7 Jenis Makanan Penyebab Asam Urat Tinggi

7 Jenis Makanan Penyebab Asam Urat Tinggi

7 Jenis Makanan Penyebab Asam Urat Tinggi – Asam urat atau gout merupakan nyeri sendi akibat asam urat didalam darah sudah terakumulasi di daerah sendi dan membentuk kristal. Tak ada makanan penyebab asam urat yang pasti. Namun bila kadar asam urat sudah tinggi, ada baiknya hindari beberapa jenis makanan berikut ini.

7 Jenis Makanan Penyebab Asam Urat Tinggi

Didalam tubuh, ada zat yang disebut purin. Zat purin ini terbentuk secara alami. Di samping itu, purin juga bisa didapatkan dari beberapa makanan. Ketika perlu memecah purin, tubuh menghasilkan asam urat untuk melakukan hal tersebut.

Makin banyak kadar purin yang harus dipecah, maka makin banyak juga kadar asam urat yang dihasilkan oleh tubuh. Jadi, beberapa jenis makanan berikut ini harus dibatasi bahkan dihindari guna mencegah asam urat meningkat. Jenis makanan tersebut di antaranya:

7 Jenis Makanan Penyebab Asam Urat Tinggi

  • Daging Merah

Daging merah seperti daging domba dan sapi termasuk sebagai makanan penyebab asam urat tinggi. Lantaran, mengandung purin yang sangat tinggi. Nah, supaya kebutuhan protein Anda tetap terpenuhi dan Anda juga bisa terhindar dari kadar asam urat yang berlebihan maka konsumsi daging putih seperti ayam.

  • Ikan Laut

Beberapa ikan laut seperti ikan teri, sarden, kepiting, tiram, lobster dan kerang harus dihindari jika kadar asam urat Anda tinggi. Karena ikan-ikan tersebut mengandung purin yang sangat tinggi. Bila Anda ingin makan ikan, pilihlah ikan salmon yang kadar purinnya cukup rendah dibanding ikan lainnya.

  • Daging Kalkun dan Angsa

Daging kalkun dan angsa termasuk jenis daging yang paling enak. Tapi bila kadar asam urat dalam darah Anda tinggi, disarankan untuk tidak mengonsumsi kedua daging ini karena kadar purin yang terkandung di dalam kedua daging ini lebih tinggi jika dibandingkan daging putih lainnya.

  • Jeroan

Makanan penyebab asam urat tinggi selanjutnya adalah jeroan. Jeroan seperti hati, ginjal, otak dan lainnya mengandung purin yang sangat tinggi. Jadi, jika kadar asam urat dalam darah Anda tinggi, hindari pengonsumsiannya.

  • Minuman Manis

Tahukah Anda, minuman manis seperti soda atau minuman rasa buah bisa meningkatkan kadar asam urat dalam darah. Karena rasa manis dari gula jenis fruktosa mampu merangsang produksi asam urat yang lebih banyak lagi.

Penelitian juga membuktikan bahwa pria yang mengkonsumsi fruktosa dalam jumlah yang banyak beresiko lebih tinggi terserang asam urat. Hal tersebut juga berlaku bagi wanita yang sering mengkonsumsi minuman manis.

  • Produk Susu

Beberapa jenis makanan dari produk olahan susu seperti keju, es krim, susu atau yogurt harus Anda waspadai. Penelitian menunjukan bahwa makanan dari produk susu tersebut bisa meningkatkan kadar asam urat dalam darah.

  • Sayuran Hijau

Tak perlu kaget saat disarankan untuk menghindari sayuran hijau. Karena beberapa jenis sayuran hijau seperti kacang polong, asparagus, kembang kol, jamur dan bayam mengandung purin yang cukup tinggi.

Meski begitu, sayuran ini tidak akan menambah kadar asam urat dalam darah separah bila Anda mengkonsumsi daging merah. Jadi sesekali Anda masih boleh mengonsumsi sayuran-sayuran ini namun dalam porsi yang terbatas.

Itulah 7 Jenis Makanan Penyebab Asam Urat Tinggi yang harus Anda kenali karena ternyata jenis-jenis makanan tersebut banyak ditemukan di sekitar kita. Dan untuk Anda yang sudah menderita asam urat, sebaiknya hindari jenis-jenis makanan tersebut.

Anda yang saat ini menderita asam urat, sudahkah Anda melakukan tindakan pengobatan? Apakah saat ini Anda ingin menyembuhkan asam urat secara tuntas? Jika iya, tepat sekali Anda mengunjungi beritaharianmu.com

Karena di sini Anda akan tahu obat asam urat yang tepat. Obat asam urat yang tepat adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang satu ini bahkan sudah memberikan banyak bukti yang terlihat.

Hanya konsumsi QnC Jelly Gamat, beberapa orang di bawah ini sembuh dari keluhan nyeri sendi akibat asam urat.

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Dari testimonial di atas, sudah sangat jelas bahwa asam urat bisa disembuhkan dengan hanya konsumsi Qnc Jelly Gamat. Jadi, masih ragu untuk mengonsumsinya?


QNC JELLY GAMAT
Cara Paling Aman Sembuhkan Asam Urat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang bisa mengatasi keluhan asam urat. Jadi, bagi Anda yang saat ini menderita asam urat, pilihlah Qnc Jelly Gamat. Obat ini bisa menyembuhkan asam urat secara alami tanpa khawatir efek samping. Mengapa bisa begitu?

Karena QnC Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan alami. Di mana teripang emas dijadikan sebagai bahan dasar utamanya. Teripang emas inilah yang membuat QnC Jelly Gamat sangat ampuh menuntaskan masalah asam urat.

Teripang emas mengandung gamapeptide yang memiliki sifat anti inflamasi. Sifat tersebutlah yang mampu menurunkan kadar asam urat sehingga berbagai gejala seperti pembengkakan dan peradangan pada sendi bisa diatasi.

Anda pun bisa terbebas dari gangguan asam urat. Ragu untuk konsumsi QnC Jelly Gamat? Kenapa harus ragu, karena obat ini memiliki sertifikasi HALAL MUI & terdaftar di BPOM RI.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu turunkan kadar asam urat yang berlebihan di dalam darah
  • Memperbaiki serta meningkatkan daya tahan tubuh agar komplikasi bisa dihindari
  • Memperlancar peredaran aliran darah diseluruh tubuh termasuk di daerah persendian
  • Menuntaskan berbagai gejala asam urat seperti nyeri, memar, pegal, bengkak dan radang di persendian
  • Menetralisir semua toksin yang ada didalam tubuh
  • Memperkuat persendian dan memperbaiki fungsi ginjal yang tengah bermasalah
  • Mencegah asam urat kambuh kembali

Seperti itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menuntaskan masalah asam urat, luar biasa bukan? Tidak perlu menunda lagi pengobatan asam urat. Lakukan sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat yang TERBUKTI memberikan khasiat luar biasa.

QnC Jelly Gamat
3x Lebih Cepat Sembuhkan Asam Urat

Supaya pengobatan terasa maksimal, Anda memerlukan waktu selama 1-2 bulan. Selama waktu tersebut, Anda dapat menghabiskan sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


UNTUK ANDA YANG PESAN QNC JELLY GAMAT HARI INI
(
)
TRANSFER BISA ANDA LAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

PEROLEH DISKON MULAI DARI 20.000 HINGGA 600.000
DENGAN CARA MEMBELI LEBIH DARI 4 BOTOL !!!

100% UANG AKAN DIKEMBALIKAN JIKA BARANG ANDA TIDAK SAMPAI
Ayo, Beli Hari Ini dan Dapatkan Banyak Diskon!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Cara membeli QnC Jelly Gamat tidak sulit kok, Anda cukup mengirim format pemesanan melalui SMS atau WHATSAPP seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 6 botol : Lisma Alana : Jln. C Simanjuntak No.628, Terban, Gondokusuman,Kota Yogyakarta, DIY 55223 : 0852.6789.6776

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Jika Anda menggunakan Android, Anda bisa klik salah satu gambar di bawah ini untuk mengirim format pemesanan.

 MOHON DIINGAT!  BH-QAT adalah kode produk yang SANGAT PENTING dicantumkan di dalam format pemesanan agar pesanan bisa langsung diproses. Untuk ongkir, akan diinfokan bila Anda sudah mengirim format pemesanan.


NOMOR REKENING PEMBAYARAN


Terima kasih atas kunjungan dan kesediaannya memesan produk di tempat kami
Semoga bermanfaat. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

7 Jenis Makanan Penyebab Asam Urat Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp