5 Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata

5 Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata

5 Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata – Mata adalah anugerah yang diberikan oleh Tuhan YME. Mata memiliki perananan penting dalam hidup, yaitu sebagai indera penglihatan, dengan mata kita mampu melihat keindahan dunia. Anugerah sebesar ini patutlah kita jaga dan rawat dengan baik. Namun sekarang ini pengguna kontak lens dan kacamata sudah sangat banyak, dengan masing-masing keluhan yang berbeda, dan salah satu keluhan tersering adalah mata minus.

5 Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata

Mata minus mempunyai tingkat daya tangkap yang lebih rendah ketimbang dengan mata normal, sehingga mereka memerlukan alat bantu berupa kacamata atau kontak lens untuk menyempurnakan penglihatan objek. Anda yang mempunyai permasalahan dengan mata minus, bisa mencoba 5 cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami, berikut diantaranya :

Bayam

Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata yang pertama adalah dengan meningkatkan konsumsi bayam. Zat besi yang terkandung didalam bayam sangay baik bagi kesehatan tulang dan mencegah terjadinya kerusakan tulang. Selain diperkaya oleh zat besi, bayam juga mengandung vitamin A yang diyakini efektif untuk merawat dan menjaga kesehatan mata.

Buah-buahan

Ada banyak jenis buah yang mengandung vitamin A dengan kadar kandungan yang sangat tinggi. Beberapa diantaranya yaitu buah semangka, melon, pepaya, belimbing, dan masih banyak lagi. Bagi anda yang mempunyai permasalahan dengan penghilatan ada baiknya meningkatkan konsumsi buah-buahan yang disebutkan tadi. Mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan kandungan vitamin A akan membantu menutrisi mata sehingga mata minus tidak bertambah

Cuci Mata dengan Air

Air sangat kaya akan manfaat didalam hidup kita, setuju atau tidak air bisa membuat kita merasa lebih segar dan rileks. Air mineral adalah sumber penghidupan setiap makhluk-Nya. Seseorang tidak akan pernah bisa bertahan hidup jika kehausan selama beberapa hari akibat munculnya dehidrasi dan komplikasi lainnya.

Selain bagus untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu aktifitas sehari-hari, air juga sangat bermanfaat untuk merawat mata, membantu membersihkan mata dari berbagai kotoran dan debu yang menempel dengan membasuh muka dengan air. Pada saat anda membasuh muka dengan air, otomatis mata juga ikut terbasuh dan terbersihkan. Gunakan air yang jernih dan bersih.

Daun Sirih

Cara menyembuhkan mata minus tanpa kacamata berikutnya adalah dengan daun sirih. Selain untuk merawat kesehatan organ kecantikan, ternyata daun sirih bermanfaat juga untuk merawat kesehatan mata. Hanya dengan meletakkan daun sirih yang sudah dibersihkan sebelumnya di atas permukaan mata. Biarkan beberapa menit atau semalaman, supaya tidak lepas anda bisa merekatkannya dengan menggunakan plaster, bersihkan dengan air di pagi harinya.

Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata dengan Eye Care Softgel

Cara terakhir merupakan cara yang paling tepat untuk menyembuhkan mata minus tanpa kacamata, yaitu dengan mengonsumsi produk herbal Eye Care Softgel yang khusus diformulasikan dari bahan alami untuk mengatasi gangguan mata seperti mata minus, glaukoma, rabun, katarak, eye floaters, mata kering, berair, lelah dan berbagai gangguan mata lainnya.

Obat Mata Minus Eye Care Softgel

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh beberapa para ahli kesehatan mata dan beberapa studi ilmiah bahwa kandungan yang terdapat dalam Eye Care Softgel mampu menggantikan peranan kacamata yang saat ini banyak digunakan untuk membantu pada penderita mata minus.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari Eye Care Softgel

  • Eye Care Softgel mampu memenuhi nutrisi yang diperlukan mata
  • Memperbaiki sirkulasi pada bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah, sakit, kering mata dan minus mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan, Melindungi lensa mata
  • Mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia pada orang tua.

Bahan Eye Care Sofgel

  • 35% Ekstrak blueberry
  • 25% Eyebright
  • 15% Ekstrak ginkgo biloba
  • 10% Ekstrak biji anggur
  • 5% Lutein
  • 3% Riboflavin
  • 3% Zinc
  • 3% Taurine
  • 1% VA

Ekstrak blueberry diperkaya oleh anthocyanin (VMA), asam amino, asam folat, vitamin C, vitamin A, vitamin E, SOD, kalium, flavonoid, protein, selulosa, besi, mangan, seng, dan zat alami lainnya.

World Journal Farmasi dan Ilmu Farmasi mencatat bahwa anthocyanin (VMA) bisa melindungi retina dari stress oksidatif dan bisa bermanfaat untuk beberapa kondisi mata seperti mata minus, degenerasi makula, infeksi mata dan miopia. Tak hanya itu, ada bukti yang menunjukan bahwa senyawa ini menghalangi dan mengurangi katarak karena kencing manis atau diabetes.

Studi ilmiah menunjukan bahwa vitamin A efektif dalam mengobati mata kering. Bahkan salah satu studi menemukan bahwa tetes atau softgel mata yang mengandung vitamin A didalamnya sangat bermanfaay sebagai obat sindrom mata kering dan berbagai jenis gangguan mata lainnya seperti mata minus, katarak, silinder, ablasio retina, pteregium, glaukoma, dan penyakit mata lainnya.

Eye Care Softgel sangat baik dalam menyembuhkan mata minus, hal ini sudah banyak dilakukan penelitiannya oleh para ilmuan kesehatan dunia.

Informasi Produk

  • Nama Produk: Eye Care Softgel
  • Kode Produk: BH-ESC
  • Harga Produk : Rp. 442.ooo,- perbotol
  • Berat Isi: 100 softgel
  • Komposisi: Ekstrak blueberry, Ekstrak biji anggur, Ekstrak ginkgo biloba, Riboflavin, Lutein, Taurine, Zinc, Eyebright
  • Aturan konsumsi
    – Dewasa: 1-2 softgel perhari
    – Anak-anak: 1 softgel perhari
  • Pemakai: SEMUA ORANG (anak-anak diatas 12 tahun)

Berikut berupa kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat Eye Care Softgel

 


Green World adalah salah satu perusahaan herbal yang sudah di kenal oleh Dunia. Seluruh Produk Green World sudah tersebar luas di beberapa benua seperti Afrika, Amerika, Eropa, Asia dan dibeberapa negara maju lainnya. Green World juga telah banyak mendapatkan pengakuan dari Badan Negara Internasional seperti ISO9001 : 2000 atas sistem managemen kualitas internasional, pengakuan dari FDA, GMP atas sistem mangemen obat dan suplemen, HACCP Badan pengawas makanan dengan sistem managemen keamanan produk makanan.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan ragu untuk melakukan pengobatan mata minus dengan Eye Care Softgel Green World, karena kami selaku agen resmi produk herbal hadir untuk membantu Anda mendapatkan produk Green World asli. Cara untuk mendapatkannya juga sangat mudah, hanya dengan kirimkan kami SMS,

Format pemesanan via SMS


BH-ESC : Jumlah pesanan : Nama :  Alamat lengkap : No Hp Kirim ke : 0821.1960.2100
CONTOH
BH-ESC : 3 Botol : Tira : Jl. Syeh Abdul Muhyi No, 283 Kec. Kawalu, Tasikmalaya : 0822.1457.xxxx
Kirim ke : 0821.1960.2100
[ Kode BH-ESC wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses. ]


**Ongkir dan no. rekening pembayaran akan segera diinformasikan setelah Anda mengirim format SMS di atas**

Keuntungan belanja produk herbal di Tempat Kami :

  • Produk yang dijual terjamin keasliannya
  • Pelayanan 24 jam (hari libur tetap buka)
  • Kami memberikan penawaran menarik yaitu bisa KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
  • Anda bisa konsultasi kesehatan secara gratis dengan cara menghubungi kami di 0821.1960.3637
  • GARANSI UANG KEMBALI ATAU GANTI PRODUK BARU jika barang mengalami kerusakan.

Post by : Berita Harianmu

5 Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "5 Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata"