5 Makanan Laut yang Wajib Dihindari Penderita Asam Urat

5 Makanan Laut yang Wajib Dihindari Penderita Asam Urat – Asam urat disebabkan oleh makanan yang kita makan terlalu banyak mengandung purin. Zat purin sendiri merupakan zat yang terkandung di dalam makanan yang dikonsumsi setiap hari seperti daging, sayuran dan buah-buahan.

5 Makanan Laut yang Wajib Dihindari Penderita Asam Urat

Asam urat juga bisa diartikan sebagai sisa kandungan makanan yang sudah dikonsumsi, penyakit ini biasanya menyerang orang usia lanjut.

Sama halnya dengan penyakit kolesterol, penyakit asam urat juga mampu memicu munculnya penyakit lain seperti gagal ginjal dan diabetes.

Untuk menghindari bahaya penyakit asam urat, Anda bisa menghindari makanan pemicu asam urat berlebih di dalam tubuh. Makanan yang wajib kita hindari sebagai penyebab asam urat paling tinggi yaitu makanan laut atau seafood.

Banyak jenis makanan laut yang harus Anda waspadai sebagai penderita asam urat. Ikan salmon boleh saja menjadi pengecualian karena salmon diperkaya oleh kandungan asam lemak omega 3. Sebisa mungkin, hindarilah 5 makanan laut penyebab asam urat berlebih dalam tubuh berikut ini, terlebih jika pengolahannya dilakukan dengan cara digoreng.

5 Makanan Laut yang Wajib Dihindari Penderita Asam Urat

5 Makanan Laut yang Wajib Dihindari Penderita Asam Urat

  • Udang

Purin yang terkandung di dalam udang mencapai 234 mg per 100 g. Jadi, jika penderita asam urat akut yang hanya memerlukan pasokan purin 100-150 mg perhari, sangat dilarang keras memakan udang lebih dari 1 ons.

  • Cumi-cumi

Dalam sajian khas Cirebon Nasi Jamblang, cumi cumi diolah bersama dengan tinta hitamnya, dikenal dengan sebutan blakutak. Dan biasanya dikonsumsi bersamaan dengan nasi panas wangi daun jati serta sambal. Karena ukurannya kecil, hal ini dapat membuat orang tak sadar menyantap cumi terlalu banyak. Waspadalah jika Anda seorang pengidap asam urat serta hati-hati dengan olahan cumi asin terlebih jika Anda pengidap hipertensi.

  • Kepiting

Olahan kepiting asap memang sangat menggoda, namun ingat purin yang terkandung di dalamnya sangat tinggi dan tentu berbahaya bagi pengidap asam urat. Terlebih lagi jumlah kolesterol pada kepiting juga cukup tinggi, yaitu berkisar 76 mg per 100 g.

Adapun jumlah kadar kolesterol yang disarankan yaitu 300 mg perhari. Ingat, kebutuhan kolesterol Anda bukan hanya dari kepiting saja karena mungkin Anda juga mengonsumsi makanan lain juga kan? Nah, jadi jangan berlebihan saat makan kepiting, Cukup satu kepiting dengan ukuran sedang.

  • Kerang

Olahan kerang yang direbus, bakar maupun goreng memang meningkatkan selera makan. Tetapi kerang sama juga dengan makanan laut lainnya, sama-sama mengandung purin tinggi. Jika Anda benar-benar ingin kerang, konsumsi kerang yang direbus dalam porsi kecil dan santap bersama lalapan..

  • Ikan makarel

Ikan makarel ini biasanya diolah menjadi sarden. Dalam bentuk segar saja, ikan makarel sudah wajib Anda waspadai sebagai penderita asam urat karena kandungan purin ikan makarel masuk dalam kategori tinggi yaitu 100-1000 mg per 100 g. Terlebih lagi jika dalam bentuk olahan yang sudah diawetkan seperti sarden.


Akan tetapi yang perlu Anda perhatikan disini bukanlah makanan penyebab asam urat tersebut, namun proses normal dari tiap makanan yang dimakan. Masalahnya ada pada ginjal yang tak berfungsi dengan baik. Bila ginjal tidak bekerja secara optimal, maka sisa metabolisme dari sumber makanan diatas dapat berubah menjadi asam urat berbahaya.

Save

Save

Agar fungsi ginjal membaik, penderita asam urat harus mengonsumsi makanan sehat untuk menunjang kinerja ginjal. Salah satu makanan yang sangat baik dikonsumsi adalah teripang laut.

Jenis teripang laut yang dianjurkan untuk Anda konsumsi adalah teripang emas. Di mana teripang emas memiliki banyak khasiat menyembuhkan. Selain kinerja ginjal akan membaik, penyakit asam urat yang selama ini anda derita juga akan luruh.

Kini khasiat teripang emas sudah bisa Anda dapatkan dalam kemasan botol ukuran 300 ml QNC JELLY GAMAT. Anda tak perlu ragu untuk mengonsumsinya karena produk PT. Bijaksana Maju Utama ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga mengantongi sertifikat HALAL dari MUI.

Nah itulah bukti kesembuhan para pengidap asam urat setelah melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Bagi Anda yang ingin segera terbebas dari penyakit asam urat tanpa perlu khawatir efek samping, QnC Jelly Gamat bisa anda gunakan sebagai solusi terbaiknya.


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
LEBIH BERKHASIAT


QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang dikombinasikan dengan bahan alami pilihan (sweetener stevia, air RO, essen natural, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur), diolah menggunakan teknologi modern terkini melalui metode khusus ‘natural extracing’ yang sudah sangat terjamin baik dari segi keamanan dan kebersihannya sesuai dengan standar produksi yang berlaku, bisa dipastikan QnC ini memiliki khasiat dan kualitas yang lebih unggul dibanding dengan produk gamat lainnya.

Kualitas produk bisa dilihat ketika anda mencampurkan QnC Jelly Gamat ke dalam air, QnC tidak dapat langsung menyatu karena kekentalannya. Dan hal penting yang membuat QnC ini lebih unggul dibanding produk gamat lain yaitu mempunyai kandungan nutrisi dan gizi yang lengkap.

Khasiat Teripang Emas QnC Jelly Gamat

Bahan utama pembuatan Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat yakni teripang emas. Di mana teripang emas memiliki kandungan yang berkhasiat tinggi bagi kesehatan. Berikut beberapa kandungan teripang emas yang dimaksud :

Protein 86.8 %, Kolagen 80.0%, Mukopolisakarida, Mineral, Chondroitin, Glucosamine, Bio Active Element, Gamapeptide, Omega 3, 6, dan 9, Cell Growth Factor, Antiseptik Alamiah, Saponin, Lektin, Senyawa Fikosianin, Asam Amio, Glucaminoglycans (GAGs).

Seluruh kandungan di atas sangat baik dan terbukti secara medis mampu membantu mengatasi berbagai jenis keluhan dan penyakit, salah satunya penyakit asam urat.

Salah satu kandungan QnC yang terbukti bisa mengatasi asam urat ialah Glucosamine dan Chondroitin. Di mana kedua kandungan tersebut sudah sangat populer sebagai obat pereda nyeri sendi dan radang sendi. Penelitian menunjukkan bahwa Glucosamine dan Chondroitin bisa memberikan khasiat untuk :

  • Menekan peradangan pada tulang sendi
  • Meringankan rasa nyeri pada persendian
  • Meningkatkan kerja saraf disekitar tulang sendi
  • Memperbaiki tulang rawan yang rusak
  • Merangsang pemulihan sel sel yang ada didalam tulang
  • Merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian
  • Menghilangkan rasa sakit dan memperbaiki tulang persendian sehingga bisa mencegah kekambuhan

Dengan adanya manfaat Glucosamine dan Chondroitin inilah keluhan asam urat seperti nyeri tak tertahankan pada persendian dapat diatasi dan disembuhkan secara total.

QnC mempunyai manfaat bagus untuk ginjal, sebab mengandung protein dan senyawa fikosianin. Kandungan tersebut mampu memperbaiki dan meregenerasi jaringan sel rusak pada ginjal dan membuat fungsi serta kinerja ginjal kembali normal. Senyawa fikosianin mempunyai sifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal.

Seperti yang diketahui, gangguan pada ginjal menjadi salah satu faktor penyebab penumpukan asam urat dipersendian. Dengan adanya protein dan senyawa fikosianin tersebut, penyakit asam urat yang disebabkan gangguan ginjal bisa diatasi.

Selain itu, QnC Jelly Gamat dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik bisa membantu proses regenerasi sel, pembakaran lemak, menjaga kesehatan, penyerapan sari makanan, membantu mengurangi gejala penyakit asam urat dan menghambat penumpukan zat asam urat.


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!!! Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol dapat POTONGAN HARGA Rp 10.000,-/Botol. Maka total Harga Menjadi Rp 145.000,-/Botol — PESAN BANYAK LEBIH HEMAT. Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Dapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami. Produk asli tidak dijual di apotik. Bila menemukan barang serupa dengan harga yang lebih murah, dapat dipastikan produk adalah TIRUAN atau PALSU. Cara mendapatkan produk sangatlah mudah, CUKUP KIRIM SMS seperti di bawah ini


BH-SFD : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-SFD : 10 botol : Tira : Sumurgede rt. 02 rw. 011, Gunung gede, Kawalu, Tasikmalaya : 0823.1234.2111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-SFD harus dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim. Untuk ongkir dan no. rekening akan kami informasikan setelah anda mengirim SMS seperti contoh di atas.


Terimakasih atas minat dan kepercayaan berkunjung ke situs kami dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat Kami.
Salam Sehat Keluarga Indonesia 🙂

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 22/06/2017 — 12:57 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme