3 Tanaman Menyembuhkan Pneumonia

3 Tanaman Menyembuhkan Pneumonia

3 Tanaman Menyembuhkan Pneumonia – Pneumonia atau yang juga dikenal dengan istilah paru paru basah adalah infeksi yang memicu peradangan pada kantong-kantong udara di salah satu atau kedua paru paru.

3 Tanaman Menyembuhkan Pneumonia

Pada penderita pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara kecil di ujung saluran pernafasan dalam paru paru akan membengkak serta dipenuhi oleh cairan. Umumnya, pneumonia bisa ditandai dengan gejala-gejala yang meliputi demam, batuk dan kesulitan bernapas.

Pneumonia disebabkan oleh bakteri dan virus yang berkembang di dalam tubuh. Jika tidak segera diobati, pneumonia dapat menjadi penyakit seumur hidup. Ada berbagai cara untuk mengatasi pneumonia, tapi pengobatan alami bisa menjadi solusi karena minim efek samping.  Berikut beberapa cara pengobatan alami untuk pneumonia.

Bawang Putih

Salah satu pengobatan alami untuk menyembuhkan pneumonia adalah dengan menambahkan banyak bawang putih dalam diet harian Anda. Hal ini lantaran bawah putih merupakan antibiotik alami yang dapat mematikan kuman jahat dalam tubuh.

Jahe

Sama seperti bawang putih, Anda juga harus menambahkan jahe dalam diet harian Anda. Jahe adalah rempah alami yang bagus untuk mengatasi semua masalah pernafasan, termasuk pneumonia. Cara konsumsinya yaitu dengan menambahkan jahe parut ke dalam teh dan mengonsumsinya saat perut Anda masih dalam keadaan kosong.

Wortel

Bukan hanya bagus untuk kesehatan mata, namun wortel juga bagus untuk kesehatan paru paru. Segelas jus wortel setiap hari dipercaya bagus untuk seseorang yang memiliki pneumonia. Hal ini dikarenakan jus wortel memiliki banyak kandungan vitamin A yang sangat diperlukan mereka yang sedang sakit.

Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi jika pneumonia tidak segera diobati:

  • Infeksi darah. Hal ini terjadi karena aliran darah dimasuki oleh bakteri kemudian aliran darah yang dimasuki bakteri tersebut menyebarkan infeksi ke organ tubuh lainnya. Infeksi darah berpotensi sebabkan terjadinya gagal organ.
  • Abses paru atau lubang bernanah yang berkembang di jaringan paru paru. Umumnya, abses bisa diatasi dengan antibiotik tapi kadang juga memerlukan prosedur operasi untuk mengeluarkan nanahnya.
  • Efusi pleura yakni kondisi dimana cairan memenuhi semua ruangan di sekitar paru paru.

Mungkin itulah ulasan mengenai 3 Tanaman Menyembuhkan Pneumonia. Ketiganya terbilang alami, namun sampai saat ini belum ditemukan bukti secara ilmiah yang menunjukan bahwa ketiganya bisa menyembuhkan pneumonia, sehingga masih banyak yang meragukan penggunaan ketiga bahan di atas.

Namun tidak perlu khawatir, karena kami menyediakan solusi lain yang lebih akurat yakni QnC Jelly Gamat, obat herbal pneumonia yang bisa menyembuhkan tanpa memberikan efek samping serta ketergantungan. Anda perlu bukti? Ini buktinya!

 Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat 

Melihat sejumlah riwayat kesembuhan pasien penderita pneumonia di atas, terbukti khasiat QnC Jelly Gamat sangat luar biasa. Berbagai gejala pneumonia seperti demam, batuk dan sesak napas bisa hilang DALAM HITUNGAN HARI!

*)Disclaimer: hasil dapat berbeda-beda hal ini tergantung dari berbagai faktor.


Obat Herbal Pneumonia
QNC JELLY GAMAT

Mengobati pneumonia dengan QnC Jelly Gamat adalah cara penyembuhan pneumonia yang paling tepat. Mengapa demikian? Karena obat pneumonia yang satu ini mampu menyembuhkan tanpa memberi efek samping setelahnya.

Tidak menimbulkan efek samping setelah mengonsumsinya, karena QnC Jelly Gamat 100% menggunakan bahan alami dalam proses pengolahannya. Bahan alami tersebut di antaranya teripang emas (bahan dasar utama), mel depuratum, essen natural, sweetener stevia, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki berbagai macam kandungan seperti protein, mineral, glycosaminoglycans, antiseptik alamiah, omega 3, 6 dan 9 dan asam amino yang bisa mempercepat penyembuhan pneumonia.

Bahkan menurut Prof. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang emas memiliki efek anti bakteri yang bisa mematikan bakteri Streptococcus faecalis yang menjadi penyebab lapisan dalam jantung membengkak.

Selain itu, anti bakteri teripang emas juga bisa mematikan bakteri S. varidasns yang menyebabkan katup jantung rusak dan mematikan bakteri S. pneumoniae yang merupakan penyebab terjadinya pneumonia. Ini artinya, teripang emas menjadi solusi terbaik untuk Anda yang menderita pneumonia.

Anda tak perlu ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat, lantaran produk herbal yang satu ini sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 173301471.

Efektivitas Obat Pneumonia QnC Jelly Gamat

  • Meningkatkan daya tahan tubuh pasien penderita pneumonia agar tidak mengalami komplikasi.
  • Meredakan berbagai gejala seperti demam, batuk, sesak napas, sakit kepala dan nyeri dada.
  • Mematikan bakteri, virus dan kuman penyebab pneumonia.
  • Membantu mempercepat pemulihan.
  • Memenuhi kebutuhan cairan tubuh.
  • Mengencerkan dahak di paru paru.
  • Mencegah kekambuhan pneumonia di kemudian hari.

Pneumonia dapat disembuhkan bila diobati dengan tepat dan juga serius. Sebaiknya, jika pneumonia tidak diobati maka dapat memunculkan komlikasi berbahaya seperti efusi pleura, abses paru paru, infeksi darah, tbc, bronkitis, kanker paru paru dan bahkan bisa mengancam kematian.

Karena itulah mengapa perlu adanya penanganan yang cepat dan juga tepat untuk menyembuhkan pneumonia. Dan Anda tak perlu mencarinya, karena Anda sudah menemukan obat yang tepat untuk pneumonia, yakni QnC Jelly Gamat.


GEBYAR PROMO! Khusus yang Order Hari Ini ( ),  Bayar Bisa Setelah Barang Sampai di Rumah & Ada JAMINAN 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai.
BELI PAKET HEMAT 4 Botol => DISKON Rp. 20.000 + SUBSIDI ONGKIR
DAPATKAN HARGA AGEN DENGAN MEMBELI LEBIH DARI 10 BOTOL
Order sebelum promo berakhir!

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara mendapatkan QnC Jelly Gamat di tempat kami sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan secara lengkap ke nomor 081.220.617.666 bisa melalui SMS/WA. Berikut format yang harus Anda kirimkan:


BH-QPN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QPN : 8 botol : Dimas Sigit : Jln. Kelenteng No.98, Ciroyom, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182 : 0823.8338.1221
KIRIM KE : 081.220.617.666

 Mohon di ingat !!  Kode produk BH-QPN harus selalu dicantumkan di tiap SMS/WA pemesanan. Agar pesanan dapat langsung kami kirim segera. Untuk biaya ongkir akan kami infokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan

Terima kasih atas minat dan kepercayaannya order di tempat kami
Semoga bisa membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

 

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp