5 Cara Mengobati Sinusitis di Rumah

5 Cara Mengobati Sinusitis di Rumah

5 Cara Mengobati Sinusitis di Rumah – Bila Anda merasakan nyeri di sekitar mata atau pipi, hidung tersumbat dan batuk berkepanjangan, jangan menganggap hal tersebut sebagai gejala flu biasa. Lantaran bisa saja apa yang sedang Anda alami tersebut merupakan gejala sinusitis (infeksi di rongga sinus hidung).

5 Cara Mengobati Sinusitis di Rumah

Sinusitis terjadi saat rongga sinus mengalami pembengkakan dan peradangan, sehingga menutup saluran serta menyebabkan sinus kesulitan mengeluarkan cairan. Nyeri di daerah mata atau pipi bisa dirasakan karena peradangan atau tekanan saat mukus (lendir) menumpuk pada rongga sinus.

Mukus yang menumpuk biasanya berwarna kuning kehijauan kemudian keluar melalui hidung atau turun kebelakang tenggorokan. Selain nyeri terjadi di mata dan juga pipi, nyeri juga bisa terjadi di rahang atas dan gigi. Jika memang Anda menderita sinusitis, apa yang harus dilakukan untuk mengobatinya? Berikut adalah 5 Cara Mengobati Sinusitis di Rumah

  • Kompres dengan handuk hangat

Celupkan atau basahi handuk ke dalam air hangat, kemudian peras secukupnya. Posisikan handuk yang hangat tersebut di sekitar hidung, mata dan pipi untuk mengurangi nyeri.

  • Minum banyak cairan

Hal ini dapat membantu mengencerkan ingus pada hidung dan melancarkan pengeluaran cairan dari ronggo sinus. Tapi perlu di ingat, bahwa minuman yang memiliki kandungan kafein atau alkohol bisa menyebabkan dehidrasi serta memperparah pembengkakan sinus. Karena itu, hindari mengkonsumsinya sebelum Anda sembuh total.

  • Hirup uap menggunakan hidung

Posisikan handuk di atas kepala kemudian hirup uap dari baskom yang sudah di isi dengan air panas secara perlahan. Jaga posisi wajah Anda agar tetap berada di atas uap. Alternatif lain yaitu dengan mandi pancuran air hangat dan bernafas dalam udara hangat serta lembab yang dihasilkannya. Hal ini akan mengurangi rasa nyeri dan membantu mukus yang menumpuk keluar dari hidung.

  • Perbanyak istirahat

Dengan memiliki istirahat yang cukup, tubuh dibantu untuk memerangi infeksi serta mempercepat proses penyembuhan sinusitis.

  • Tidur dengan posisi kepala lebih tinggi

Hal ini bisa membantu sinus untuk membuang cairan keluar dari dalam hidung sehingga bisa mengurangi gejala hidung tersumbat.

Itulah 5 Cara Mengobati Sinusitis di Rumah. Semoga 5 langkah cara mengobati sinusitis di atas bisa Anda aplikasikan secara rutin di rumah Anda. Selain 5 langkah menyembuhkan sinusitis di atas, ada satu langkah lagi yang bisa dicoba untuk menyembuhkan sinusitis yaitu dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Obat yang mampu membantu Anda terbebas dari sinusitis yang menyiksa. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkan kesembuhan seperti orang orang berikut ini.

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Adanya beberapa testimoni di atas, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan sinusitis. QnC bisa meredakan berbagai macam gejala yang dikeluhkan oleh pengidap sinusitis seperti sakit kepala sinus, hidung meler dan hidung tersumbat.


QnC Jelly Gamat

Sembuhkan Sinusitis 3x Lebih Cepat

Menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif untuk penyakit sinusitis Anda adalah cara yang paling tepat. Karena dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat saja, sinusitis bisa disembuhkan. Satu lagi, QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi tidak akan menimbulkan efek samping saat atau setelah dikonsumsi.

Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat memilih teripang emas sebagai bahan utamanya. Di mana teripang emas tersebut memiliki gamapeptide.

Gamapeptide adalah kandungan langka yang bisa menyembuhkan penyakit sinusitis Anda secara alami karena di dalamnya terdapat efek anti inflamasi yang kuat yang mampu redakan peradangan pada sinus 3x lebih cepat.

Anda tidak perlu ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena obat sinusitis yang satu ini telah lulus uji BPOM RI serta telah bersertifikasi HALAL MUI.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa atasi peradangan pada sinus 3x lebih cepat
  • Bisa membersihkan zat-zat penyebab iritasi serta alergi
  • Bisa meredakan nyeri di rongga sinus dan juga hidung
  • Bisa menghilangkan berbagai penyebab sinusitis
  • Bisa menjaga saluran hidung supaya tetap dalam kondisi kering
  • Meningkatkan sistem imun tubuh agar serangan sinusitis berkurang

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menuntaskan sinusitis, sangat efektif bukan? Jangan biarkan sinusitis Anda tidak diobati, lantaran sinusitis dapat memunculkan komplikasi.

Salah satu komplikasi sinusitis adalah mata serta bagian di sekitar mata tidak bisa berfungsi secara normal. Kondisi ini bisa mengancam nyawa Anda! Jadi, sebelum penyakit sinusitis memunculkan komplikasi, obati sekarang juga denga QnC Jelly Gamat yang terbukti berkhasiat!


Penawaran Menarik Khusus Hari Ini Saja ( )
>> TRANSFER BISA SETELAH BARANG SAMPAI <<
PROMO
BELI 4 BOTOL = 620.000 jadi 600.000 (hemat 20rb)
BELI 10 BOTOL = 1.550.000 jadi 1.450.000 (hemat 100rb)
Beli sekarang dan dapatkan promo serta penawaran menarik hari ini!!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Cara membeli QnC Jelly Gamat tidak sulit. Cukup kirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut ini.


BH-QSI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QSI : 12 botol : Tio Herlambang : Jln. Ali Muchtar No.963, RT. 011/009, Adiarsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41313 : 0852.6765.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus bagi Anda pengguna Android dapat mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk mempermudah melakukan pemesanan:

 Harap diingat!!  BH-QSI merupakan kode produk yang sangat harus disertakan dalam format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan Anda cepat kami kemas dan kirim. Perihal ongkos kirim nanti akan diinfokan setelah Anda mengirim format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih sudah berkunjung dan sudah order di tempat kami.
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Updated: 09/02/2018 — 4:04 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme
Chat Via WhatsApp