5 Sayuran yang Menyebabkan Asam Urat Tinggi

5 Sayuran yang Menyebabkan Asam Urat Tinggi

5 Sayuran yang Menyebabkan Asam Urat Tinggi – Penyakit asam urat terjadi akibat adanya penumpukan zat purin dalam tubuh. Zat purin adalah suatu senyawa yang dibawa ke tubuh melalui makanan.

5 Sayuran yang Menyebabkan Asam Urat Tinggi

Nah bagi Anda yang mempunyai risiko terserang asam urat atau bahkan saat ini sedang mengidap penyakit ini ada baiknya menghindari jenis makanan yang berpotensi memperburuk asam urat Anda.

Bahkan penyebab asam urat ini bisa jadi dari makanan yang dinilai menyehatkan seperti sayuran. Itu karena dalam jenis sayuran tertentu memiliki konsentrasi zat purin yang cukup tinggi. Lantas apa saja jenis sayur yang bisa menyebabkan asam urat tinggi? Simak ulasannya berikut ini.

  • Bayam

Bayam ternyata masuk dalam kategori jenis makanan yang harus dihindari penderita asam urat. Ini karena dalam 100 gr bayam terkandung 57 gr zat purin. Konsentrasi tersebut cukup tinggi bila dikonsumsi oleh penderita asam urat bahkan dapat menyebabkan peradangan asam urat lebih cepat.

  • Asparagus

Asparagus, penderita asam urat sebaiknya tidak mengonsumsi jenis sayuran yang satu ini karena di dalamnya terkandung zat purin yang cukup tinggi. Di mana dalam 100 gr asparagus ada 23 gr zat purin. Meski asparagus diolah dalam bentuk herbal sekalipun, tetap tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh penderita asam urat, karena asparagus sebabkan peningkatan asam urat 2x lebih cepat.

  • Daun Singkong

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, daun singkong masuk ke dalam jenis sayuran yang banyak digemari lantaran memiliki cita rasa yang khas dan biasanya dikonsumsi dalam bentuk lalapan.

Namun bila Anda adalah pasien pengidap asam urat tinggi ada baiknya buang jauh-jauh keinginan untuk mengonsumsi sayuran ini. Tahukah Anda, daun singkong mengandung senyawa yang berbahaya bagi pengidap asam urat karena bisa menyebabkan peningkatan asam urat secara drastis.

  • Biji Melinjo

Biji melinjo atau emping melinjo sudah lama dipercaya mempunyai efek bahaya bagi para penderita asam urat. Biji melinjo mengandung senyawa yang bisa menyebabkan kerentanan pada penderita asam urat seperti menyebabkan kambuh, memperburuk pembengkakan, peradangan dan kaku sendi.

  • Kacang Lentil

Kacang lentil merupakan jenis kacang berukuran kecil yang lebih dikenal sebagai jenis sayur. Kacang lentil ini sering digunakan sebagai pelengkap masakan sup. Jenis kacang yang satu ini diperkaya oleh serat sehingga bagus untuk pencernaan. Akan tetapi, kacang lentil juga sebaiknya dihindari oleh penderita asam urat karena mengandung zat purin yang tidak baik untuk penderita asam urat.

Itulah 5 Sayuran yang Menyebabkan Asam Urat Tinggi. Jangan coba-coba untuk mengonsumsinya karena dikhawatirkan bisa memicu kelumpuhan, kecacatan bahkan kematian pada penderita asam urat. Ada baiknya jika Anda menderita penyakit asam urat, segera lakukan pengobatan.

Salah satu pengobatan yang dinilai paling ampuh mengobati asam urat adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah suplemen penurun kadar asam urat yang terbuat dari teripang emas. Dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkan kesembuhan seperti orang-orang berikut ini.

>Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat<

*)Disclaimer: hasil yang didapat bisa bervariasi

Nah itulah beberapa bukti nyata pengguna QnC Jelly Gamat. Setelah Anda menyimaknya, terbukti bahwa memang QnC mampu mengobati penyakit asam urat. QnC bisa mengurangi jumlah kadar asam urat yang berlebih dalam tubuh sehingga rasa nyeri, radang dan juga bengkak dapat dihilangkan.


OBAT ASAM URAT QNC JELLY GAMAT
Sembuh 3x Lebih Cepat

QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang paling tepat untuk Anda yang saat ini menginginkan kesembuhan secara alami dan tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat aman Anda konsumsi karena pada proses pengolahannya hanya melibatkan bahan alami yakni ekstrak teripang emas.

Teripang emas ialah jenis teripang laut yang sangat istimewa. Dikatakan istimewa, karena hanya teripang emas lah yang mengandung senyawa gamapeptide, senyawa yang sangat bermanfaat untuk penderita asam urat.

Gamapeptide bisa menghentikan berbagai gejala yang ditimbulkan penyakit asam urat seperti peradangan, nyeri hingga pembengkakan pada persendian karena dalam gamapeptide terdapat efek antiinflamasi yang begitu kuat.

Dan selain gamapeptide, teripang emas juga memiliki 2 senyawa yang sudah sangat populer sebagai senyawa yang bisa meredakan rasa nyeri yakni glucosamine dan chondroitin. Dengan begitu QnC Jelly Gamat mampu lebih cepat lagi mengatasi asam urat.

Jangan ragu menggunakan QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit asam urat Anda, karena kualitas produk yang satu ini dapat dibuktikan dengan adanya sertifikasi HALAL MUI & berlabel BPOM RI.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu menurunkan kadar asam urat yang berlebih dalam tubuh,
  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga penderita asam urat terhindar dari komplikasi,
  • Mengembalikan fungsi ginjal dalam membuang kadar asam urat melalui urine/tinja,
  • Memperlancar sistem peredaran darah,
  • Meredam rasa nyeri, peradangan dan pembengkakan pada sendi yang terserang asam urat,
  • Mencegah penyakit asam urat kambuh.

Obati asam urat sekarang juga, jangan tunggu asam urat yang Anda derita bertambah parah. Tahukah Anda, gejala yang paling tidak mengenakan jika asam urat sudah parah adalah KAKI KERAM bahkan KELUMPUHAN. Akan sangat berbahaya bila hal ini dibiarkan begitu saja tanpa pengobatan, jadi sesegera mungkin untuk berobat.

Obati asam urat Anda dengan QnC Jelly Gamat!

Untuk mencapai hasil yang maksimal, biasanya pengobatan akan menghabiskan waktu selama 1-2 bulan saja dan selama pengobatan tersebut Anda akan menghabiskan 5 sampai 10 botol QnC Jelly Gamat.


SPESIAL UNTUK HARI INI ( )
~BISA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH ANDA MENERIMA PESANAN~BELI 4 Botol => POTONGAN HARGA 20.000
BELI lebih dari 10 Botol => HARGA AGEN!
JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI, UANG ANDA 100% AKAN DIKEMBALIKAN
~Buruan beli sebelum kehabisan~

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat, caranya mudah sekali. Anda hanya perlu mengirim format pemesanan bisa melalui SMS/WA. Di bawah ini format pemesanan yang perlu dikirimkan.


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 9 botol : Reza Ahmad Zuned : Jln, Budhi Cilember No. 606, Sukaraja, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40153 : 0852.4453.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Atau untuk Anda yang saat ini sedang menggunakan Android. Bisa memesan secara otomatis, dengan mengklik salah satu gambar dibawah ini..

MOHON DIINGAT! BH-QAT adalah kode produk yang perlu dicantumkan di tiap format pemesanan yang Anda kirimkan. Supaya pesanan Anda bisa langsung dikemas dan dikirim.


No. Rekening Pembayaran

Terimakasih atas kunjungan serta kepercayaannya memesan produk herbal di tempat kami, semoga lekas sembuh & sehat selalu 😉 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp