap hari
LegalitasNO. UKOT: 422/110/GR.1/2013 dan HALAL MUI
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
Kode ProdukBH-HBN

Walatra Hexabumin merupakan madu anak ber-teknologi nano yang dapat menambah nafsu makan anak. Alasan yang membuat Walatra Hexabumin ini bisa menambah nafsu makan anak karena di dalamnya terdapat perpaduan komposisi yang sangat luar biasa, yaitu madu, ikan gabus dan juga temulawak.

  • Madu atau Mel depuratum

Madu mengandung levulosa yang bisa bertindak sebagai stimulan pencernaan anak. Dengan begitu, nafsu makan Anda dapat bertambah.

Disamping itu, madu juga dapat menyembuhkan sakit perut karena madu mengandung bakteri baik seperti laktobasilus yang mampu mematikan bakteri jahat didalam usus.

Bahkan menurut beberapa riset, memberikan madu setiap hari pada anak dapat mengurangi resiko terkena demam dan pilek.

  • Ikan Gabus atau Ophiocephalus striatus

Ikan gabus mengandung albumin tinggi. Albumin inilah yang dapat merangsang hormon yang sebabkan rasa lapar pada tubuh sehingga nafsu makan anak pun bertambah.

  • Temulawak (Curcuma xanthorrhiza)

Temulawak memiliki kurkumin yang juga mampu menambah nafsu makan. Bahkan sejak dulu, orang tua sering menggunakan temulawak ini sebagai terapi anak yang mogok makan. Karena itulah, temulawak dipilih menjadi salah satu bahan produk Walatra Hexabumin.

Ketiga bahan diatas, diproduksi menggunakan teknologi nano. Teknologi yang bisa membuat produk bekerja lebih cepat karena bahan-bahan yang diolah menggunakan teknologi nano lebih mudah diserap oleh tubuh.

Bukan tanpa bukti, kami sangat berani menyarankan Walatra Hexabumin untuk menambah nafsu makan anak karena memang produk yang satu ini memberikan hasil yang terlihat. Simak berikut ini.

Testimonial Walatra Hexabumin

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Dari testimonial Walatra Hexabumin di atas, sudah sangat jelas ya anak-anak yang nafsu makannya berkurang bahkan anak-anak yang mengidap beberapa masalah kesehatan lainnya bisa diatasi dengan Walatra Hexabumin.


Efektivitas Walatra Hexabumin

  • Menambah nafsu makan anak
  • Menambah protein albumin dan vitamin sehingga pertumbuhan anak menjadi optimal
  • Menambah berat badan anak
  • Meningkatkan sistem imun tubuh sehingga anak tidak mudah terserang berbagai penyakit
  • Bisa menjadi terapi untuk anak autis
  • Mempercepat penyembuhan penyakit seperti tifus, demam, batuk pilek dan lainnya
  • Memperbaiki gizi buruk

Itulah efektifitas dari madu anak Walatra Hexabumin. Efektifitasnya sangat luar biasa bukan? Ayo Bunda, atasi mogok makan si kecil dengan Walatra Hexabumin! Ingat, masalah nafsu makan yang berkurang pada anak tak boleh disepelekan karena dapat menjadi ancaman serius untuk si kecil.

~Bunda Cerdas Tahu yang Terbaik untuk Si Kecil~

WALATRA HEXABUMIN

Kode Produk BH-HBN
Harga Rp 75.000 / Botol

Isi 130 ml


CARA MEMBELI WALATRA HEXABUMIN

Cara membeli Walatra Hexabumin tidak susah, caranya kirim format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut ini:

BH-HBN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100

Contoh :
BH-HBN : 8 botol : Bela Islan : Jl. Soekarno Hatta No.667, Jatisari, Buahbatu,Kota Bandung,Jawa Barat 40286 : 0852.5693.1221

Kirim ke : 0821.1960.2100

 

Khusus pengguna Android, Anda bisa mengirim format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 MOHON DIINGAT!!  BH-HBN merupakan kode produk yang sangat wajib ada di dalam format pemesanan agar pesanan bisa diproses. Untuk ongkir akan di infokan nanti jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan.

No. Rekening Pembayaran

Terima kasih atas kunjungan dan juga kepercayaannya order di tempat kami. 🙂 Walatra Hexabumin

Posted by beritaharianmu.com

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp