6 Gejala Penyakit Sinusitis

6 Gejala Penyakit Sinusitis

6 Gejala Penyakit Sinusitis – Tidak banyak orang yang mengenal penyakit ini, padahal sebetulnya banyak orang yang diam-diam pernah mengalaminya. Lantaran dianggap sebagai keluhan flu biasa.

6 Gejala Penyakit Sinusitis

Mereka malah mengabaikannya hingga pada satu titik kondisi nyeri yang timbul semakin memburuk sampai akhirnya mereka menyadari yang dialaminya bukanlah flu biasa, melainkan sinusitis.

Karena mirip, terkadang orang bingung membedakan antara gejala flu biasa dengan gejala sinusitis. Karena itu, cobalah perhatikan beberapa gejala sinusitis berikut ini.

  • Nyeri pada sinus

Nyeri merupakan gejala sinusitis yang paling umum. Anda memiliki beberapa sinus di atas dan bawah mata serta di belakang hidung. Setiap sinus ini dapat terasa nyeri bila sinus mengalami infeksi.

Infeksi sinus ini menyebabkan peradangan dan juga bengkak sehingga sinus menjadi terasa nyeri. Mungkin Anda merasakan nyeri di bagian dahi, di rahang atas dan gigi, di sekitar hidung atau di area antara mata. Nyeri pada sinus terkadang juga memicu sakit kepala.

  • Hidung Meler

Saat sinus terinfeksi, mungkin Anda merasa harus terus mengeluarkan ingus lantaran hidung terus mengeluarkan cairan. Cairan yang keluar dari hidung ini bisa berwarna kehijauan, kekuningan atau keruh. Cairan tersebut berasal dari sinus yang mengalami infeksi kemudian mengalir ke saluran hidung.

Cairan tersebut juga bisa mengalir melewati hidung menuju ke bawah bagian belakang tenggorokan. Akibatnya mungkin Anda merasa gatal, geli bahkan nyeri tenggorokan. Gejala sinusitis yang satu ini disebut postnasal drip dan dapat menyebabkan batuk di malam hari ketika sedang tidur atau di pagi hari setelah bangun dari tidur. Mungkin juga, menyebabkan suara menjadi serak.

  • Hidung Tersumbat

Gejala sinusitis selanjutnya adalah hidung tersumbat. Ini disebabkan karena peradangan sinus membatasi aliran udara yang melewati hidung. Karena hidung tersumbat, Anda jadi tidak dapat mencium aroma seperti biasanya dan mungkin suara Anda terdengar pengap.

  • Sakit kepala sinus

Tekanan dan juga pembengkakan yang tak henti hentinya pada sinus bisa memunculkan gejala sakit kepala. Nyeri sinus juga dapat memicu sakit gigi, sakit telinga dan sakit pada rahang serta pipi. Sakit kepala sinus kerap kali terasa parah di pagi hari lantaran cairan sudah menumpuk sepanjang malam.

  • Iritasi Tenggorokan dan Batuk

Saat cairan dari sinus mengalir ke bawah ke bagian belakang tenggorokan. Hal ini dapat menyebabkan iritasi terlebih bila terjadi dalam waktu lama. Ini dapat memicu keluhan batuk yang terus menerus yang mungkin akan memburuk ketika berbaring tidur.

Gejala sinusitis yang satu ini dapat mengganggu kenyamanan tidur Anda, sebab itulah disarankan untuk tidur dalam posisi duduk atau posisi kepala terangkat tinggi guna membantu mengurangi keluhan batuk yang mengganggu.

  • Sakit tenggorokan dan suara serak

Gejala postnasal drip bisa membuat sakit pada tenggorokan. Meski pada awalnya gejala hanya terasa seperti rasa geli yang menjengkelkan namun perlahan dapat memburuk. Jika sinusitis terjadi hingga beberapa minggu atau lebih, lendir postnasal drip dapat mengiritasi dan meradangkan tenggorokan saat lendir menetes sehingga muncul rasa sakit tenggorokan dan juga suara serak.

Demikian informasi tentang 6 Gejala Penyakit Sinusitis. Penyakit sinusitis adalah jenis infeksi yang cukup sering dialami orang-orang. Karena itu, diharapkan setelah membaca artikel ini Anda dapat lebih berhati-hati terhadap gejala-gejala dari infeksi ini.

Bagi Anda yang sudah terlanjur mengidap sinutisis, tak perlu merasa khawatir karena kini hadir QNC JELLY GAMAT yang bisa membantu Anda sembuh dari penyakit sinusitis yang sangat menyiksa. Anda perlu bukti keefektifan QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan sinusitis? Ini buktinya.

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi.

Setelah menyimak beberapa testimoni pengguna QnC Jelly Gamat di atas, Anda menjadi tahu bahwa QnC Jelly Gamat ampuh menyembuhkan masalah sinusitis. QnC Jelly Gamat bisa meredakan berbagai gejala yang dikeluhkan oleh penderita sinusitis seperti hidung meler, hidung tersumbat dan sakit kepala sinus.


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Sinusitis

Memilih QnC Jelly Gamat untuk mengobati sinusitis dinilai paling tepat. Mengapa demikian? Karena QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan sinusitis tanpa memberikan efek samping.

QnC Jelly Gamat tidak memberi efek samping karena pada proses pengolahannya tidak melibatkan bahan-bahan kimia, melainkan melibatkan bahan alami yakni 100% ekstrak teripang emas yang dipadukan mel depuratum, sweetener stevi, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan juga sayuran.

QnC Jelly Gamat bisa menyembuhkan sinusitis karena teripang emas yang merupakan bahan dasar utama obat memiliki kandungan yang sangat langka sekali, yakni gamapeptide.  Gamapeptide ini memiliki efek anti inflamasi yang sangat kuat sehingga bisa meredakan peradangan sinus 3 KALI LEBIH CEPAT.

Anda tak perlu meragukan pengobatan sinusitis dengan QnC Jelly Gamat, karena obat sinusitis yang satu ini telah mendapat sertifikasi HALAL MUI dan juga telah LULUS UJI BPOM RI.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • Mengatasi peradangan 3x lebih cepat
  • Membersihkan zat penyebab iritasi dan juga alergi
  • Membantu meredakan rasa nyeri pada rongga sinus dan hidung
  • Menjaga saluran hidung agar tetap kering
  • Menghilangkan berbagai penyebab sinusitis
  • Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga serangan sinusitis berkurang

Jangan sampai sinusitis tidak diobati, karena sinusitis bisa memunculkan komplikasi. Salah satu komplikasi yang bisa menyertai sinusitis adalah mata dan bagian disekitar mata tak dapat berfungsi dengan normal.

Meski sebagian besar infeksi sinus jarang menimbulkan komplikasi, namun saat penyakit sinusitis yang Anda derita disertai komplikasi, kondisi tersebut dapat mengancam nyawa Anda.

Sebelum sinusitis Anda disertai dengan komplikasi, obati sinusitis Anda sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti HALAL dan BERKHASIAT!


HOT PROMO! Special Untuk Para Pembeli Hari Ini ( ), >> Boleh Transfer Setelah Pesanan Sampai di Alamat Rumah Anda plus+ Ada Garansi 100% Uang Anda Kembali Jika Pesanan Tidak Kunjung Sampai. <<BELI 4 BOTOL, DAPAT DISKON 20.000
BELI LEBIH DARI 10 BOTOL, DAPAT HARGA AGEN
~order hari ini juga selagi promo masih berlaku~

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat caranya mudah sekali, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan ke no. 081.220.617.666 dapat melalui SMS/WA. Format pemesanan yang perlu Anda kirim adalah sebagai berikut.


BH-QSI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QSI : 3 botol : Armand Alfarizi : Jl. Mulawarman No.931, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70115 : 0852.8937.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Atau bagi Anda pengguna Android, bisa melakukan pemesanan secara otomatis dengan cara mengklik salah satu gambar dibawah ini:

 HARAP DIINGAT!  BH-QSI merupakan kode produk yang harus ada di tiap pengiriman format pemesanan. Supaya pesanan Anda dapat langsung dikemas dan juga dikirimkan. Nah untuk ongkir, akan diinfokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan terima kasih atas juga untuk Anda yang telah order QnC Jelly Gamat di tempat kami.
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

 

Posted by beritaharianmu.com

6 Gejala Penyakit Sinusitis

Updated: 25/01/2018 — 12:26 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme
Chat Via WhatsApp