3 Tanaman Menyembuhkan Usus Buntu

3 Tanaman Menyembuhkan Usus Buntu

3 Tanaman Menyembuhkan Usus Buntu – Sering merasa sakit pada perut ketika mengonsumsi makanan pedas? Atau mungkin pernah merasakan diare akibat kurang konsumsi makanan serat.

Sakit perut juga bisa terjadi ketika anda sedang kembung, atau akibat terlalu banyak makan. Tetapi, yang perlu anda ketahui, sakit perut bisa saja pertanda usus buntu. Terlebih  jika nyeri yang tak tertahankan terjadi dibagian perut kanan bagian bawah.

3 Tanaman Menyembuhkan Usus Buntu

Usus buntu merupakan sebuah kantong berbentuk tabung sempit yang menonjol dari usus besar. Dalam dunia medis, penyakit usus buntu lebih dikenal dengan sebutan Apendisitis. Apendisitis ialah penyakit peradangan pada usus buntu atau apendiks.

Peradangan yang terjadi di usus buntu disebabkan oleh adanya sumbatan pada usus yang buntu. Bisa disebabkan juga oleh feses yang keras (fekolit) yang kemudian menyumbat pembukaan usus buntu.

Penyumbatan bisa juga terjadi ketika dinding usus buntu membengkak. Saat usus buntu tersumbat, bakteri dapat dengan mudah tumbuh didalamnya dan akhirnya membuat infeksi dan inflamasi/peradangan.

Kelenjar getah bening yang membengkak didalam dinding usus juga disinyalir mampu mengakibatkan peradangan usus buntu yang kemudian mengalami pembengkakan. Biasanya, pembengkakan berkembang setelah terjadinya infeksi saluran pernafasan atas.

Bakteri yang terus berkembang, menyebabkan usus buntu mengalami peradangan, bengkak dengan penuh nanah. Apabila tidak segera diobati, usus buntu dapat pecah.

Radang usus buntu dikategorikan ke dalam penyakit yang bisa menimbulkan berbagai komplikasi serius, seperti radang selaput perut atau bahkan kematian.

Tidak sedikit yang berpendapat jika pengobatan usus buntu yang paling efektif yaitu melalui prosedur operasi. Akan tetapi, kini pendapat itu dipatahkan dengan banyaknya pengobatan herbal yang memiliki khasiat yang jauh lebih baik daripada pengobatan melalui operasi.

Berikut adalah tanaman obat yang bisa dimanfaat sebagai pengobatan herbal usus buntu

  • Kunyit

Kunyit merupakan salah satu jenis tanaman obat yang ampuh untuk mengatasi usus buntu. Manfaat kunyit untuk usus buntu karena mempunyai sifat antibakteri, antiinflamasi dan diperkaya oleh antioksidan sangat baik dalam menyembuhkan usus buntu.

Selain itu, kunyit juga berguna untuk memperlancar pencernaan dan mematikan bakteri penyebab infeksi dan radang usus buntu.

Cara meracik kunyit sebagai tanaman obat usus buntu cukup mudah, caranya siapkan 1-2 ruas kunyit, lalu parut dan tambahkan sedikit air matang. Peras dan saring airnya. Masukan kedalam gelas air kunyit tersebut kemudian tambahkan dengan satu sendok makan madu. Aduk hingga merata kemudian minum. Konsumsi tanaman obat usus buntu 2-3 kali sehari, lakukan secara rutin setiap hari.

  • Daun sirsak

Daun sirsak adalah salah satu tanaman alami yang berkhasiat tinggi. Daun sirsak memiliki kandungan antibiotik alami yang mampu membantu menyembuhkan peradangan pada usus buntu.

Cara membuat ramuan daun sirsak cukup mudah, langkap pertama siapkan daun sirsak secukupnya, cuci hingga bersih. Kemudian rebus daun sirsak dengan air secukupnya. Setelah selesai merebus, tunggu hingga rebusan hangat lalu kemudian campurkan dengan madu. Minum 2-3 kali setiap hari hingga mendapatkan hasil maksimal.

  • Daun Kemangi

Kemangi merupakan daun harum yang biasa digunakan sebagai bumbu dalam berbagai masakan. Kemangi juga dikenal sejak ratusan tahun lalu sebagai bahan obat.

Efek daun kemangi pada penyakit usus buntu adalah karena daun ini mempunyai kandungan antivirus, antijamur, antibakteri, antiinflamasi, dan analgesik.

Flavanoids pada daun kemangi mempunyai efek penghilang rasa nyeri. Untuk memanfaatkan daun kemangi sebagai tanaman obat usus buntu, anda dapat mengambil beberapa daun kemangi, masukan kedalam segelas air panas, didihkan selama 10 menit. Saring airnya kemudian minum. Konsumsi ramuan daun kemangi setiap hari. Hal ini mampu menurunkan demam dan membantu menyembuhkan penyakit usus buntu.

Nah, itulah 3 Tanaman yang dipercaya bisa menyembuhkan usus buntu. Ketiga tanaman di atas memang bisa memberikan manfaat jika proses pengolahannya dilakukan secara tepat. Sebaliknya, jika proses pengolahan dilakukan kurang tepat hal ini hanya akan membuat kondisi semakin buruk saja. Jadi berhati-hatilah saat mengolah salah satu bahan di atas.

Anda tak ingin repot mengolah bahan di atas atau Anda tidak ingin mengambil resiko bila mana cara olah yang Anda lakukan kurang tepat? Jika iya, kami punya solusinya, yaitu mengonsumsi QNC JELLY GAMAT. Obat berbahan teripang emas yang bisa mengatasi usus buntu tanpa efek samping!

Sebagai bukti, berikut riwayat kesembuhan dari para pengguna QnC Jelly Gamat.

Nah, adanya testimoni di atas menjadikan bukti bahwa QnC Jelly Gamat ini luar biasa dalam menyembuhkan radang usus buntu. Obat ini bekerja langsung ke akar permasalahan penyakit, sehingga bisa menyembuhkan secara total.

Jangan tunda lagi, Order sekarang juga!


Obat Usus Buntu QnC Jelly Gamat
SEMBUH TANPA OPERASI

Obat usus buntu yang satu ini terbuat dari teripang emas, salah satu spesies hewan laut paling bagus. QnC juga dilengkapi dengan mel depuratum, essen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, ekstrak buah dan sayur. Semua bahan yang digunakan tersebut 100% Alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Dan mengobati usus buntu dengan QnC Jelly Gamat merupakan pilihan yang sangat tepat. Lantaran Anda tidak akan repot masuk ke ruangan operasi, karena dengan hanya mengonsumsi obat ini pun Anda sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total.

Pernyataan di atas semakin diperkuat dengan adanya hasil riset yang dilakukan Prof Ridzwan dari UKM terhadap teripang emas, bahan utama yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat. Ia mengatakan bahwa teripang emas mengandung anti bakteri yang dapat mematikan bakteri Escherichia Coli yang merupakan penyebab terjadinya penyakit usus buntu.

Teripang emas mengandung gamapeptide yang memiliki efek anti inflamasi yang kuat sehingga bisa mengatasi peradangan yang terjadi pada usus buntu. Dibantu juga dengan kolagen yang bisa meregenerasi sel secara cepat sehingga luka yang diakibatkan peradangan bisa cepat pulih dan sembuh.

Anda tidak perlu ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan usus buntu yang Anda alami, karena produk yang satu ini sangat berkualitas tinggi. Produk telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan juga terdaftar di BPOM RI dengan no. reg. 173301471.

Khasiat lengkap QnC Jelly Gamat

  • Mengatasi radang usus buntu secara alami
  • Memperbaiki kerusakan pada sistem pencernaan
  • Membersihkan endapan dan kotoran dalam usus
  • Mencegah terjadinya infeksi di saluran pencernaan
  • Memperlicin usus serta melancarkan pembuangan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mempercepat kontraksi dinding usus
  • Mencegah kemunculan komplikasi dan meredakan rasa nyeri yang muncul akibat peradangan usus

Setelah mengetahui obat yang paling tepat untuk menyembuhkan usus buntu tanpa operasi, tunggu apalagi? Segera obati usus buntu sebelum memunculkan komplikasi yang bisa merugikan Anda dikemudian hari. Obat yang terbukti ampuh dalam menyembuhkan usus buntu hanya satu yaitu QNC JELLY GAMAT.

HOT PROMO !! Special untuk Pembeli Hari Ini ( )“Bayar Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai di Alamat Anda
DISKON MULAI DARI PEMBELIAN 4 BOTOL KE ATAS
JIKA BELI LEBIH DARI 10 BOTOL ANDA DAPAT HARGA AGEN
*order sebelum promo hari ini berakhir

Cara Order QnC Jelly Gamat

Order QnC Jelly Gamat di tempat kami sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim kan format pemesanan secara lengkap melalui SMS/WA ke nomor 081.220.617.666 seperti berikut ini:


BH-QUB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP
KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QUB : 7 botol : Lena Atalia : Jl. Wr. Gantung No. 89, RT.7/RW.1, Kalideres, Benda Kota Jakarta Barat, D.K.I Jakarta 11840 : 0852.3883.1221
KIRIM KE : 081.220.617.666

MOHON ANDA INGAT! BH-QUB adalah kode produk yang harus dicantumkan di tiap SMS/WA pemesanan. Agar pesanan bisa kami kirimkan segera. Mengenai biaya ongkir, kami akan infokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih telah order di tempat kami
Semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by Berita Harianmu

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp