3 Tanaman Menyembuhkan Pengapuran Tulang dan Sendi

3 Tanaman Menyembuhkan Pengapuran Tulang dan Sendi – Pengapuran tulang dan sendi ditandai dengan gejala pada sendi seperti rasa nyeri, kaku dan susah digerakkan. Dan bila kondisi sudah parah, bisa saja tumbuh tonjolan tulang yang disebut dengan osteofit.

Bila Anda menderita penyakit yang disebut oleh dokter sebagai ‘Osteoartritis’ ini, mungkin mengkonsumsi obat dokter sudah menjadi rutinitas keseharian. Pengobatan secara medis, memang dapat mengurangi gejala pengapuran, namun seringkali memunculkan efek samping bila terus menerus dikonsumsi dalam jangka panjang.

Sebab itulah, banyak orang akhirnya mencoba cari cara alternatif untuk mengendalikan penyakit osteoartritis dengan sedikit efek samping. Nah jika saat ini Anda sedang mencari cara alternatif obat pengapuran tulang dan sendi, cobalah 3 Tanaman Menyembuhkan Pengapuran Tulang dan Sendi berikut ini.

3 Tanaman Menyembuhkan Pengapuran Tulang dan Sendi

3 Tanaman Menyembuhkan Pengapuran Tulang dan Sendi

Saat ini obat herbal kembali populer dalam penggunaannya untuk menuntaskan berbagai jenis penyakit, termasuk untuk pengapuran tulang dan sendi. Herbal dipercaya lebih aman dibanding obat medis lantaran relatif lebih sedikit efek samping. Berikut 3 Tanaman Menyembuhkan Pengapuran Tulang dan Sendi.

  • Teh hijau

Teh hijau memiliki kandungan polifenol yang dapat mengurangi peradangan. Sebuah riset di Arthritis Research and Therapy mengatakan bahwa teh hijau bisa meningkatkan perlindungan pada kartilag dipersendian.

  • Jahe

Jahe dapat meredakan nyeri akibat pengapuran tulang dan sendi. Sebuah riset tahun 2015 pada Osteoarthritis and Cartilage, bila dikonsumsi dalam waktu lama jahe bisa mencegah kelumpuhan yang diakibatkan osteoartritis.

Namun karena potensi efek samping yang dimunculkannya, lembaga National Center for Complementary and Integrative Health (NCCIH) menyarankan penggunaan jahe ada baiknya sebagai bumbu dapur saja, bukan dalam bentuk suplemen.

  • Kunyit

Kunyit memiliki senyawa aktif kurkumin yang bisa melawan senyawa-senyawa inflamasi. Selain itu, kurkumin juga bisa mengurangi rasa nyeri dan juga kaku saat osteoartritis kambuh.

Beberapa cara alternatif untuk pengapuran tulang dan sendi di atas memang dapat memberi manfaat yang cukup signifikan apabila dikonsumsi dalam dosis yang tepat. Selain 3 tanaman menyembuhkan pengapuran tulang dan sendi di atas, ada satu cara yang lebih praktis lho.. yaitu QnC Jelly Gamat.

Anda tidak usah repot membuat ramuannya, karena sudah terkemas dalam ukuran botol 300 ml dan cara konsumsinya juga tidak ribet hanya 2 sendok makan 2 kali sehari. Mudah bukan? Dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapat kesembuhan seperti orang-orang berikut ini..

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

 *) Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Setelah menyimak beberapa testimoni pengguna QnC Jelly Gamat diatas, terbukti sangat luar biasa menyembuhkan pengapuran tulang dan sendi atau osteoartritis secara alami TANPA EFEK SAMPING!


QNC JELLY GAMAT
OBAT PENGAPURAN TULANG DAN SENDI

Memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat alternatif osteoartritis atau yang lebih kita kenal pengapuran tulang dan sendi merupakan pilihan yang paling tepat untuk Anda yang ingin mendapatkan kesembuhan secara alami.

QnC Jelly Gamat dapat memberi kesembuhan secara alami tanpa memberi efek samping lantaran dalam proses produksinya 100% melibatkan bahan alami yakni teripang emas.

Teripang emas memiliki kandungan yang sangat langka yang tidak bisa ditemukan pada jenis teripang lainnya. Kandungan langka tersebut adalah gamapeptide.

Gamapeptide memiliki efek antiinflamasi yang sangat kuat. Efek antiinflamasinya tersebut bisa menghentikan rasa nyeri, kaku dan peradangan pada sendi akibat osteoartritis.

Anda tak perlu ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena produk herbal yang satu ini sudah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI dan juga sudah LULUS UJI BPOM RI sehingga kualitas dan keamanannya benar-benar terjamin.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat meminimalisir potensi mengalami kondisi yang jauh lebih parah / komplikasi yang bisa menyebabkan kelumpuhan.
  • Meredakan rasa sakit dan kaku, keram pada sendi.
  • Membantu mengatasi peradangan pada sendi.
  • Melindungi sendi dari berbagai bahaya.
  • QnC Jelly Gamat bisa membuat sendi menjadi kuat.
  • Selain diminum, QnC Jelly Gamat juga bisa dioleskan langsung pada permukaan kulit sendi yang mengalami pengapuran.

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit pengapuran tulang dan sendi. sangat efektif bukan? Jangan biarkan pengapuran tulang dan sendi menyebabkan KELUMPUHAN PERMANEN. Segera atasi dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga!


PROMO HARI INI ( )
BAYAR BISA SETELAH BARANG SAMPAI
(s&k berlaku)
HARGA PROMO
ORDER 4 Botol = 620.000 jadi 600.000 ,hemat 20.000
ORDER 10 Botol = 1.550.000 jadi 1.450.000 ,hemat 100.000
BELI HARI INI SEBELUM PROMO BERAKHIR!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat mudah sekali, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti di bawah ini:


BH-QOS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QOS : 4 botol : Mazran : Jln. Emo Kurniaatmaja No.896, RT.7/RW.10, Pasirkareumbi, Subang,Kab. Subang, Jawa Barat 41214 : 0852.2345.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bagi pengguna Android silahkan klik salah satu gambar di bawah ini untuk mempermudah pemesanan:

 MOHON UNTUK DI INGAT!  BH-QOS adalah kode produk yang sangat penting untuk Anda cantumkan di tiap format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan bisa langsung dikemas dan dikirimkan. Nah untuk ongkos kirim akan segera diinfokan setelah Anda mengirim format pemesanan seperti contoh di atas.


Nomor Rekening Pembayaran

Terima kasih sudah order QnC Jelly Gamat di tempat kami.
Semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp