6 Makanan untuk Penderita Kolesterol Tinggi

6 Makanan untuk Penderita Kolesterol Tinggi

6 Makanan untuk Penderita Kolesterol Tinggi – Di setiap tubuh manusia, ditemukan kolesterol yang merupakan senyawa dengan sifat mirip lemak. Kolesterol datang dari 2 sumber, diproduksi oleh hati atau melalui makanan yang dikonsumsi.

6 Makanan untuk Penderita Kolesterol Tinggi

Angka kolesterol normal yang dianjurkan para dokter secara umum ialah di bawah 200. Bila Anda menjalani tes kadar kolesterol, pastikan Anda memperoleh rincian hasil HDL (lemak baik) dan juga LDL (lemak jahat). Kadar HDL yang bagus adalah 60 namun semakin tinggi angkanya justru akan semakin baik untuk Anda. Sedangkan kadar LDL yang aman yaitu di bawah 100.

Apabila saat ini Anda mempunyai kadar kolesterol jahat yang tinggi makanan penurun kolesterol apa saja yang dapat menjadi penyelamat? Simak beberapa makanan yang baik untuk menurunkan kolesterol berlebih dalam darah berikut ini. 6 Makanan untuk Penderita Kolesterol Tinggi

1. Minyak zaitun

Minyak zaitun termasuk makanan yang bisa menurunkan kadar kolesterol karena di dalamnya diperkaya oleh asam lemak tak jenuh tunggal serta vitamin E. Keduanya mampu turunkan LDL (lemak jahat) dan menaikkan HDL (lemak baik).

2. Kacang-kacangan

Kacang adalah salah satu sumber makanan yang memiliki kandungan serat larut yang cukup tinggi. Dengan mengonsumsi serat larut ini, diketahui kadar kolesterol dapat berkurang. Konsumsi berbagai kacang-kacangan seperti kacang merah, buncis, atau kacang almond secara teratur selama kurang lebih 6 minggu mampu turunkan kolesterol hingga 10%.

3. Kuaci tawar

Biji bunga matahari atau yang kerap disebut kuaci ini ternyata bisa menurunkan kadar kolesterol. Mengapa demikian? Karena kuaci memiliki kandungan zat tembaga yang bagus untuk tubuh. Dengan terpenuhinya kebutuhan zat tembaga, Anda tidak akan rentan lagi mengalami kenaikan LDL (lemak jahat). Pilihlah kuaci tawar tanpa ada tambahan garam.

4. Ikan Salmon

Salmon merupakan jenis ikan yang memiliki omega 3. Kandungan ini berfungsi untuk menurunkan kolesterol jahat serta bisa meningkatkan produksi kolesterol baik. Selain itu, ikan salmon juga memiliki kandungan EPA dan DHA yang bagus untuk kesehatan serta fungsi organ jantung. Konsumsi minimal 2 porsi dalam satu minggu diduga bisa memberi manfaat yang optimal dalam menurunkan kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh. 6 Makanan untuk Penderita Kolesterol Tinggi

5. Kacang kedelai

Makanan yang berasal dari Kacang kedelai seperti tempe, tahu, susu kedelai mengandung zat isoflavon yang dapat menekan kolesterol jahat agar tidak berkembang lebih banyak di dalam tubuh. Tapi ada hal yang harus Anda hindari saat mengolah bahan makanan dari kacang kedelai ini yaitu hindari memasak atau menambahkan minyak goreng biasa. Gantilah dengan minyak zaitun.

6. Oatmeal

Oatmeal ialah jenis makanan yang bagus untuk kesehatan lantaran mengandung serat larut yang bisa turunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh. Oatmeal bisa mengurangi penyerapan kolesterol ke dalam aliran darah. Konsumsi 10 gram serat dari oatmeal ini diduga bisa mengurangi kolesterol jahat.

Nah itulah 6 Makanan untuk Penderita Kolesterol Tinggi. Apakah dengan mengonsumsi makanan-makanan tersebut Anda bisa sembuh? Tentu saja tidak, Anda juga harus mengimbanginya dengan mengonsumsi obat kolesterol.

Sebagai rekomendasi dari kami, gunakan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti secara ilmiah mampu turunkan kadar kolesterol tinggi. Adapun bukti keefektifannya bisa Anda lihat di bawah ini:

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Dilihat dari testimonial pengguna QnC Jelly Gamat di atas, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat ampuh digunakan sebagai obat alami penurun kolesterol tinggi.


QNC JELLY GAMAT
OBAT PENURUN KOLESTEROL

Menuntaskan masalah kolesterol jahat (LDL) menggunakan QnC Jelly Gamat adalah cara yang paling tepat bagi Anda yang ingin kesembuhan secara alami. Karena dalam proses produksinya hanya melibatkan bahan alami yaitu salah satunya teripang emas.

Di mana teripang emas mengandung vitamin C yang cukup tinggi yang bagus untuk meluruhkan kolesterol jahat dalam darah. Selain itu, teripang emas juga mengandung magnesium yang dapat meningkatkan jumlah kolesterol baik (HDL).

Dan yang membuat QnC Jelly Gamat ini lebih efektif lagi yaitu manfaatnya untuk kesehatan jantung. Seperti yang telah diketahui, kolesterol bisa memicu penyakit jantung.

Namun dengan Anda rutin konsumsi QnC Jelly Gamat, pembuluh darah dapat dibantu untuk dibersihkan dari berbagai tumpukan plak sehingga jadi lentur. Alhasil, tekanan darah jadi normal dan kinerja jantung dalam memompa darah jadi ringan.

Jadi bila Anda ingin mencoba obat kolesterol yang alami, QnC Jelly Gamat boleh jadi merupakan pilihan terbaik lantaran sudah terbukti secara empiris.

Jangan ragu konsumsi QnC Jelly Gamat, karena obat alami satu ini sudah bersertifikasi HALAL MUI dan sudah ber-BPOM RI. Jadi tak perlu khawatirkan soal keamanannya.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL)
  • Menjaga kadar kolesterol untuk tetap diangka normal
  • Mencegah penyerapan kolesterol
  • Meningkatkan pembakaran dan netralisasi
  • Mencegah kerusakan karena kolesterol
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mencegah kerusakan di saluran pembuluh darah karena efek plak kolesterol
  • Menurunkan resiko terserang berbagai penyakit yang lebih mengerikan seperti stroke hingga penyakit jantung.

Itulah efektifitas obat penurun kolesterol jahat QnC Jelly Gamat. Luar biasa bukan manfaatnya? Jadi tunggu apalagi? Ambil tindakan pengobatan sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat.

Jangan sepelekan masalah kolesterol yang sedang Anda hadapi tersebut, karena jika kolesterol tidak diobati. Maka, kolesterol bisa meningkatkan resiko penyakit yang lebih serius. Sebab itulah oabti kolesterol Anda sekarang, sebelum berbagai penyakit bermunculan.

QNC JELLY GAMAT
3X LEBIH CEPAT MENURUNKAN KOLESTEROL

Agar pengobatan terasa maksimal, Anda perlu menjalani pengobatan selama 1-2 bulan. Nah selama pengobatan tersebut, Anda dapat menghabiskan sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


SPECIAL UNTUK PEMBELI HARI INI
(
)

TRANSFER BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH

(Syarat dan ketentuan berlaku)

PEROLEH DISKON MULAI DARI Rp. 20.000 SAMPAI Rp. 600.000 DENGAN MEMBELI QNC JELLY GAMAT LEBIH DARI 4 BOTOL

UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
BELI SEKARANG DAN DAPATKAN DISKON YANG BANYAK!!

-besok tak ada promo-

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Jika Anda berminat membeli QnC Jelly Gamat, Anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WHATSAPP seperti berikut ini:


BH-QKL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QKL : 7 botol : Maria Mola : Jalan Rh. Didi Sukardi No.904, Citamiang,Kota Sukabumi, Jawa Barat 43143 : 0852.2158.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bila Anda pengguna Android dan akan pesan QnC Jelly Gamat, Anda bisa mengirimkan format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 HARAP DIINGAT!  BH-QKL merupakan kode produk yang penting untuk dicantumkan di tiap format pemesanan agar pesanan bisa segera kami proses. Mengenai ongkos kirim, akan diinformasikan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan terima kasih sudah order produk herbal di tempat kami. Semoga dapat bermanfaat.

QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp