5 Ikan Laut Untuk Penderita Asam Urat Tinggi

5 Ikan Laut Untuk Penderita Asam Urat Tinggi

5 Ikan Laut Untuk Penderita Asam Urat Tinggi – Ikan merupakan makanan yang cukup dikhawatirkan oleh para penderita penyakit asam urat. Lantaran cukup banyak makanan laut yang memiliki kandungan purin yang bisa memicu peningkatan kadar asam urat.

5 Ikan Laut Untuk Penderita Asam Urat Tinggi

Tapi Anda tak perlu khawatir, karena ada sejumlah ikan yang cukup aman untuk dikonsumsi. Nah berikut adalah daftar ikan laut yang boleh dikonsumsi oleh penderita asam urat.

  • Ikan Makarel

Ikan makarel atau yang biasa disebut ikan tenggiri atau ikan kembung adalah ikan yang bisa dikonsumsi penderita asam urat. Pada 100 gr ikan makarel ada 145 mg purin, meski zat purin hampir mendekati level menengah Anda tak perlu khawatir.

Kadar asam urat dalam tubuh masih dapat terjaga asalkan Anda tidak berlebihan mengonsumsi ikan makarel. Selain itu, Anda juga harus memerhatikan cara pengolahannya. Hindari memasak ikan makarel dengan cara digoreng.

  • Ikan Haddock

Ikan haddock hidup di perairan asin. Ikan ini kaya akan kandungan omega 3 dan kandungan purinnya masih dalam batas wajar. Pada 100 gr ikan haddock ada 139 mg zat purin, jumlah kandungan purin dinilai masih aman untuk dikonsumsi asal tidak berlebihan. Pengolahannya juga harus Anda perhatikan, lebih baik dipanggang dibandingkan digoreng.

  • Ikan Kod

Jenis ikan yang biasa hidup di perairan laut lepas ini boleh dikonsumsi penderita asam urat. Ikan ini mengandung minyak hati atau kaya akan vitamin dan asam lemak omega 3. Kandungan purin dalam ikan kod sendiri tak terlalu tinggi.

Dalam 100 gr ikan kod, ada 109 mg kandungan purin. Meski zat purin yang terkandung masih lebih sedikit bila dibandingkan dengan makarel dan haddock tapi tetap saja pengonsumsian ikan kod ini harus dibatasi.

  • Ikan Sole

Ikan sole atau ikan sebelah adalah ikan pilihan selanjutnya yang boleh dikonsumsi penderita asam urat. Ikan ini mengandung purin level menengah, dalam 100 mg ikan sole ada 131 mg zat purin.

Bila Anda membatasi mengonsumsi ikan sole, tentu saja tidak akan menjadi masalah pada kenaikan kadar asam urat. Supaya kandungan sodium masih dalam kadar rendah, sebaiknya Anda menghindari memasak ikan sole dengan cara digoreng.

  • Ikan Pike Perch

Jenis ikan yang tak terlalu terkenal di Indonesia, namun ternyata ikan ini masuk dalam salah satu ikan pilihan yang boleh dikonsumsi penderita asam urat. Anda dapat memasak ikan pike perch ini dengan cara di filet dan memberi perasan jeruk nipis agar kadar sodium tetap rendah.

Dalam 100 gr ikan pike perch ada 110 mg zat purin. Asalkan Anda bisa membatasi pengonsumsian ikan pike perch ini, maka Anda bisa terhindar dari kenaikan kadar asam urat dalam tubuh.

Nah itulah 5 Ikan Laut Untuk Penderita Asam Urat Tinggi. Namun sayangnya, kandungan purin yang memang tak terlalu tinggi harus diperhatikan juga agar tidak memicu kenaikan asam urat ketika mengonsumsinya. Karena itu, penting juga untuk Anda barengi dengan pengonsumsian suplemen yang bisa menurunkan kadar asam urat dalam tubuh Anda.

Adakah suplemen yang ampuh menurunkan kadar asam urat tinggi? Tentu ada. Yaitu QnC Jelly Gamat. Suplemen penurun kadar asam urat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk Anda konsumsi. Anda perlu bukti? Ini buktinya.

**Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat**

*)Disclaimer: khasiat yang didapat bisa bervariasi.

Setelah menyimak sejumlah testimoni pengguna QnC Jelly Gamat di atas, bisa dibuktikan bahwa QnC Jelly Gamat bisa membantu mengatasi penyakit asam urat. QnC Jelly Gamat bisa menurunkan kadar asam urat yang terlampau tinggi dalam tubuh sehingga rasa nyeri, bengkak dan peradangan bisa dihilangkan.


Obat Herbal Asam Urat

QNC JELLY GAMAT

Mengobati penyakit asam urat dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda yang ingin mendapat kesembuhan penyakit asam urat secara alami tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat bisa menyembuhkan asam urat tanpa memberi efek samping karena pada proses pembuatannya hanya melibatkan bahan alami atau herbal pilihan yang sangat berkualitas yaitu teripang emas.

Jenis teripang laut yang sangat istimewa karena di dalamnya terkandung senyawa langka. Senyawa langka tersebut adalah gamapeptide, senyawa langka inilah yang paling berpengaruh dalam proses penyembuhan penyakit asam urat.

Gamapeptide memiliki efek anti inflamasi yang sangat kuat sehingga bisa menghentikan rasa nyeri, peradangan dan juga bengkak yang terjadi pada persendian akibat penyakit asam urat.

Teripang emas juga mengandung glucosamine dan chondroitin, dua senyawa yang sudah cukup populer sebagai senyawa yang bisa meredakan nyeri. Dengan begitu, QnC Jelly Gamat dapat lebih cepat lagi menyembuhkan penyakit asam urat.

Jangan ragu untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena produk telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 173301471.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • Menurunkan kadar asam urat dalam tubuh,
  • meningkatkan daya tahan tubuh agar penderita asam urat terhindar dari berbagai komplikasi yang membahayakan,
  • memulihkan fungsi ginjal dalam mengeluarkan kadar asam urat melalui urin atau tinja,
  • memperlancar sistem peredaran darah di area sendi,
  • menghentikan rasa nyeri, panas, ngilu, bengkak dan radang pada persendian,
  • mencegah serangan asam urat kembali di kemudian hari.

Jangan sampai penyakit asam urat tidak diobati, karena penyakit yang kerap dianggap enteng ini bisa sangat berbahaya. Asam urat bisa menyebabkan penngidapnya mendapatkan masalah kesehatan baru yakni BATU GINJAL yang dapat berubah menjadi GAGAL GINJAL.

Bayangkan saja jika Anda mengidap penyakit GAGAL GINJAL akibat asam urat. Untuk bertahan hidup, mungkin Anda akan terus melakukan cuci darah yang memerlukan jumlah biaya yang tidak sedikit.

Jadi intinya, sebelum penyakit asam urat Anda berubah menjadi GAGAL GINJAL akan jauh lebih baik untuk mengobatinya saat ini juga dengan obat yang sudah terbukti memberi hasil yang terlihat yakni QnC Jelly Gamat.

Agar pengobatan yang Anda lakukan mencapai hasil yang maksimal. Sangat disarankan Anda melakukan pengobatan selama 1 hingga 2 bulan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebanyak 5-10 botol. 


HOT PROMO!! Spesial Untuk Pembeli Pada Hari Ini ( ), >> TRANSFER PEMBAYARAN BOLEH SETELAH PESANAN SUDAH SAMPAI DI ALAMAT dan Bila Pesanan Tidak Kunjung Sampai, 100% Uang Dikembalikan <<Beli 4 Botol, Dapat DISKON 20.000
Beli ≥ 10 Botol, Dapat HARGA AGEN
Order sekarang juga! Sebelum promo berakhir

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara order QnC Jelly Gamat mudah sekali, caranya kirimkan format pemesanan ke no. 081.220.617.666 bisa melalui SMS/Whatsapp. Dan berikut format pemesanan yang perlu Anda kirimkan:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 8 botol : Siti Mentari : Jln. Mulawarman No.111, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70115 : 0852.3434.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Nah untuk Anda yang saat ini tengah online menggunakan Android, dapat melakukan pemesanan secara otomatis dengan mengklik salah satu gambar di bawah ini
⇓ ⇓ ⇓

 HARAP DI INGAT!  BH-QAT merupakan kode produk yang wajib ada di tiap pengiriman format pemesanan supaya pesanan Anda dapat langsung dikemas dan dikirimkan. Nah untuk ongkir, kami akan informasikan nanti setelah Anda mengirim kan format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran

Terima kasih atas kunjungannya dan terima kasih juga untuk yang telah order produk herbal di tempat kami, semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Updated: 25/01/2018 — 11:15 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme
Chat Via WhatsApp