5 Bahaya Asam Urat dan Kolesterol

5 Bahaya Asam Urat dan Kolesterol

5 Bahaya Asam Urat dan Kolesterol – Asam urat yang tinggi dalam daral disebut dengan istilah hiperurisemia dan bisa sebabkan peradangan pada sendi. Asam urat yang tidak bisa dibuang oleh tubuh dalam jangka waktu tertentu bisa mengendap di persendian sehingga sebabkan jaringan organ tersebut menjadi kaku.

5 Bahaya Asam Urat dan Kolesterol

Begitu pula dengan penyakit kolesterol. Kolesterol yang tinggi bisa sebabkan pengendapan kolesterol didalam tubuh. Hal ini bisa sebabkan penyakit lainnya muncul seperti serangan jantung dan juga stroke akibat aliran darah yang tak lancar. Berikut berbagai jenis bahaya komplikasi asam urat dan kolesterol.

1. Penyakit ginjal

Asam urat stadium akut yang tak mendapatkan pengobatan bisa sebabkan gangguan pada fungsi organ ginjal. Asam urat yang terlalu tinggi didalam darah bisa sebabkan pembentukan kristal didalam darah. Jika jumlahnya makin banyak bisa akibatkan penumpukan di organ ginjal.

Pengaruh asam urat pada ginjal bisa sebabkan batu ginjal yang terbentuk saat urin mengandung substansi yang bisa membentuk kristal seperti oksalat, kalsium dan asam urat.

Pada kondisi ini, dimungkinkan urin kekurangan suatu zat yang menghambat kristal menyatu. Sehingga, kedua kondisi inilah yang memicu batu ginjal terbentuk. Gejala batu ginjal tidak bisa diketahui hingga batu ginjal tersebut sampai pada ginjal atau masuk ke saluran kemih.

2. Penyakit jantung

Pada penderita asam urat akan terjadi peningkatan risiko 3-5 kali munculnya penyakit jantung dan stroke. Ini disebabkan karena kristal asam urat yang bisa merusak endotel/pembuluh darah koroner.

Disamping itu, kolesterol juga memicu munculnya penyakit jantung. Kadar LDL atau jenis kolesterol jahat yang melebihi 130 mg/dL bisa sebabkan penebalan pembuluh darah. Dan jika kadar HDL atau kolesterol baik turun, maka sangat besar kemungkinannya muncul penyakit jantung.

3. Penyakit diabetes

Apa kaitan asam urat dengan diabetes? Penyakit diabetes sebanyak 20% berhubungan dengan kadar asam urat tinggi. Sebanyak 20.000 orang menurut tinjauan database Veteran Administration melaporkan jika semua peserta pada periode pertama sampai ke dua belum mengidap diabetes.

Tapi pada tahap ke tiga, 9 persen pria dengan asam urat yang tak terkendali mengalami gejala adanya penyakit diabetes bila dibandingkan dengan 6 persen dari mereka yang memiliki kadar asam urat terkendali. Disamping itu, sebanyak 19 persen penderita diabetes lebih tinggi pada mereka yang mempunyai kadar asam urat tak terkendali.

4. Muncul tofi

Tofi adalah gumpalan putih atau kuning yang terjadi karena adanya pembentukan kristal asam urat. Tofi tersebut biasa muncul di bagian jari kaki, jari tangan dan cuping telinga. Tofi terjadi pada pengidap asam urat kronik dengan tanda-tanda tofi pecah dan susah sembuh serta terjadi infeksi. Timbulnya komplikasi ini bergantung pada berat dan juga lamanya asam urat atau tingginya kadar asam urat di dalam darah.

Tofi bisa mengecil seiring dengan turunnya kadar asam urat dalam darah. Sebaliknya jika asam urat terus meningkat, tofi bisa membesar kemudian pecah dan mengeluarkan kristal seperti kapur. Ini bisa juga sebabkan kerusakan pada sendi secara permanen. Bahkan jika tumpukan monosodium urat berada dekat pada saraf maka dapat mengganggu fugsi saraf.

5. Stroke

Asam urat dapat menumpuk dipembuluh darah yang akan sebabkan aliran darah tak lancar serta tingkatkan risiko penyakit stroke. Stroke adalah gangguan kesehatan yang disebabkan kurangnya suplai darah ke otak.

Stroke diketahui terdapat 2 macam yakni isemik dan hemoregik. Stroke isemik terjadi karena adanya penyumbatan arteri ke otak. Sementara stroke hemoregik terjadi karena pembuluh darah di otak pecah atau mengalami kebocoran sehingga alami perdarahan.

Demikian informasi mengenai 5 Bahaya Asam Urat dan Kolesterol. Semoga adanya artikel ini bisa membuat Anda lebih berhati-hati lagi terhadap penyakit asam urat dan kolesterol yang kerap dianggap sepele ini. Satu-satunya cara agar Anda bisa terbebas dari asam urat dan kolesterol ini hanya satu yaitu mengobatinya.

Pengobatan untuk asam urat dan kolesterol yang saat ini sedang booming adalah dengan QnC Jelly Gamat. Ya, obat herbal berbahan dasar teripang emas ini bisa memberikan kesembuhan tanpa efek samping. Benarkah begitu? Simak kesaksian dari beberapa pengguna QnC Jelly Gamat berikut ini.

 Bukti nyata sembuh dari asam urat dan kolesterol setelah konsumsi QnC Jelly Gamat  

 *) Disclaimer: hasil bisa bervariasi 

Setelah Anda menyimak beberapa kisah kesembuhan para pengguna QnC Jelly Gamat. Anda menjadi tahu bahwa QnC Jelly Gamat memang terbukti mampu membantu Anda terbebas dari penyakit asam urat dan kolesterol secara alami tanpa efek samping.


OBAT PENURUN KADAR ASAM URAT DAN KOLESTEROL

QNC JELLY GAMAT

Menurunkan kadar asam urat dan kolesterol yang tinggi dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat bagi Anda. Lantaran seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, QnC Jelly Gamat bisa memberi kesembuhan tanpa memberi efek samping. Jadi, aman untuk dikonsumsi.

Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat hanya melibatkan sejumlah bahan alami salah satunya adalah teripang emas yang merupakan bahan dasar utama. Teripang emas diketahui, memiliki kandungan senyawa yang bisa menurunkan kadar asam urat dan juga kolesterol.

Teripang emas mengandung senyawa langka bernama gamapeptide yang mampu memulihkan fungsi ginjal. Hal ini karena efek anti inflamasinya cukup kuat. Dengan kembalinya fungsi ginjal, maka proses pembuangan asam urat bisa berjalan lancar. Alhasil nyeri serta peradangan pun dapat dihentikan.

Selain itu, teripang emas kaya akan omega 3 yang berperan penting dalam pengontrolan atau pengendalian kadar kolesterol dalam tubuh. Sehingga QnC Jelly Gamat efektif bagi Anda yang sekarang mengidap asam ruat dan kolesterol.

Jangan ada keraguan untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Karena obat asam urat dan kolesterol satu ini memiliki kualitas yang sangat tinggi. Kualitas tersebut dapat dibuktikan dengan adanya sertifikasi HALAL MUI dan terdaftar di BPOM RI.

Efektifitas QnC Jelly Gamat Secara Keseluruhan

  • QnC Jelly Gamat dapat turunkan kadar asam urat yang berlebihan dalam tubuh dengan cara mengembalikan fungsi ginjal yang alami gangguan
  • QnC Jelly Gamat juga dapat menurunkan kolesterol yang berlebih dalam tubuh dengan cara memblokir enzim didalam hati yang memproduksi kolesterol
  • Melancarkan peredaran aliran darah
  • Memperbaiki serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menjaga kadar asam urat dan kolesterol agar tetap stabil
  • Mengembalikan berbagai fungsi organ vital yang terganggu
  • Mencegah penyakit asam urat dan kolesterol kambuh dikemudian hari

Itulah efektifitas obat penurun kadar asam urat dan kolesterol QnC Jelly Gamat. Sangat luar biasa bukan? Dalam satu jenis obat, bisa memerangi lebih dari satu penyakit. Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang menderita asam urat dan kolesterol atau salah satunya, bisa segera mengatasinya dengan QNC JELLY GAMAT.

Ingat baik-baik, asam urat atau kolesterol keduanya sama-sama bisa memunculkan komplikasi yang sangat berbahaya seperti penyakit jantung dan stroke jika tidak segera tertangani dengan tepat dan juga cepat. Karena itu, langkah yang paling tepat dan juga cepat adalah dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

OBAT HERBAL ASAM URAT & KOLESTEROL

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, Anda harus rutin dan disiplin dalam mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Konsumsi minimal selama 1-2 bulan dengan menghabiskan sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


HOT PROMO KHUSUS HARI INI
( )

TRANSFER PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG PESANAN ANDA SAMPAI DIRUMAH
(s&k berlaku)
BELI 4 Botol >> 620.000 jadi 600.000
BELI 10 Botol >> 1.550.000 jadi 1.450.000
JIKA BARANG PESANAN ANDA TIDAK KUNJUNG SAMPAI, 100% UANG DAPAT KEMBALI
Ayoo.. Order Hari Ini Juga Selagi Ada Promo!

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Cara order QnC Jelly Gamat sangat mudah. Cukup kirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:


BH-QUK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QUK : 8 botol : Yulianti Ardi : Jln. Basuki Rahmat Sersan Sani No.453, Talang Aman, Kemuning,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30128 : 0852.2332.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Jika Anda pengguna Android, Anda bisa langsung klik gambar di bawah ini untuk mempermudah pemesanan:

 HARAP DIINGAT!  BH-QUK adalah kode produk yang harus Anda cantumkan dalam pemesanan. Agar pesanan Anda bisa kami kirimkan saat ini juga. Perihal biaya kirim atau ongkos kirim akan kami infokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih sudah mengunjungi website kami dan melakukan pemesanan di tempat kami. Semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp